05 September 2009

7 TIPS CARA MUDAH MENAIKKAN ALEXA RANK

Sebenarnya terdapat berbagai cara untuk menaikkan Alexa Rank pada Blog dan sudah banyak yang mengulas tentang hal ini. Namun tidak ada salahnya kalau saya berbagi pengalaman kepada para sahabat tentang apa yang saya alami. Gubuk Blekenyek adalah blog yang boleh dibilang masih belum lama dalam dunia Blogger tetapi para sahabat bisa melihat sendiri Alexa Rank Gubuk Blekenyek ini...
Kok bisa ya....
Nah inilah 7 Tips Mudah Menaikkan Alexa Rank tersebut :

1. Jangan malas untuk mem follow blog-blog para sahabat, konfirmasikan bahwa anda memfollow blog nya, sehingga besar harapan blog anda pun di follow oleh nya.
2. Sering-seringlah mengisi komentar di blog-blog sahabat, jangan hanya sekedar blogwalking saja. Konfirmasikan kalau anda mengisi komentar di blognya sehingga besar kemungkinan dia pun akan mengisi komenar di blog anda.
3. Sering-seringlah mengunjungi blog-blog luar negeri, lakukan point 1 dan 2 diatas terhadap blognya.
4. Rajin membuat postingan-postingan baru, sehingga para pengunjung akan senang berkunjung dan memberi komentar di blog anda.
5. Usahakan blog anda tampil menarik sehingga pengunjung tidak bosan untuk datang lagi ke blog anda.
6. Usahakan blog anda Ringan. Jangan harap blog anda di kunjungi oleh para sahabat jika blog anda berat untuk dibuka. Tanyakan kepada pangunjung blog anda apakah blog anda berat atau ringan.
7. Terakhir...jangan pelit untuk bertukar link dengan blog-blog lain.

Mungkin masih ada lagi cara2 lain dilakukan terutama oleh blogger2 senior....itu saya tidak begitu paham...tapi Inilah 7 hal yang selama ini saya lakukan terhadap blog saya ini. Untuk para senior saya mohon bimbingan nya.

Selamat ber Blogger Ria........
heeiiit..maen kabur aja...komentarnya mannnnaaaa Sob..????

108 komentar:

linkb97 Saturday, 05 September, 2009  

wah mantap sob info-nya...
tapi mengenai informasi yang nomber 6. mengatakan, BLOG-NYA jangan berat, atau harus ringan, gimana caranya sob, serius aku gak tahu, terus blog aku berat ga ya? soalnya aku pake speed 500kbps, jadi gak aga blog yang terasa berat, gimana blog saya menurut anda... kasih tahu kalau bog aku berat. dan bagai mana caranya biar ringan,
salam
[info ternak]

KOKON9LOVE Saturday, 05 September, 2009  

Good topik....
Aku dah jalankan aturan maennya.
Alexa sie oke,tapi PR nya yg susah naiknya.

Terimakasih bacaannya.

Ica Saturday, 05 September, 2009  

Numpang komentar.
Makasih
hehehe

Ica Saturday, 05 September, 2009  

Balik lagi...
Kali ini serius..
Makasih ya mas atas tipsnya.
Tapi kalau mas yang udah senior bagiku aja masih dibilang anak bawang gimana dengan blog saya? anak apa ya?

cUn_cunZ Saturday, 05 September, 2009  

nice tips niy....tapi susah juga kalo gy jarang aktif kaya aku,heee

AD1N Saturday, 05 September, 2009  

Mantep sob... isi komen sambil ningkatin alexa.... :)

imam77 Saturday, 05 September, 2009  

Padahal , hal kayak gitu tuh yang sering tidak diperhatikan!!
tapi efek'a bisa Ruuaaar Biasa y!!!
Mantap kang!!!
Koment balik y!!

NURA Sunday, 06 September, 2009  

salam sobat
trims tipsnya ya,,
ada 7 nich untuk menaikan alexa rank.
harus ringan ya blognya,,,kalau blog saya berat ngga kalau dibuka sobat?

Pesona Gratis Sunday, 06 September, 2009  

Boleh juga, langsung praktek sob!

Edwin Sunday, 06 September, 2009  

Tips top bgtt buat saya yang juga lagi demen naikkan alexa....Trims berat...

Dwi Sunday, 06 September, 2009  

mantab surantab deh tip nya, langsung dicoba sob..

narti Sunday, 06 September, 2009  

makasih tipsnya, banyak yang belum dilakukan nih...

Ocim Sunday, 06 September, 2009  

tips lagi nie, mudah2an yang ini maknyus

iin Sunday, 06 September, 2009  

untung berkunjung,...jadi tau ne apa yang harus kulakukan.makasih ya,...atas tipsnya

Rini Sunday, 06 September, 2009  

mantaps tips nya sob.. tengkyu yoo ;)

Nicko Hadi Sunday, 06 September, 2009  

patut dicoba ni tips nya..salam kenl yaa

Pecinta Kul;iner Sunday, 06 September, 2009  

tema Posting yg gak pernah ada matinya, sob...
Makasih udah nambahin ilmu...

dinni Sunday, 06 September, 2009  

terima kasih infonya, sangat berguna..., oh tapi ada lho orng yang mau tukar link gitu tapi maksa hehe...jadi takut?...

heru Sunday, 06 September, 2009  

nice info sobat, thanks ya
salam sukses selalu

imenoreh Sunday, 06 September, 2009  

Namanya juga ilmu..kalo gak sering2 jalan gini gak nambah ilmuku..meluncur pulang bawa oleh-oleh ni makasih mas..

Rachel Sunday, 06 September, 2009  

Terima kasih sobat telah berbagi tips. Mudahan kesuksesanmu bisa blog saya ikuti.
Salam

Willyo Alsyah P. Isman Sunday, 06 September, 2009  

DUh makasih banyak atas apresiasi sahabatku semua....ini pengalaman yg aku alami dengan Gubuk Blekenyek ku, memang banyak sih yang telah mengulas tentang hal ini, namun tidak ada salahnya klo aku membagi pengalaman ku bersama Gubuk Blekenyek. Oya aku ga pernah melakukan hal2 yg aneh2, aku hanya melakukan 7 tips tersebut diatas. Dan hasilnya bisa sobat lihat sendiri.

Alim el-Din Sunday, 06 September, 2009  

kebetulan aku masih pemula, jadi terasa manfaat banget...thanks ya

Lia_Lovaa Sunday, 06 September, 2009  

Mantap banget ne infonya..aku sih udah ngelakukan itu dari awal buat blog dan alhamdulillah alexa udah lumayan deh, walaupun gak bagus2 banget juga sih, tapi yang penting niat dan usahanya jalan terus..
Thanks sob..

NumB3R Sunday, 06 September, 2009  

ngomong2 tentang tampilan blog, coba deh sob, sampea sekali2 browsing pake HP (Opmin). Liat deh tampilan blogmu :D

lina@happy family Sunday, 06 September, 2009  

Hebat deh, dalam 3 bulan, alexa rank sudah 200 ribuan...

pengumpul blog Sunday, 06 September, 2009  

salam sahabatku...
Begitu ya caranya. terima kasih dengan informasi dari sob. tapi ya sob, kenapa 7 aje? hihihi...gurauan menambahkan lagi senyuman kepada sobatku ini.

pengumpul blog Sunday, 06 September, 2009  

salam sahabatku...
Begitu ya caranya. terima kasih dengan informasi dari sob. tapi ya sob, kenapa 7 aje? hihihi...gurauan menambahkan lagi senyuman kepada sobatku ini.

netmild Monday, 07 September, 2009  

makasih infonya sob punya ku ALEXA nya masih jeblog

mohon bimbinganya

elmoudy Monday, 07 September, 2009  

langsung mampir bro..
gila link aleXa mu buanyak amat..
gw cuman dapet 5 bro..

pasti deh tips nya bakalan gw terapin..

thanks...
aenwei komen juga donk..hehehe

Yuga Eko Monday, 07 September, 2009  

langsung praktek juragan.

terima kasih.

all about computer Monday, 07 September, 2009  

Emm, kalo aku ada pendapat lain bro n sis... Kita ngeblog tidak semata-mata cari peringkat di alexa rank sebab alexa rank baguspun kalo mbak google PR rendah susah juga sebab blog kita tidak ada di google-search padahal dari situlah tingginya visiting. Ada prinsip dari google "sayangi visitor maka anda akan disayangi Google" gitu. Ada lagi parameternya adalah quality tulisan, meta tag, keyword, feedburner n masih ada banyak parameter yg lain.
Sorry bukan menggurui tapi ini yg pernah aku baca.

Thanks for share n Go Ngeblog

phonank Monday, 07 September, 2009  

wah bener banget tuh, saya juga lagi membangun relasi supaya blog saya bisa dikenal,hehehe

oh iya, untuk point ke-3,, klu berkunjung ke blog luar negri... walaaa aku bingung dengan kendala bahasanya,gmn dunk??

WARUNG DANANG Monday, 07 September, 2009  

sering juga menaruh link URL anda di:
Milis yg ramai, forum besar: FB,FS,Kaskus,TW,dst tiada hari tanpa promo dan promo. Juga jgn tergiur iming2 software yg "konon" bisa booster traffic. Ada yg betul tp lebih banyak yg omongkosong.

Rigih Monday, 07 September, 2009  

bro, blogku berat ga?
aq ga bs setiap saat blogwalking n kasih koment. jadi susah neeh ningkatan alexa.

Zippy Monday, 07 September, 2009  

Yup, bener banget...
Sering2 Blogwalking N tidak lupa tinggalkan komentar...
Itu cara yg paling ampuh :)

Hadi.M Monday, 07 September, 2009  

wah gitu ya tipsnya..oke sob, muda-2han bisa ningkat lagi nich alexanya

Dody IPN Monday, 07 September, 2009  

Terima Kasih Mas Saran dan Infonya, Buagus Banget

Aku Bakalan Coba

Pasti

troy Monday, 07 September, 2009  

Wah... nice info nih...
hehehehe...
di coba dulu ah....

AISHALIFE-LINE Monday, 07 September, 2009  

nice tips bro.Btw blog saya berat nggak ya ,kalau di buka?

naura Monday, 07 September, 2009  

OK sob. mantap nih infonya.. makasih ya.

rinto Monday, 07 September, 2009  

oks bgt nih tipsnya....Yes sir, siap laksanakan...dimulai dr blog ini saja yaaa

irvan Monday, 07 September, 2009  

info menarik, boleh dicoba ni

ikhwan chilonk Monday, 07 September, 2009  

mantap boz infona....bsa jdi referensi nih....
saya juga baru neh..mohon infonya...

arkasala Monday, 07 September, 2009  

trims atas artikelnya yang bermanfaat. Untuk nomor 3 dan nomor 6 nih saya belum melakukan.

baju murah Monday, 07 September, 2009  

Saya sangat terkesan dengan artikel yang satu
ini. singkat, padat dan jelas. mau jg donk,
trik dan cara menaikkan Alexa dan PageRank
di website saya, susah sekali rasanya untuk
mendapatkan trik yang tepat. jika perlu,
bisa tolong di cek di : www.bungkusan.com ?
benar-benar butuh masukannya.
Ditunggu emailnya yach, makaciii

iklan baris gratis Monday, 07 September, 2009  

Setelah menghabiskan beberapa saat membaca
artikel ini, membuat kami jadi pengen segera
mencobanya. kami bingung, padahal dulu PageRank
Website kami 4, tiba-tiba drop jadi 1, trus
alexanya tetap ga mau bergerak, di sekitar
140.000an, bisa memberi kami masukan ga? kami
tunggu email dari anda yah. Thanks,nice post :)

Admin iklan-laris.com

AnekaCampur Monday, 07 September, 2009  

Tips2 yang sangat penting nih sob.

shanushy0809 Tuesday, 08 September, 2009  

makasih infonya
aku juga pernah posting untuk promosi blog
http://shanushy0809.blogspot.com/2009/08/promosi.html
mungkin bisa sebagai tambahan juga
btw
ada parcel lebaran.. silahkan ambil

ratna Tuesday, 08 September, 2009  

makasih tipsnya ya, yg kayak gini nih yg dibutuhin oleh pemula di internet seperti sy :)

iorinovellis Blog Profil Tuesday, 08 September, 2009  

nanya neh sob,,,klo kita pasang gambar di postingan,,,,
lebih baik pake link ato upload gambar,,,,mana yg lebih membuat blog kita ringan,,,
makasih sob,,,

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Wednesday, 09 September, 2009  

modelnya langsung muncul neh kotak komentarnya..bagus kang...
eh,ya kang...dukung saya donk di Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

sampeyan bisa pasang link ini gk:
http://www.die-silver.blogspot.com/2009/09/kenali-kunjungi-objek-wisata-pandeglang.html di bagian link ato footer kang...
bisa nggak???kalau bisa pakai anchor text Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yaaa....pliss ya kaaang...

Ndaru Nuswantari Friday, 11 September, 2009  

Infonya sangat menarik sobat. Aku juga baru belajar belajar bikin blog nih. Tips tips nya entar kucoba deh, moga aja rank ku cepet naik

Nicolaus Saturday, 12 September, 2009  

bagus juga nie sarannya...

cmn mau nambahin kawan... coba artikel-artikel kita di share di bookmarking..

seperti di http://www.antarblog.com/

lumayan nie.. nambah traffic... gag sampe 30 detik kok submit artikel kita gitu....

ekosulistio Saturday, 12 September, 2009  

bagus tipsnya sob... ntar aku kejar dech alexanya... he..he..

ismi.. Monday, 14 September, 2009  

Wah sip²
bisa di coba neh..
info yang bermanfaat...
:)

ismi.. Monday, 14 September, 2009  

Sob,,
mampir ke blog aQu yah...
jangan lupa tinggalin comment..
menurut muw blog Aqu berat gak?

faturafandy Tuesday, 15 September, 2009  

good...good...good.... langsung aku praktekin ninggalin comment nah.....

reiyo Wednesday, 16 September, 2009  

wah membantu sekali mas,, mas kand banyak berpengalaman dr saia,, kalo blog luar negri yang sering mas kunjungi ntu apa,, thanks for share

Radjab Thursday, 17 September, 2009  

Thx bos atas tipsx, ni sangt brguna bnget buat sy yg bru bljr ngblog, mlh aq anakx bwang. Blm 1 bln, isix dah da sh,tp msh acak2n, blm bsa mengatur dgn rapi. Aq ngblog pke hp sh, ada yg pux tips gk cra ngeblog pke hp,blog q isix kbxkn tntg tips & trick Yuwie n bisnis2 online gratis. N aq mo tau cra buat daftr isi n cra pke blogplanet,da yg tau mgkn tlg d infoin.Thx n slm knal, tlg dong liat blog q n d bri saran comment.

hfa Friday, 02 October, 2009  

mantap blognya, penuh gambar tapi tidak berat, infonya juga sip

Roza Tuesday, 06 October, 2009  

Infonya buat tingkat alexa rank bagus dan bisa di gunakan sob, semoga bermanfaat lebih,trims

heru Friday, 09 October, 2009  

nice info sobat, salam sukses selalu

Shin-kun Friday, 09 October, 2009  

wah, itu yang pake blogspot, kalo pake worpress, follownya gimana sob?, ajarin dunks... :(...

Rival Aditya Friday, 09 October, 2009  

wah mantab bgt sob infonya....aq cba dech.....

agung Friday, 09 October, 2009  

wahh..maksih infonya..aq lg terus berusaha nich...

anak nelayan Friday, 09 October, 2009  

info yang sangat bermanfaat

Mbah Cyber Friday, 09 October, 2009  

Mantap...mbah komentar dulu diblog yg keren ini..komen balik ya...

cyberbangka Friday, 09 October, 2009  

semuanya aku coba....makasih infonya ya mas

Marjan Friday, 09 October, 2009  

nek ngono aku arep ijolan link karo sampean kang, lik sampean wis dipasang neng omahku, ayo podho dicek. maturnuwun.

rgd
marjan

Putty Angelica - The Green Planet Friday, 09 October, 2009  

Hehehe mau kabur... ee ada himbauan buat komentar, wktu liat yg komen ada brp, kaget... udah 80 wow... btw, thanks ya infonya, gara2 blama ga dirawat, alexa-ku membengkak :(

aan Friday, 09 October, 2009  

malam sobat,,beneran memang yg di posting,BLOG ini pertama kali saya ikuti blm serame ini loh..bisa buat inspirasi saya yg lg belajar ngeblog nih..
maju terus sob...

Ipin Saturday, 10 October, 2009  

SE7 Boss...memang benar yang di katakan sobat inii..saya dah praktekin .(jemput bola aja)dan hasilnay wow..page rank 0 hupps jadi malu sob..baru 5 bulan blog aku masih tengkurep sob...dari pada dulu cuma menunggu(ente jual ane beli) ..@ALL salam blogwalking dan jangan lupa komentar di tiap blog sobat2.

dhalboet Saturday, 10 October, 2009  

makasih wat info nya ya sob.
soal na qu baru banget nich jd lom paham. mohon bimbingan ya sob

Grace Receiver Monday, 12 October, 2009  

Hehe... Kadang ada blogger yang malas komen karena ngga tau mau komen apa, bisa juga karena malas nunggu moderasi komentar. Jadi tetap komen ya? :-p

Seri Bahasa Saturday, 24 October, 2009  

sudah dicoba itu semua mungkin kerana pasal inetku dulu lemot banget jadi kurang blogwalking cuma selepas lebaran baru ada kemajuan sikit dari segi visitornya.

mangmelan BLOG Saturday, 12 December, 2009  

oke deh
saya akan menerapkan tip ini
terima kasih

munir ardi Sunday, 13 December, 2009  

ternyata gitu ya mas caranya

elpa Sunday, 13 December, 2009  

mantebb info nya mas,walaupun punya sedikit waktu harus diusahain berkunjung ke blog orang...oh y mas lom follow blog 'pa y...!!!!

tutorial blog Sunday, 13 December, 2009  

hebat infonya..emang ini neh yang gampang dibaca tapi susah dilakuin. he2, padahal kalo udah dapet manfaatnya baru deh kerasa enak. sekalian follow ah,,

AD1N Monday, 14 December, 2009  

manteb infonya sob... sekalian komen biar naik jg alexaku...xixixi

Roy Tuesday, 15 December, 2009  

tips yang sangat mudah namun sungguh bermanfaat...
oh...iya...sesuai tips Anda, saya sudah pasang link banner di blog saya, pasang balik ya.... tanks b4....

EKIE NORMAN FAUZI Tuesday, 15 December, 2009  

ikutan komeng ah..eh comment..pertamax brow..berapa duit sekarang ya seliternya...nice post gw coba deh boleh kan tengkyu...

Lembur Kuring Tuesday, 15 December, 2009  

thx for the tips n trix na bro,,!!

ekosulistio Tuesday, 15 December, 2009  

hm... bner jg ya tipsnya... bnyak yg belum aku laksanakan......

omjun Wednesday, 16 December, 2009  

gubug blekenyek juga berat mas dibukanya..... tapi kontennya mantap..... terimakasih mas,,, infonya.....

To Mangkasara' Wednesday, 16 December, 2009  

nice info sob.. makasih yahh ;)

Formulablogger.com Thursday, 17 December, 2009  

informasi menar4ik ikutan ya bro

daftar ptc luar terpercaya Friday, 25 December, 2009  

wah makasih yah infonya mudah mudahn tips di atas bisa menaikkan alexa rank pada blogku amin heheheh

made bhela sanji buana Saturday, 09 January, 2010  

nice info..

thx..

saya blogger pemula.

alief Friday, 05 March, 2010  

thank`s tipsnya om.... :)

dunk Wednesday, 02 June, 2010  

luar biasa blogna mas. yang komen aja bisa appreciate banget, gimana neh tipsnya nulis artikel yang menarik and mengundang banyak komen begini?? tipsnya lakasanakan siaaaap...!!

Kedai Obat Sunday, 04 July, 2010  

langsung mainkan rumusnya.. thanks sob, senang singgah disini

SACRED 99th Ground Thursday, 27 December, 2012  

tipsnya memang terbukti masbro, senjata utama saya adalah blogwalking

arif rahman Thursday, 24 January, 2013  

standar sih gan.. tapi okelah.. penting juga sih..

main juga yaa ke blog ane http://arifaramore.blogspot.com

úúa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP