09 April 2011

Arisan Bulanan Abituren Secaba Prajurit Karier

Beberapa tahun yang lalu, (klo ga salah 6 atau 7 tahun yang lalu ) aku, kakak dan adik-adikku  para lulusan secaba Prajurit Karier (PK) di DIVISI INFANTERI 1 KOSTRAD membentuk sebuah wadah tuk kumpul bareng, wadah itu berupa arisan bulanan, seluruh Abituren secaba PK yang tidak melaksanakan dinas, wajib kumpul pada saat acara tersebut, keluarganya pun disarankan untuk hadir, agar bisa saling kenal dan mempererat hubungan tali silaturrahim.

Dua tahun belakangan ini aku kurang eksis dalam mengikuti acara ini. Maklum kesibukan yang lumayan padat ( abang mohon maaf buat ade'-ade' semua ).  Nah, kemaren aku dapat undangan tuk hadir dalam acara arisan bulanan para Abituren SECABA PK itu. Meski kegiatan padat banget, aku paksakan tuk tetap hadir, lagian malu juga ma adik-adik, udah banyak yang nggak aku kenal, dan beneran juga, pada saat jumpa atau papasan dengan adik-adik mereka hormat, "SELAMAT MALAM, BANG" aku ga' kenal mereka lulusan tahun berapa, jadi nanya deh "kamu PK berapa ?"  ada yang menjawab "siap....PK 15 bang".. "siap...PK 10 bang"..."siap...PK 17 bang" dll. Jadi malu hati ma adik- adik, seorang abang lulusan PK III ga kenal ma ade'-ade,nya.

Selepas Magrib acara di mulai....Wah, seru banget udah banyak perkembangan yang didapat, klo dulu D4MP (datang, duduk, diam, denger, makan, pulang) sekarang udah di isi dengan pertunjukan-pertunjukan. Salah satu contoh adik-adik dari lulusan PK 15,16 dan 17 mereka berkolaborasi memperagakan kebolehan mereka dengan berdancer ria ala baris-berbaris.  Wah... seru...seru... hehehehe.

aku sempat foto mereka sih, dan  inilah hasilnya




Semoga kedepannya makin mantap ya... thanks buat kakak dan adik-adik semua. Salam.  

6 komentar:

Admin said...

wah kini gubuk sudah jadi istana nihhh kereeen habisss dehhh...!

alkatro said...

wah semua tentara ganteng ganteng yo bang he he
tampilan blognya baru neh, minimaliz keren

met malam mingguan bang, semangaad :)

Admin said...

Gerilya mencari kopi hangatt heheh

moenas said...

wewww neh gubuk bukan gubuk sembarangan sekarang mah xixix

Kedai Obat said...

maaf baru mampir kesini mas.. btw kumpulan link exchangenya ada dimana ya?? #clingak clinguk??!@#

cosarosta said...

wah-wah.....arisan toh sob