01 January 2010

Goodbye my love

I've said to you
don't go anymore
don't leave me
because I love you

ten years of our love entwined
and the story of us have been colored by the day
but why are you so weak, and easily seduced by flattery
and you betrayed my love this.

Day after day I spent with a void heart
and I can't believe all this happened
so heavy and very heavy days without your self
but you no longer care about my love

when you are sick,
I accompany you, care for you, and pray for you so that you can re-heal as usual
I stroked your hair until you fell asleep in your bed
and when you are helpless, I defended you

I remember you every time
but Your heart was no longer loyal.

why you stop my heart?
why do you torment me like I was a criminal?

but not why, all is over
I have been willing to release you into the arms of the man's
and there will be no longer your name here

thank you for all the memories you have given me,
thank you because I've called you by the word love
and thank you for your betrayal of this.

I hope the year 2010 will be better than in 2009
Goodbye my love,
and good-bye all this suffering

Dpok, 1 Januari 2010
pukul 07.00 pagi




48 komentar:

Dhana/戴安娜 Friday, 01 January, 2010  

pertamax ga yach....
wadouh ga bawa kamus kakWillyo he..he.. btw its so many kind its so many lands its just to be a good what will be certainly in our love in love,but good bye for your love its too deeply u fell????oh my God eh Allah hiks..hiks... best wishes in new year u get new something for u love in life ok????good luck yach

Dhana/戴安娜 Friday, 01 January, 2010  

siiip yes pertamaxxxxx.....he..he...
yang kedua saya ga bisa ngasih komentar berhubung bicara yang gimana soal good bye my love membuat saya nyengir tertegun terharu dah ter ter lainnya gitu kak,,,semangat ya di tahun baru ini josssss.....goood luck

Dhana/戴安娜 Friday, 01 January, 2010  

nah yang ketigaxxxxxx......
jangan marah n di delete ya kak Willyo koment saya borong hiks..hiks...selanjutnya menyertai doa saya dalam kebaikan kakak selalu mengalir gitu,dan yang paling akhir saya kabuuuuurrrr...mana sayaurnya ?mau ,asak belum belanja he..he...its just kidding keep our friends ok!!!

albertus goentoer tjahjadi Friday, 01 January, 2010  

met taon baru mas... moga di tahun yang baru ini semakin sukses, tercapai apa yang diinginkan dan senantiasa memperoleh limpahan rahmat dariNya... salam terkasih...

Ririn_Keyliana | Blog Friday, 01 January, 2010  

Cinta...cinta...bisa bwt orang bahagia dan sedih juga,mmm....jadi bingung dach hehehehe

Met tahun baru sob, moga makin sukses

Seti@wan Dirgant@Ra Friday, 01 January, 2010  

Semoga Allah SWT memberkahi kita semua dan memudahkan segala urusan kita. Tahun 2009 sudah meninggalkan kita dan tahun 2010 kita awali dengan niat dan doa serta berharap kehidupan kita kian lebih baik lagi. Amin...

Endra Friday, 01 January, 2010  

wow.. ten years bang will??

begitulah cinta...
kadang gelas kacalah layaknya..
indah namun rapuh...
bening tak sengaja menipu..

met tahun baru bang, hari semoga esok lebih baik

sda Friday, 01 January, 2010  

say goodbye 2009 aja deh...
kalau say goodbye my love sedih bacanya...

selamat tahun baru 2010, all the best!

narti Friday, 01 January, 2010  

selamat tahun baru yah...semoga semuanya lebih baik lagi.

setiakasih Friday, 01 January, 2010  

Sometimes Allah SWT breaks our spirit to save our soul,
He breaks our heart to make us whole,
He sends us pain so we can be stonger,
He sends us failure so we can be humble,
He sends us illness so we can take care of ourselves,

Sometimes Allah SWT takes everything away from us so we can learn the value of everything he gave us,
Allah SWT is so great!

HAPPY NEW YEAR 2010


will...
i feel your pain...
as if it was mine.

ina Friday, 01 January, 2010  

relakan saja kag..
jgn bersedih...
Tuhan punya rencana lain buat kakag...

tetep semangat ea kag!!!
oia met tahun baru yak???

Rizky2009 Friday, 01 January, 2010  

kok bahasa inggris, jadi g paham nih sob, met tahun baru aja moga tahun ini lebih baik dari tahun lalu, amin

NURA Friday, 01 January, 2010  

salam sobat
cinta adalah segalanya indah yang dirasakan oleh setiap insan.
selamat tahun baru 2010.
semoga segalanya lebih baik dari tahun yg lalu.

richarie Friday, 01 January, 2010  

nice post kang..semangattt..happy new years guysssssss

Munir Ardi Friday, 01 January, 2010  

nice poem for the betrayer

Munir Ardi Friday, 01 January, 2010  

you are nice guy because you make a poem special for the people that has made you disapointed

yuzrond Friday, 01 January, 2010  

that's true love. :)
heppy nyu yer maz wilyo.

Osi Friday, 01 January, 2010  

Berhubung kagak ngerti bahasa planet...ku ucapin met taon baru jg...moga z jodohnya Wil di mudahkan oleh Allah SWT...amin

santhy Friday, 01 January, 2010  

Nice Poem..
Happy New Year 2010!
All the best for you and family!

Ivan Kavalera Friday, 01 January, 2010  

wah, bercerita tentang perpisahan nih, bang? nice poem.

Laksamana Embun Friday, 01 January, 2010  

Met Tahn Baru Kang..

Oia gmn Keadaan Akang skrang? Udah membaikkan?

Mohon b erikan sedikit pendapat bagi template baru Laksamana Embun..

Thanks

angger prasetyo Saturday, 02 January, 2010  

harus pake translate nich bentar yach...

just bookmark Saturday, 02 January, 2010  

10 tahun bokkk...kelamaan kanggggg, harusnya di resmikan :P

angger prasetyo Saturday, 02 January, 2010  

cinta memang susah ditebak,
cinta bikin kita melayang tapi juga menjatuhkan,jika kita terlalu terbuai

angger prasetyo Saturday, 02 January, 2010  

maaf mas soalnya gak bisa puitis aku....^_^

yani Saturday, 02 January, 2010  

selamat tahun baru 2010 semoga tambah sukses

kluwan dot com Saturday, 02 January, 2010  

Kok Goodbye my Love cih?

Kalau begitu aku akan buat puisi juga "Welcome Love is Beauty"

Siiip deh pokokna.

Johnson Manurung Saturday, 02 January, 2010  

Agony of Love ... kah sahabat-ku ?
2010 ....., hopefully better than the previous year.
Regards

Rizky2009 Saturday, 02 January, 2010  

sabar atuh sob, masih banyak kok gantinya, jangan nyerah ya, semangat2

indra Saturday, 02 January, 2010  

waduh ga ngerti nic sob....tapi dari alur ceritanya mantap nic...emang jago sobatku yang satu ini klo udah nulis puisi.lanjutkan....

Anggi Zahriyan Saturday, 02 January, 2010  

Selamat tahun baru mas... Semoga di tahun 2010 ini lebih baik drpd tahun sebelumnya. Sori baru sekarang bisa berkunjung. terima kasih udah mampir ke blog saya :)

Gadis Malang Saturday, 02 January, 2010  

happy new year yah... buat yang di sana...

*salam kenal*

nuansa pena Saturday, 02 January, 2010  

Selalu ada puisi yang menyentuh dirumah ini!
Semangat cinta harus diraih!

lina@home sweet home Saturday, 02 January, 2010  

Beautiful and nice written words.
I agree : let her go, she's not for you. Goodbye suffering, welcome happiness and new spirit :)

digituck Saturday, 02 January, 2010  

met taon baru ya wilyooo .. khok gdbye love seh d akhir penghujung, knp ??? :?

richarie Saturday, 02 January, 2010  

mampir mampirrrrrrr..tok tok

Latifah Hizboel Saturday, 02 January, 2010  

I hope the year 2010 will be better than in 2009
Goodbye my love,
and good-bye all this suffering

Semangat kawan,Allah akan memberikan yang terbaik.

how much you know Sunday, 03 January, 2010  

mohon dukungan temen2 blogger vote blog ku untuk menang award, hadiahnya 100% di sumbangkan di website itu sendiri untuk mensupport 'fight global hunger' program.
mohonnnn dukungannya pls visit my blog for more details. thank you.

*by RichaRie*

SeNjA Sunday, 03 January, 2010  

sangat terlambat *_*

ungkapan perpisahan yg indah sahabatku,....

kenang saja apa yg indah di thn 2009,dan lepaskan yg menyakitkan.
meski terlambat...met tahun baru ya sahabatku...
smg ditahun ini kau temukan cinta yang kau cari,yang menyempurnakan perjalanannmu.

SeNjA Sunday, 03 January, 2010  

jika mencintai dan mengenangnya membuatmu terluka....lepaskanlah perlahan seperti waktu yg akan berjalan meninggalkan tahun 2009,sahabat....

jangan menyerah,pasti ada cinta yang sebenarnya untuk orang yang percaya akan cinta itu sendiri....

pink Sunday, 03 January, 2010  

ok lah kalo beg..begitu, wakakaka,,,thanks yaa...

phonank Sunday, 03 January, 2010  

Waduh..waduh... pke bahasa Inggris.. phonank gak ngerti deh...

Aku buta bahasa inggris,, hehehe

Oh iyah met tahun baru yah..

Happy neu Year

cah-eleq Sunday, 03 January, 2010  

mantab postingnya ... banyak yang comeng .. mau dunk ... -_-

Mizan Sunday, 03 January, 2010  

Wah sori sob... kalau urusan cinta ane lepas tangan dah.. ^^ kurang pengalaman ane..!

negeriads.com solusi berpromosi Saturday, 03 April, 2010  

Terimakasih telah berbagi informasi, semoga banyak membawa manfaat
khususnya bagi pembaca setia blog ini.

úúa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP