14 November 2011

Aku saat ini


Hari ini sy bener2 dapat pukulan berat, sy baru tersadar bahwa tubuh saya ini juga punya hak untuk di rawat.
Kenapa sejak cobaan itu datang saya tak lagi mikirin tentang diri saya  ?? ....Tuhan !!

Sebelum sy menulis tulisan ini, lama saya terbaring di kasur kamar tidur sy yang sama sekali tak empuk, menatap flafon kamar saya, fikiran saya melayang ke tiga tahun silam dimana sebuah cobaan berat menerpa saya, membuat saya ambruk, rubuh, bagai sebuah gedung bertingkat yg amruk terkena gempa.  Semua angan, mimpi dan cita2 saya hancur berantakan.  Mungkin orang2 berkata bahwa sy ini mengada2, tapi sy tidak berbohong, ini bener2 nyata terjadi pada saya.

Pernahkah anda tidak mandi selama tiga hari ?? atau Pernahkah anda tidak menggosok gigi selama 4 hari ?? atau pernahkah anda memakai pakaian yg tidak di cuci selama 3 hari ?? Hahaha....rasanya gak mungkin kan ??, tapi selama tiga tahun ini saya sering melakukannya. Jorok !! yah.. memang jorok, tetapi saya punya alasan kenapa saya melakukan hal tersebut. Hingga pada akhirnya sy disadarkan oleh Tuhan dengan sebuah cara yang unik.

Benci dan Geram dengan Wanita.

Jujur saja, sejak tiga tahun belakangan ini sy sangat membenci yang namanya wanita, kecuali  ibu, bibi dan beberapa sahabat2 yang sudah sangat akrab dengan saya tentunya.   Bagi saya, wanita adalah mahluk yang tak tau diuntung  (*maaf  tak ada maksud melecehkan, ini hanya perasaan saya). Yah,, ungkapan saya itu cukup beralasan, sebab wanita telah menghancurkan sebagian dari mimpi, cita2  dan yang paling utama adalah menghancurkan kebahagiaan saya. Bagaimana tidak ??,  Hubungan yang selama 10 saya jaga, harus kandas oleh sebuah penghianatan !  Saya benar2 amruk, bahkan, hampir saja saya tak ada lagi di dunia ini, stlh mengalami kecelakaan yg lumayan parah. Semua itu karena "Mahluk Aneh" yang bernama Wanita.

Sejak kejadian itu saya tak pernah lagi mengurusi diri saya, tak lagi rapih alias kumel, dekil, tak terurus.  Entah bagaimana diri saya, itu urusan saya !! begitulah kira2 prinsip saya. Tanggapan orang seperti apa ? Bodo' amat !!!. Kenapa ?? Hanya satu alasan,  SAKIT HATI !!.  Mungkin ini lucu, konyol, sadis atau apalah namanya, tapi seperti itulah saya.

Tuhan menyadarkan saya.

Bulan lalu, saya dapat perintah dari Komandan saya di kesatuan untuk mengikuti sebuah kegiatan. Pada awalnya saya tidak terlibat dgn kegiatan tersebut tapi entah kenapa pada saat pelaksanaan tinggal beberapa hari lagi, Komandan saya  memerintahkan saya untuk ikut bergabung. Yah.. Ini adalah kuasa Tuhan, tak ada yang tahu rencana Tuhan itu seperti apa.

Setelah bergabung, alangkah terkaget2nya saya, ternyata kegiatan tersebut juga di ikuti oleh beberapa wanita. "Kenapa pula ada mahluk2 aneh disini !!"   Hati saya berontak. Tetapi krn ini adalah Perintah  Atasan, maka mau tidak mau, saya harus melaksanakannya.

Selama dua minggu bergabung dengan "mahluk2 aneh" tersebut, saya berkata dalam hati

"RUPANYA TAK SEMUA MAHLUK ANEH  INI JAHAT" . Sangat bertolak belakang dengan fikiran saya selama ini.

Pasca Selesai Kegiatan

Dua minggu sudah kegiatan itu selesai.  

Allah SWT telah membuka hati saya terhadap sesuatu yang selama ini saya benci.
Sungguh Allah Maha Hebat, Allah membuat sy benci terhadap wanita, dan Allah pula yang mencabut kebencian itu, juga melalui Wanita.

Saat ini, saya ingin memberikan Hak-hak tubuh saya yg selama 3 thn ini sy terlantarkan.
Insya Allah.


0 komentar: