01 September 2009

DAFTAR TOP SERATUS...BURUAN.......

dUH....Gubuk Blekenyek dikagetkan oleh datang nya PITA MEDALI TOP 100, bertuliskan peringkat blog, HAAAA....tercengang....sedikit ga percaya, apa iya sih...sewaktu kawan ku yang beautiful abizzz LOVER KLUWAN datang ngasi tahu, baru deh percaya. Dalam hati bertanya...gubuk blekenyek yang masih anak bawang di dunia per blogeran masuk 25 besar ???


Nah tuk sobat yang belum daftar- daftar aja....gampang kok. silahkan saja ( klik ini ) cari tulisan daftar trus ikuti aja perintahnya....gampangkan ?????

Terdapat beberapa keuntungan menjadi member topSeratus, diantaranya :

1. Dapat meningkatkan peringkat terutama Google page rank & Alexa rank.
2. Meningkatkan jumlah pengunjung ke blog anda.
3. Blog anda lebih dikenal & mendatangkan pengunjung baru.
4. Memiliki statistik pribadi yang menampilkan thumbshot blog anda, Google Pagerank, Statistik Alexa, jumlah pageviews & unique pageviews blog anda dalam format harian, mingguan
5. Meningkatkan semangat dan rasa bangga tersendiri dalam hati si pemilik blog.

6..................
7..................
8.................
9. dsl.............TAMBAHIN DONG ...SOB.....

7 komentar:

hery Tuesday, 01 September, 2009  

bagi2 rahasia donk mas... biar masuk dalam top seratus...

soalnya saya udah ikutan kog belum bisa dapet top 100...

salam kenal sobat.....

Ronaldo Rozalino, Teluk Kuantan, Kuantan Singingi Tuesday, 01 September, 2009  

Selamat ya bisa masuk 20 Besar...Bagi-bagi dong triknya ya...maklum masih pemula didunia blogger

NURA Tuesday, 01 September, 2009  

salam sobat
selamat ya berhasil ke 20 besar di Top Seratus.
semoga tambah semangat lagi bloggingnya sobat, dan sukses.

lover Wednesday, 02 September, 2009  

mantab pokoknya jika kita blogger ikutan top seratus...cari di mbah google dan tante yahoo, langsung nama blog kita nyambung...

linkb97 Wednesday, 02 September, 2009  

Selamat mas ya. udah masuk 25 besar, setelaah saya baca-baca di tempat lain, kebetulan nih ada trick untuk bisa menjuarai di top 100, karena top 100 masih menggunakan system vote in, maka gampang untuk memanipulasinya.. coba silahkan surfing [...disini...] salam sejahtra
oh iya... kapan2 mampir balik ya [...my site...]

Hadi Tuesday, 08 September, 2009  

Wah makasih sobat, aku juga dah daftar di top 100 nih tp sampai skarang posisi masih 0, makasih mas.

ĂșĂșa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP