13 June 2009

apa itu BLEKENYEK ????

BLEKENYEK...Satu kata yang gue juga gak ngerti apa arti kata itu..awalnya mo bikin blog tapi bingung mo ngasi nama apa, yang unik, aneh, lucu, dan belum pernah ada dalam dunia per Blogger an dan di dalam dUnia Persilatan.

Eh.....tak disangka tak diduga, pucuk di cinta ulam tiba, ketimpuk batu benjol kepala,terlintas wajah seorang tokoh yang wajahnya menurutku sangat super lucu.
Gue senyum-senyum, ketawa-ketiwi pErSis kuda bAlaP yang lagi adu balap.....dan "Ahaaaaaaaaa......ini dia !!! ABLEH..ya..Ableh...Hahahahaha..!!!

Lo pasti tau dong tentang Ableh...itutuh..serial UNYIL.

klo dalam serial unyil tu ada Ogah dan Ableh
Nah....Ableh inilah yang jadi inspirasi gue sehingga terciptalah satu sata BLEKENYEK
yang artinya ABLEH MUKANYA BENYEK-BENYEK.... hahahahahaha.....maaf ya Pak Ableh jangan marah..

Gue lompat-lompat kegirangan, ketawa-ketiwi.
Persis monkey kesiram air panas.

Tapi jangan bilang gue monkey ya...persis doang..
tar klo eMa' gue tau bisa marah dia.
Tar disambit ma sapu bisa berabe lho...
Gini2 waktu lahir, dibuatin ketan warna warni..hehehe

karena aku tinggal di rumah yang sederhana maka aku tambahin Gubuk di depan kata Blekenyek, jadilah blog ini dengan nama GUBUK BLEKENYEK..

TANGGAPAN LO, GIMANA KAWAN...KOMENTAR DONG !!

5 komentar:

andi has Sunday, 21 June, 2009  

nama yg unik, mantap bro...
teruskan perjuangan, lewat pena!!!

Marcos Liza Khaihana Sunday, 05 July, 2009  

satu nama yang aneh....mantap pak ableh aja bisa jadi inspirasi ya..

Lembaga Pelatihan Sunday, 23 August, 2009  

Sekarang aku dah tahu ...apa itu Blekenyek... kren juga sih bikin orang jadi penasaran...!! teruskan ngwblog-nya dengan posting yang lebuh unik...!!!

Awaluddin Jamal Wednesday, 16 September, 2009  

Oh begitu toh asal mulanya nama GUBUK BLEKENYEK...,

ĂșĂșa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP