05 January 2012

Seperti Itulah Cinta Sejati Itu

Suatu hari seorang pemuda bertanya kepada salah seorang penjaga taman :

Pemuda : "pak, apakah bapak tau bagaimana cinta sejati itu ?"

Penjaga taman : "berjalanlah lurus ditaman bunga yang luas itu, petiklah salah satu bunga yang menurut anda paling terindah dan terbaik. Tetapi setelah anda memetik satu bunga, anda tidak boleh berbalik kebelakang, nanti anda akan mengetahui bagaimana cinta sejati itu.

Kemudian pemuda itu berjalan melaksanakan petunjuk sang penjaga taman.
Setelah sekian lama pemuda itu berjalan, pemuda itu kembali dengan tangan hampa.

Penjaga taman lantas bertanya : "mana bunga yang kau petik ?"

pemuda itupun menjawab : "aku tak mendapatkanya, sebenarnya diawal perjalanan ku tadi, aku telah menemukan bunga itu, tetapi aku berfikir, di depan pasti masih ada yang lebih bagus lagi. Tetapi setelah aku berada di ujung taman, aku baru sadar bahwa bunga yang aku temui di awal-awal aku berjalan itulah bunga yang paling terindah dan terbaik.  Ingin rasanya aku memutar diri, tetapi  anda berpesan untuk tidak boleh berbalik ke belakang."

Penjaga taman pun berkata : "Seperti itulah cinta sejati itu, semakin kau mencari yang terbaik, maka kau tak akan pernah bisa menemukannya. Jangan pernah sia-siakan cinta yang tumbuh dihati mu, karena waktu tak akan pernah bisa kembali.




willyo Senapati Alsyah.

10 komentar:

on movies Saturday, 07 January, 2012  

cinta sejati terkadang hadir tanpa kita sadari, tanpa kita pahami, karena kita terlalu sibuk mencari apa yang kita mimpikan..padahal apa yang kita cari sebenarnya sudah ada dalam genggaman..

benniantoni Sunday, 08 January, 2012  

ayeeee
mantaaappp mas postingannya

Dijual Rumah Tuesday, 10 January, 2012  

nice post gan :D


ditunggu ya kunjungan baliknya ya ke http://century21.co.id

master mind Tuesday, 10 January, 2012  

setelah membaca postingan ini, kok sy ikut menyesal krn si pemuda itu tidak memetik bunga yg pertama kali diliatnya, apa msh ada kesempatan kedua ya?

Dewi LS Thursday, 26 January, 2012  

udah lama gak mampir..miss u mas...:)

cinta Saturday, 28 January, 2012  

benar sekali itu. Intinya jangan pernah menyia-nyiakan yang ada

benniantoni Saturday, 25 February, 2012  

sob ada award tuh di blog saya buat mas wilyo
silahkan di ambil ya :D

ĂșĂșa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP