08 April 2012

WAHAI CALON IMAMKU


Ada kalanya ku siap datang ke dalam hidupmu ..
tapi bagaimana mungkin,
sedangkan aku sendiri saja tidak tahu siapa dirimu ..
ya aku disini ..
aku disini berjalan dengan waktu yang terasa sangat membelenggu ..
terkadang aku merasa aku lelah menunggumu ..
tapi , melihat betapa besar dan pastinya Janji ALLAH
tentulah aku sangat setia menunggu kehadiranmu ..

Wahai Calon Imamku ..
Teruslah mencari cinta sejatimu ini ..
Wahai Calon Imamku ..
Teruslah mencari tulang rusukmu yang hilang ini..

Andai bisa kuceritakan, aku bahagia menunggu kedatanganmu ..
Untunglah aku selalu menyibukkan diri pada kegiatan yang positif ..
Dan selalu mengharap Ridho dari Nya ..
inilah sebuah perjuangan..
perjuangan menuju Cinta Yang Halal ..

(willy0 alsyah putra pratama)

5 komentar:

Outbound Malang said...

kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

Outbound Training Malang said...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Unknown said...

suka deh dengan puisi ini..

Unknown said...

@ Outbound Malang : tengkiu perimat gan

@Outbound Training Malang : Mantaaaap ,, setuju gan


Unknown said...

@lia : Makasih dek...