22 September 2009

PERMOHONAN MAAF


Siang tadi blog ku mendapat suatu masalah yang serius. Entah apa yang terjadi dengan blog kesayanganku ini, sehingga saya tidak bisa longin dan tidak bisa membuka kolom komentar. Intinya, saya tidak bisa berpuat apa-apa dengan blog saya ini. Setiap kali saya membuka blog atau mengklik kotak komentar, selalu saja muncul tulisan ERROR..bla...bla...bla..dsl. Selama saya mengenal dan bermain blog, baru kali ini saya mendapatkan masalah seperti ini.



Terus terang saya sedih bahkan hampir meneteskan air mata melihat blog saya seperti ini. Perlu sahabat tahu, bahwa walaupun saya mempunyai beberapa blog, tetapi blog ini adalah blog yang paling aku sayang, ibarat rumah tangga blog ini adalah istri saya, tempat saya mencurahkan pikiran, tempat saya menghibur diri dikala gundah dan resah, tempat saya beristirahat disela-sela kepadatan tugas Militer saya, rasa letih ku akan hilang jika berhadapan dengan blog ku ini.

Saya meminta pertolongan dari para sahabat yang baik hati untuk membantu saya mengatasi masalah ini, sahabat tersebut diantaranya adalah SERI BAHASA, MORIKA dll. Dan berkat Rahmat Tuhan YME dan pertolongan para sahabat tersebut, Alhamdulillah Blog ini dapat kembali seperti semula.
Entah bagaimana saya harus membalas budi baik kalian. Saya hanya bisa mengucapkan Terima kasih yang tak terhingga kepada sahabat semua.


Dan pada kesempatan ini, seandainya ada kata-kata atau tingkah laku saya yang kurang berkenan, dengan penuh kerendahan dan ketulusan hati, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para sahabat Blogger dimanapun berada. Sekali lagi saya MOHON MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA. Semoga pintu Maaf terbuka untuk ku...Terima kasih.

15 komentar:

loufhy D&A Tuesday, 22 September, 2009  
This comment has been removed by the author.
loufhy D&A Tuesday, 22 September, 2009  

ass..wr.wb
he..he..terharu loh baca posting ini.ok lah moga tetep eksis ya sob..sukses selalu buat kamu...

Seri Tuesday, 22 September, 2009  

sebaiknya buat backup semua posting blog ini sob sebagai persediaan. kalau aq ngak silap ada blog teman kena virus bulan ini langsung ngak bisa di pakai, ganti baru.

lover Tuesday, 22 September, 2009  

Klik a comment gak bisa...aku coba klik kanan dan buka in Tab baru...baru muncul dengan lancar...mungkin kak Willy lupa atau gak sengaja main edit Html atau setting pengaturan...
Tetap semangat deh...

~*Bintang-Narondang*~ Wednesday, 23 September, 2009  

Maaf ya wil aku baru dateng, capek dari siang aku diceramahin sama paman sama tante masalah rumah tangga aku, makanya siang tadi aku tidur, si nenek (tee.tee morika) pergi kerja. Dah selesai belum masalahnya? Mudah-mudahan udah ya. Klo kata si nenek nih sama kaya yang dibilang adik lover, klik kanan. Klo masih blom bisa change templatelah mungkin ada script yang menahan buka di template lama. Trus klo masalah ga isa buka karena redirecting terus itu karena cookies di dalem browser. Deleted aja semua trus coba lagi. Gtu aja ya wil aku sampein ke kamu apa yang dia omong. Tetap semangat aja, apalagi kamu militer hayooo wkwkwkkwwk

Laskar Jomblo Wednesday, 23 September, 2009  

Trus gmana Sobat...
Masalahnya dah beres blum, mo bantuin tapi sayangnya ku sebenere ga' bahasa html dan sejenisnya....

Jadi bantuin pake' semangat dan doa aja yah....

Semangat Sobat...!!!!!

Nadya Wednesday, 23 September, 2009  

Jangan menyerah...
Jangan menyerah...
Jangan menyerah...
Maju terus pantang mundur sob...

Aryo Halim Wednesday, 23 September, 2009  

turut berduka cita mas.. :(

info ternak Wednesday, 23 September, 2009  

wah ngeri ya... saya pernah seperti itu, tapi saya lakukan, ketika login kembali, dengan cepat ketika ada gambar kunci di sebelah sidebar bawah PC, saya klik 2x, lalu menghapus semua cookie, dan lain-lain sampai bisa login, sebelumnya saya 4 hari gak bisa masuk dasbor saya, tapi alhamdulilah bisa kembali.. makasih udah sharing info ternak

Willyo Alsyah P. Isman Wednesday, 23 September, 2009  

terimakasih sahabat atas dukungan dan semangat kalian untuk saya....entah bagaimana saya membalas budi baik kalian..

Osi Wednesday, 23 September, 2009  

Parah juga ya....tp ko hobi ganti2 template sie...ku suka template Wilyo yg lama...awal mula aku kenal blog ini...

Thanks for shrng

Buaya Darat Thursday, 24 September, 2009  

syukur sob udah beres segalanya. siapa sih ngak sayang blog seperti ini. kalau newbie pun akan bersedih kalau punya blog seperti ini jadi berantakan.

Ocim Thursday, 24 September, 2009  

sabar aja sob
mungkin hanya sementara

Rattlenetwork Friday, 25 September, 2009  

Untung ja dah bisa normal lagi ya bos...!!tetap semangat ngeblog dong..!!!hehehe

Willyo Alsyah P. Isman Friday, 25 September, 2009  

Alhamdulillah..ini juga berkat bantuan kawan2 semua

ĂșĂșa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP