News Update :
Home » » Pesan Terakhir Seorang Kekasih

Pesan Terakhir Seorang Kekasih

Penulis : Willyo Senapati Alsyah on 20 June 2009 | 5:50 AM

Dalam cobaan yang memaksa diriku untuk berbaring tak berdaya di kamar ini
kupaksakan diriku untuk menggoreskan tinta ini sebagai ungkapan rasa sayang yang teramat sangat padamu
berat rasanya jari ini mengayun menuliskan kata demi kata karena rasa ini tak bisa diukur dengan tinta dan berbaris kata-kata

Adinda..
bertahun-tahun sudah cinta ini
dan selama itu pula rasa cinta dan sayang ini terhantam badai silih beganti
bukan....bukan dinda...
aku bukanlah seorang pengecut seperti yang kau tuduhkan padaku selama ini
dan aku bukanlah seorang penyiksa batin dan perasaan
sungguh.......
mengapa engkau tak mengerti itu

Adinda..
saat pertama kali kita bertemu Kamis Dua Februari sepuluh tahun silam
aku telah memutuskan untuk bangkit dari keputusasaan atas ketidak berdayaanku melawan semua derita yang tiada tara.
dan kau pun tahu itu
bersama kita bangkit meraih sinar rembulan dalam satu ikatan
karena sesungguhnya sejak hari itulah hati dan jiwaku telah terisi olehmu
kehadiranmu memberikan semangat baru bagiku, pengobat rasa sakit ku, hingga aku mampu bertahan hidup sampai dengan sekarang ini.

Dinda...
ku kecup keningmu dengan tetesan airmata ketika kau sakit
ku coba membela mu dikala kau tak berdaya
kubelai rambutmu hingga kau terlelap dalam tidurmu
ku doakan dirimu disetiap shalatku agar engkau bisa kembali pulih seperti sedia kala
ku ingat dirimu dikala kau jauh
ku ingat kata-kata mu disetiap hela nafasku
walau kau tak tahu itu

Namun adinda..
mengapa kau hentikan detak jantungku ?
mengapa kau gempur aku seolah aku ini seorang penjahat ?
mengapa kau siksa aku seolah aku ini seorang tawanan perang ?
tidak ada kah sedikit rasa iba itu ?

Adinda..
jika aku sudah tiada kelak
janganlah kau biarkan air matamu membasahi manis pipimu
karna aku sangat menyukai indah pipimu itu
biarkanlah diriku pergi dengan membawa sejuta kenangan indah saat bersamamu
jika raga ini hancur berkalang tanah, biarlah
tapi dirimu akan selalu ada sampai Tuhan mempertemukan kita kembali dialam surga
biarlah semua ini berjalan seperti apa adanya karena ini adalah takdir dari Sang Pencipta yang tak bisa aku tolak

Adinda..
terima kasih atas semua kebaikan dan ketulusanmu selama ini
terimakasih atas kenangan yang telah kau beri
terima kasih atas kehadiranmu dihatiku hingga akhir hayatku
karena jauh didalam lubuk hatiku berkata bahwa engkaulah wanita terindah yang pernah ada didalamnya
dan do'akan aku adinda...

Oh Tuhan...
lindungi dan sayangi adindaku
jagalah dia selama aku tak ada disisinya
bahagiakanlah dia karna dia pantas bahagia

Adinda...
aku menantimu dipintu surga


salam.....


Depok 20 Juni 2009 pukul 03.13 pagi

Share this article :

+ komentar + 53 komentar

Tuesday, 23 June, 2009

waduh? ini beneran true story kah?

Tuesday, 23 June, 2009

saya menulis "pesan terakhir seorang kekasih" ini berdasarkan hayalan mba...thanks ya..

Wednesday, 01 July, 2009

wah.... hayalannya TOP BGT... romantis amat nich....

Thursday, 02 July, 2009

cah eleg..tenkQiu..ya

Sunday, 05 July, 2009

wah..mantap sob..karya ini dari hayalan ?? cikcikcik..hebat...

Monday, 06 July, 2009

@marcos...makasih sob..tpi jadi ga' enak dibilang mantap...saya juga masih dalam tahap belajar...

Tuesday, 21 July, 2009

romantis banget soBB.... I like....

Saturday, 14 November, 2009

khayalan tingkat tinggi nih sob..hehe

sukses ya

Saturday, 14 November, 2009

nice imagination..!

baca juga imajinasi2 di blogku.. hehe,,

dunia imajiner emang bebas.! apapun boleh saja dipikirkan dan dikhyalkan..

Saturday, 14 November, 2009

sangat romantis dan menyentuh

Saturday, 14 November, 2009

waduuh...

so sweet euy...

aku malah lagi hangat2nya sama pacarku, gak mau kirim pesan terakhir dulu deh

Saturday, 14 November, 2009

salam sahabat
wah kak Wilyo saya merasa gimana gitu,menyentuh kalbu-ku he.he..good luck ya

Saturday, 14 November, 2009

Waduh sob ini pengalaman pribadi ya hehheheh jadi pingin ngalamin yang kaya gini heheheheh indah kali ya untuk di kenang

Saturday, 14 November, 2009

Jadi terharu membacanya...sebuah cinta sejati yang kukuh mengikat walau dia tlah pergi

Saturday, 14 November, 2009

sampai merinding nih bulu kudukku, sangat menyentuh. klo boleh tahu siapa yg alami cerita ni :)

Saturday, 14 November, 2009

meskipun bukan true story, tapi siip. makasih

Saturday, 14 November, 2009

Menyentuh sekali Mas Willyo, pengalaman pribadi kah?

Saturday, 14 November, 2009

i'm not sure kalau bukan true story? mungkin ini lukisan kegalauan awal dari pudarnya jutaan rasa dalam setiap butiran embun yg terhempas dalam badai.. :)

Saturday, 14 November, 2009

hanya mereka yang pernah merasa tahu akan segalanya. tapi ingatlah bak kata pepatah melayu; berani mandi berani basah. itulah risiko yang yang harus ditanggung kerana tidak semua yang kita rencanakan akan berakhir dengan kebahagiaan. ingatlah, jangan dikenang perkara yang lalu, pandanglah ke hadapan kerana masih banyak harapan menanti.

Saturday, 14 November, 2009

Hidup hanyalah di tuntut untuk melatih kesabaran.
jika kita sabar pasti kita akan bisa memetik buahnya.
jika kita pesimis akan menatap masa depan kita akan selalu di ridhoi Allah Swt.
Allah maha tahu...maha adil...maha bijaksana dan maha segalanya.
Kembalikan semuanya pada sang Illahi.

Saturday, 14 November, 2009

mantap nich sobat, saya suka puisinya
salam sukses selalu

Saturday, 14 November, 2009

wach sahabatku yang satu ini kenapa jadi tambaaaaahhhh melankolis yach....da pa sob???

Saturday, 14 November, 2009

Amin....

Sunday, 15 November, 2009

jika ini love story alangkah indahnya, jikapun imajinasi...hemm..luar biasa...

Sunday, 15 November, 2009

@ Nobita... thanks sob...

Sunday, 15 November, 2009

@ aan.... kaya' lagunya piterpan ya..

Sunday, 15 November, 2009

@ roe...thanks ..saya akan berkunjung juga..

Sunday, 15 November, 2009

@ Rizky2009.... thanks ya..

Sunday, 15 November, 2009

@ phonank ...
semoga langgeng sob..

Sunday, 15 November, 2009

@ Rihar Diana(dhana) ...
wah..Dana...bisa aja nih..

Sunday, 15 November, 2009

@ asep canda ...
hemmmm.... ada deh...

Sunday, 15 November, 2009

@ Dinoe ....
hemmm.... thanks ya...

Sunday, 15 November, 2009

@ jho .....
hehehehe.... yang ngalami ??? ada ajja...

Sunday, 15 November, 2009

@ Mengembalikan Jati Diri Bangsa.....

thanks ya..kawan

Sunday, 15 November, 2009

@ lina@happy family .....

hemmmmm...adda ajjaa..hehehe

Sunday, 15 November, 2009

@ Jiox ...
senyum aja deh but jiox...

Sunday, 15 November, 2009

@ Seri Bahasa ....
thanks sahabat ku seri.. anda memang sahabat terbaik

Sunday, 15 November, 2009

@ khusnul ....
hidup untuk melatih kesabaran...hehehe..betul juga kata kmu dik..

Sunday, 15 November, 2009

@ heru ....
thaks bgt ya ...

Sunday, 15 November, 2009

@ Blog Bisnisku ... ga ada apa2 sob...bisssaaa ...hehehehe

Sunday, 15 November, 2009

@ osi .... thank you sis...

Sunday, 15 November, 2009

@ SeNjA ...
duh jadi malu ..ada orang sastra..datang..

Sunday, 15 November, 2009

duh...nyentuh banget. hebat bisa ngayal trus nulis yang beginian

Sunday, 15 November, 2009

was makin mantab aja nih puisinya,,,

Sunday, 15 November, 2009

khayalan or imagination di tuangkan dengan penuh perasaan hingga membuat pembaca terkesima :)kalau ST12 dengan saat terakhirnya sedangkan sobat pesan terakhir tapi yg penting buat saya ini bukan kkunjungan yang terakhir looh..hehehe..

teriam kasih kunjungan & koment nya broo..senang bisa berbagi di blog AC smoga dapat bermanfaat. :)

Sunday, 15 November, 2009

keren seperti biasanya...

Monday, 16 November, 2009

Owwalahhh.. kirain kisah nyata sendiri... ternyata cuman khayalan tho.. tiwas hatiku ngiris banget ngerasakan sedihnya... heheheee..

Monday, 16 November, 2009

So Sweet.......keren banget nich puisinya bang,sukses dech......

Tuesday, 17 November, 2009

cuittt... cuittt... romantis banget nih mas!! apalagi bikinnya malem-malem jam 3!! salut deh mas!!

Thursday, 22 April, 2010

manteb sob..terus berkarya. sukses slalu n mohon dukungannya ya..tks

Sunday, 07 April, 2013

bener2 menyentu hati kata2 mu membuat bulu kudukq berdiri . . .
2 jempol untuk mu. .

Tuesday, 16 July, 2013

Romantis sob!
Mantap!
di tunggu pos selanjutnya...

Tuesday, 29 July, 2014

Tetap semangat bang,masa lalu biar berlalu..malu dong ama ane...wkekeke #temen blogger lama pake blog baru manfaat bersama

Post a Comment
 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Gubuk Blekenyek . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger