06 January 2010

Sebuah Harapan

Lelah sudah aku kini
menapaki jalan-jalan terjal dalam keterasingan jiwa
hingga menepi di ujung senja
sebab sepi telah membunuh sisa waktu yang berdetak
seperti sebuah malam
bersama rembulan bertarung dengan sisa ingatan silam yang tak kunjung usai

Tuhan....
berilah aku pengganti
pada apa yang telah kau tetapkan sebagai jalan hidup ku kini
yang mengerti tentang makna setia
faham tentang sujud pada Mu
agar bisa ku basuh luka ku ini dengan warna-warna pelangi

dan ujarkan pada nya tentang wangi taman hati
yang tak lagi terjamah oleh kepak indah sayap kupu-kupu
sentuhkan jemari Mu pada genangan cahaya hati nya
agar angan masa depan menjadi nyata

dan jika sepertiga malam telah datang mengetuk pintu tidur ku yang lelap
dua sajadah akan terbentang
melengkapi sujud ku pada sepertiga malam Mu
hingga fajar menyambut pagi

Semoga ya Allah.... Amin..




Gubuk Blekennyek
Dpok, Rbu 6/1/2010
pukul 10.00

76 komentar:

alex said...

aminnnnn amin ya rabbal alaminnnn..makasih willyo..memangya akoe sendiri sdg menghadapadi dilema yg persis umpamanya...ya semoga ALLAH SWT

:-/

Clara said...

semoga cepet dapet pengganti...
eh inikah maksudnya yg senasib itu? >.<

ALL IN tUmBuH said...

ketigaxxxxxxxx,.,. hehe,. jangan menyerah,.,.

harto said...

Setiap suatu kejadian baik itu berupa ujian ataupun cobaan lainnya janganlah cepat berputus asa, kita ambil hikmahnya saja.

Bila kita selalu berharap & minta petunjuk pada Allah SWT, Insya Allah sahabatku pasti ada pengganti yang lebih baik.

“Ya Allah, segala puji, segala syukur yang tiada terbilang hanya untuk-Mu. Engkau dan hanya Engkaulah Pelindung orang-orang beriman, Penolong orang-orang yang berbuat kebaikan, Pembela orang-orang tertindas, yang diperangi dalam rumah-rumah mereka. Sungguh terhormatlah orang yang bersandar pada-Mu, dan niscaya menanglah orang yang berlindung di bawah perlindungan-Mu.”

sukses selalu n tetap semangat

ALL IN tUmBuH said...

request puisi buat ulang tahun dong mas,.,. hehe,. kalau sudah ksh tau ak,. hehe

hBz said...

aminnnnn amin ya rabbal alaminnnn untuk kawan2..

munir ardi said...

Serahkan dan bertawakallah ahnya kepada Nya sahabat semoga Allah memberi kita Jalam terbaik dalam menempuh kehidupan ini Amin

narti said...

semoga segera dapat pengganti seperti yg diharapkan.

sda said...

menemani sujudku dalam sepertiga malamku...
dalem sekali...
yg sabar ya...semoga pelangi esok hari kan lebih indah.

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Adalah jalan terbaik dengan senantiasa berharap dan memohon kepada-Nya.

NURA said...

salam sobat
ini hanya puisi atau benar yang dialami mas WILYO sih,,
kalau iya,,semoga terwujud harapannya,,mendapatkan pengganti dihati.

nuansa pena said...

Amin ..Amin...Amin! Semoga apa yang diinginkan segera terkabul! Isteri yang shalihah yang bila dipandang akan menyenangkannya, bila diperintah akan mentatinya, dan bila ia pergi si istri ini akan menjaga dirinya.

Rock said...

Selamat siang mas Will... bangun tidur langsung sarapan puisi dr mas Willy... hahaha... mantabs.

LL said...

Terus semangat sobat!!!

masterGOmaster said...

semoga harapan mas blekenyek selalu di kabulkan, amiiin

ivan kavalera said...

Sebuah puisi religius. Manis. Tulus.

Berita Online said...

PUISINYA BAGUS.

Fais cWaKep said...

smoga secepat'y dpat pngganti yg lbih setia...

the international times said...

menunggu asa itu harus sabar...lalui dgn enjoy.kadang mngharapkan malah jauh,tapi sewaktu tidak mengharpkan nya malah didepan mata :)

anyin said...

amiin Ya Allah...

Ambar said...

dan jika sepertiga malam telah datang mengetuk pintu tidur ku yang lelap
dua sajadah akan terbentang
melengkapi sujud ku pada sepertiga malam Mu
hingga fajar menyambut pagi

wah aku suka bagian itu..
amin amin amin..

SeNjA said...

selamat siang.....

sambil menunggu antrian bertemu dokter siang ini,aku buka blogku lewat hp dan membaca pesan mu sahabat di shoutboxku.

aku bergegas kemari,....

dan siang terik meski diruangan berAC ini kian sejuk oleh tulisan indahmu ^_^

tentu saja aku tahu maknanya,kerinduanmu akan cinta yg sejati yg mampu menjadi sahabat jiwamu untuk sama2 mencintaiNYA.

khusnul said...

amin...amin...amin.

Sangat menghanyutkan perasaan ini.

Sangat indah untuk di resapi.

Semoga tercapai.

khusnul said...

Di samping berdo'a juga harus berusaha.

jika do'a tanpa usaha ya akan sia-sia,

Setapak demi setapak lakukan survey dan Pe de ka te...

Sudah ketemu tembak langsung.
aku bantu dengan do'a juga.

HAPIA Mesir said...

hohooho...tetep sabar n konsisten sob....lelahnya akn hilang...

rae_zen said...

semangat bro

insanitis37 said...

Ammin...
Alah yang lebih tau dari diri kita sendiri (udah mirip ustadz gak mas??)hehehe

moenas said...

ayooo terus berjuang

alkatro said...

so sweeet :)

@Mas Harto: Amiin.. amiin ..amiin

Orang baik pasti mendapatkan yang terbaik;
karena kesedihan adalah lentera yg akan menunjukkan kita menuju kebahagiaan yang sesungguhnya

maju terus... tetap semangat :)

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo said...

Wah sob semoga dapat pengganti yang lebih baik yah ^_^ , jangan mudah putus ASA SEMANGAT TRUS ^_^

di tunggu kunjungan baliknya sobat :D

Osi said...

Pikiran dah mo dapat undangan...ternyata belum ya....

Katanya dah ada, tp puisinya koq masih merana....

Semangat dunk

Iqbal said...

wow.... mantap... puisinya pas buat aku yang sampe sekarang jomblo.. ada yang mau daftar.. wkwkwkw...

halocoy said...

yep. sy doakan keinginan trcapai & dpt pengganti.. trims banget sdh dtg ke blog saya yg masih abal2,he..he..smoga +sukses ya.

dwell said...

nih puisi ungkapan hati dari brow sendiri??semoga cepet dapet pengganti secepatnya....to yg dulu bisa kembali lagi setelah baca semua puisi dari broder sendiri


Best Regards
dwell-article

Elsa said...

dua sajadah?
enak ya...kalo sholat malam ada yang menemani

Arfi said...

hmmm... jangan menyerah sobat....internetnya lemot banget seh... sialll

Lina Marliana said...

Amin.. semoga puisi sekaligus doa yang dipanjatkan ini didengar olehNya... Semoga terwujud nyata.. Amin..

pink said...

Amiin...Amiin...

aan said...

no 39 saya koment, setelah menyelesaikan berbagai urusan diluar ,,akhirnya bisa koment juga,,hehe

klo ada yg baru kabarin lagi ya

Laksamana Embun said...

Amin ya rabbal allamin..

Smoga smua yang Akang harapkan bisa di dengan sama Sang Khalik

how much you know said...

yaaa amin...semoga doa nya di kabulkan.

he eh hidup emang ribet yah. apa lagi urusan cinta. tapi kagak ada cinta ya kesepian juga yah.

haiz cape d

AISHALIFE-LINE said...

amin ya rabb.duh miris banget bro.Semoga cepat dapat pengganti ya...

gak mutu said...

tetap semangat ...
mumpung masih hangat tahub barunya ...

Seri said...

Ada perigi di pantai Jengka
Padi berkunca menjadi abu
Pulau Langkawi laut tenang
Tuan pergi janganlah lama
Tidak daya menanggung rindu
Siang malam rasa terbayang

devianty said...

semoga tercapai...dan sukses yah!

kie said...

amiiin...semoga harapan dan impiannya selalu terwujud dengan ridho dari Allah SWT..

karatotakkompeni said...

semangat bergerilya terus!!!!

Seti@wan Dirgant@Ra said...

mampir pagi di blog sahabat.
ternyata Link aku belum terpasang disini yah?

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
ehm selalu dapetin untaian kata penuh himah di sini ,siiiip dengan sebuah harapan semoga jadi kenyataan ya amien...

ninneta said...

amin... semoga segala sesuatunya yang menjadi harapan mas bisa terwujud ya.... semangat terus mas...

Rock said...

Selamat siang mas Will...

Rizky2009 said...

amin.... pasti kamu akan mendapatkan pengganti yg lebih baik, percayalah

Rival Aditya said...

wah puisi yg sgt bgus sob..... continue

Indahnya Berbagi said...

amin...turut mengaminkan asax. smg dpt yg jauh lebih baik.

harapan yg menjadikan kita ttp tegak berdiri diatas terpaan badai cobaan

ipin's cool said...

banyak misteri di balik kehidupan ini hanya Allah SWT yang mengetahuinya
kita sebagai ummatnya hanya bisa meminta dan menyembah kepadanya kelak di berikab suatu harapan yang kita inginkan

setiakasih said...

Salam....

moga Allah SWT mengirimkan pengganti yang paling akrab lagi beriman untukmu.


p.s: andai sudi, silalah ambil award di blogku. :)

I Know You Know said...

orang sabar disayang tuhan. tiap org punya mslh masing2.

mnrt gue masa lalu itu suatu memori.
dikenang aja yang indah. yang jelek di lupa kan hoho

heru said...

berkunjung ketempat sahabatebe

aan said...

dan jika sepertiga malam telah datang mengetuk pintu tidur ku yang lelap
dua sajadah akan terbentang
melengkapi sujud ku pada sepertiga malam Mu
hingga fajar menyambut pagi

ini kutipan yg kusuka,,

mantap kawan puisinya..

GEORGEOUZ said...

KEREN BANGET NICH PUISINYA...BIKIN BUKU KUMPULAN PUISI AJA GAN...MANTEB BANGET DECH....

wafyes said...

mampir sambil baca2 neh sob

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO | Kontes SEO said...

belum bikin yang baru lagi bro...hehehe..ditunggu lho..

Iqbal said...

link udah di pasang... cuma yang judulnya gubuk blekenyek


mampir nih... malem malem harus buru buru karena udah di marah ortu...

Bang Irwan said...

Sob,
mungkin perlu ganti text do'a:

"ya Allah, jodohkanlah aku dengannya. Jika dia bukan jodohku, maka usahakanlah agar aku berjodoh. Dia ia telah memiliki jodoh, matikanlah jodohnya dan jodohkan ia denganku. Jika memang tidak bisa Ya Allah... maka janganlah kau jodohkan ia dengan siapa pun... Aminnn..."

Dicoba aja bro... hihihihiohi....

NURA said...

salam sobat
wah komentarnya sudah di atas,,
berkunjung saja ya,,,
semoga sukses dan jangan sedih,,ayo semangat,,!

ALL IN tUmBuH said...

hallo kang

sda said...

amin ya rabbal 'alaminnnn......

SMS said...

lah itu yang komen kok kek lagu apa yah itu..pernah denger keknya

Johnson Manurung said...

kita memang harus berupaya dan hanya meminta kepadaNYA.
Salam sahabatku

rahmatea said...

tahun baru...
semoga menjadi lebih baik di banding masa lalu
biar berakhir cerita pilu
menyambut sang mentari baru
semoga asa itu lahir kembali...

didi said...

comen perdana...
selamat tahun baru... moga di tahun yang baru ini pengunjung blog anda bertambah banyak...

ya Allah, jika aku jatuh cintanya,,, dekapkan lah cintaku ini pada-Mu agar aku tidak melupakan cintaku pada-Mu..
ya Rabbul, jika aku rindu padanya,,, jaga lah rinduku pada-Mu agar aku tidak lalai merindui syurga-Mu...
ya Huzzatil, ya rahman, ya Rahhim,
sesungguhnya Engkau maha megtahui apa saja yang ada di dalam hatiku, tapi sesungguhnya pengharapan darimu jagalah sesuatu hal yang ada dihatiku agar tidak melebihi perasaan kasihku pada-Mu...

lina@home sweet home said...

Ada harapan berarti ada optimis, ya kan?

Johnson Manurung said...

Hidup dengan pengharapan dan selalu berserah kepadaNYA ....
itulah kebaikan yang sesungguhnya
Salam sahabatku

RifkyMedia™ said...

semangat brooooo!

Chomisah Noer said...

amin.......

kedai obat kyu said...

Allah SWT akan selalu memberi, apa2 yg hambaNya minta..

Mintalah kepadaNya dgn menundukkan suara baik pagi maupun petang..

Salam,

kedaiobat