18 January 2017

SEMESTA BEKERJA DENGAN CARA YANG TIDAK TERDUGA

Semesta Bekerja Dgn Cara Yang Tidak Terduga

Taukah kamu bahwa ternyata semesta berkerja dengan cara yang sama sekali tak terduga?
.
Kecelakaan di Sragen,  adakah diantara mahasiswa yg tau sebelumnya bahwa mobil yg ditumpanginya akan masuk persawahan?
Atau
Adakah personel yg dpt memastikan sebelumnya bahwa upacara 17an pagi tadi akan bubar karena hujan lebat ?
.
DAHULU saya sama skali tak pernah bermimpi untuk berdinas di Kota Kendari,  dan saya sama sekali gak pernah menyangka bahwa seorang gadis bernama Letnan dua Chb (K) Asmiran kelak menjadi istri saya, Tapi  nyatanya?  Benar, beliau menjadi istri saya sekarang dan Insya Allah selamanya.
.
Tuhan menggerakkan semesta untuk saya berdinas di Kota ini,  lantas bertemu dgn gadis tsb, memperkenalkan saya padanya lantas menikah.  Begitupun sebaliknya saya pernah berbincang ringan dgn istri,  beliau berkata bahwa dia (istri)  pun gak pernah menyangka kalau ternyata saya itu adalah jodohnya padahal begitu banyak pria yang pernah dekat dengannya, ada yg bermobil, ada yg ortunya tajir, ada bekas teman sekolah,  dan waktu pangkat masih sersan dua saja sdh ada perwira datang jauh2 dari jawa ingin melamar tapi ditolak dgn satu alasan yg sangat sepele, kenapa datang gak bilang2 sebelumnya. Hanya sesimpel itu.
.
Begitulah cara semesta bekerja atas skenario Allah Tuhan Yg Maha Segala. Tak ada satupun yg bisa mengintimidasi atau menginterfensi.
Semesta bekerja dgn cara yang  tidak terduga

Kau harus mengimani itu !

Adakah diantara kita yang sudah tau dengan pasti apa yg akan terjadi pada kita semenit kedepan ?

Teman.....

Mari kita bersyukur atas cara Tuhan mempekerjakan semesta untuk kita.

Salam
*dariku AL

0 komentar: