08 January 2010

Bila kini sudah tiba waktunya

Bila kini sudah tiba waktunya
petik dan teruslah petik
bunga yang pernah kau tanam di hatiku
ambil lah hingga tak bersisa sedikitpun

dan bila memang tangis mu reda
di ujung perjalanan mu dengan ku
maka menarilah engkau bagai setangkai ranting
yang mungkin menghanyutkan mu ke hulu sungai bahagia

biarlah ku kenang diri mu di ujung jantung ku
atau sedikit mengigaui tentang kemilau diri mu
di sisa-sisa tidurku
yang jatuh di pelupuk mata ku

Photobucket



Dpok, o8/01/2010
pukul 11.20.

80 komentar:

I know You Know Friday, 08 January, 2010  

@_@ puisi puisi puisi..curahan hati yah kang? :p

Henny Y.Wijaya Friday, 08 January, 2010  

hiyaaa...dingin banget *udara disini*
:p

satu komen ga penting dari henny.

angger prasetyo Friday, 08 January, 2010  

puisi perpisahan ya mas will???

angger prasetyo Friday, 08 January, 2010  

manteb dech mas will kalau soal tulis puisi,kisahnya ditulis dengan bahasa yang indah....maaf ya mas malahan spam..

ina Friday, 08 January, 2010  

co cweet bang...
bagus bgt puisinya... :)

msafru Friday, 08 January, 2010  

kayaknya lagi ditinggal someone nich

Seti@wan Dirgant@Ra Friday, 08 January, 2010  

Laksana cermin dalam resonansi jiwa
Yang menggetarkan palung hati hingga keraga
Dan menghantarkan kehangatan bara
dari bekunya hati sang kelana


kesetiaan agung pada dera kerinduan
laksana pantai menanti ombak dalam pelukan
yang teredam pada dalamnya kebisuan

Seti@wan Dirgant@Ra Friday, 08 January, 2010  

seperti bunga yang menjaga tingginya kuncup
pucuk-pucuk kasihmu tak juga meredup
mencumbui lautan sukma yang kuyup
dalam serenade desiran angin sayup

disaat sisa tidurku
masih sempat mengirim komentar lewat desiran angin selatan.

Selamat siang sobat, moga sehat dan sukses selalu.

NURA Friday, 08 January, 2010  

salam sobat
ya yakinlah bila kini tiba waktunya mas WILYO..
puisinya sangat bermakna mendalam,saya terenyuh membacanya.

Dhana/戴安娜 Friday, 08 January, 2010  

kak willyo..telat niach..he.he...semoga tiba waktunya seperti tiba harapan kakak jadi kenyataan amien

narti Friday, 08 January, 2010  

moga kan kau dapati mawar yang lebih indah...
hehe...

sda Friday, 08 January, 2010  

tabahkan hatimu...
yang sabar ya...

Rock Friday, 08 January, 2010  

Selamat siang mas Will..

LL Friday, 08 January, 2010  

Berkunjung di siang hari yang mendung...

Fais cWaKep Friday, 08 January, 2010  

kereennnn...
tapi sayang kLo aku bunga yg d tnam d hatiku tdk prnah d petik oleh wnita itu...

SeNjA Friday, 08 January, 2010  

puisi mu ini mengingatkan aku akan sepotong syair asa yang pernah dituliskan seorang untukku.

tak meminta banyak,hanya inginkan damaiku.... *_*


*selamat siang menjelang sore sahabatku
apa kabarmu? smg slalu baik ya....

ivan kavalera Friday, 08 January, 2010  

yang jatuh di pelupuk mata ku..benar-benar semakin puitis, bang.

Muchlisin Friday, 08 January, 2010  

Yang paling tahu makna puisi itu adalah penulisnya. Pujangga, Mas? ^_^

Osi Friday, 08 January, 2010  

Koq masih mengenang sie...kpn mulai barunya...

moenas Friday, 08 January, 2010  

puisi yang indah brow teruslah berkarya

alex Friday, 08 January, 2010  

maka inilah jawabannya mengapa suasana mendunggggg kelam awan kelabu disini..rupa2nya bukan akoe seorang yang berkabung ats perpisahan...
huwaaaaaaaaaa....srettttttt..oops excuse me! hik! salam willyo

nuansa pena Friday, 08 January, 2010  

kenangan...
jangan dibawa mimpi
masih bisa diraih
bila kau wujudkan mimpimu
dengan segenap cinta
abaikan rintangan
dengan gagah raihlah
sandarkan dibahumu
nyanyikan irama hatimu

KucingTengil Friday, 08 January, 2010  

aduh...abang satu ini kreatif slalu bikin puisi. darimana sih inspirasinya ehem...ehem... :P

cahyadi Friday, 08 January, 2010  

seperti biasa... sangat indah dan puitis...

mGm Friday, 08 January, 2010  

puisi buatan blekenyek patut diperhitungkan nih..soalnya selalu menenangkan jiwaku

I know You Know Friday, 08 January, 2010  

kang, kmrn daku datang kok, kang wilyo aja yg ndak mampir ke blog ku @__@ hoho..gpp... ndak mau tukeran link yah sama 'just bookmark' and smart club'????


kalo gak mau ya gpp. iki wes nanya yang ke TIGA kali nya loh

aan Friday, 08 January, 2010  

angkat 4 jempol dech klo urusan bikin puisi,,,

Football news Friday, 08 January, 2010  

sobat mau bertukar link dengan 2 blog saya gag? kalau mau segera hubungi saya ya ! thanx bola lover dan berita bola online

Lina Marliana Friday, 08 January, 2010  

sudah tiba waktunya apa nih ? mau merit yah ? :D

Clara Friday, 08 January, 2010  

membiarkan org yg disayang pergi mencari kebahagian?
rasanya berat banget ya

Mawar Diam Terbungkamlah Ilalang Friday, 08 January, 2010  

hikz puisi puisi mu bagus bagus banget mas wil ..... aku dulu juga seneng buat puisi. sukses selalu mas wil :)

anyin Friday, 08 January, 2010  

curhat lagi ya ini bang ? sependapat sama mbal clara..

AISHALIFE-LINE Friday, 08 January, 2010  

HUh,menikam hatiku bro puisinya.

insanitis37 Friday, 08 January, 2010  

terenyuh sekali mas baca syairnya...hik hik hik...ko aku jd mellow gini y, hehe

gak mutu Friday, 08 January, 2010  

gak tahu harus bilang apa tentang puisi ....
yang terpenting teruslah berkreasi lewat puisi ....

aan Saturday, 09 January, 2010  

mampir lagi ah,,numpang parkir disini..hehehe

How Much You Know Saturday, 09 January, 2010  

puisi layu sebelum berkembang @_@

*wadu..coyi yah kang wilyo..kirain lagi somse kagak respon2. ya mudah2an laptopnya cepet kembali ya kang*

ARIES Saturday, 09 January, 2010  

amiin..amiin...

nggak ada yang mulus di kehidupan...Allah memberikan semua rasa agar kita dapat mensyukuri segala nikmat NYA

Rock Saturday, 09 January, 2010  

Selamat pagi mas Will...

Seri Saturday, 09 January, 2010  

apapun yang ada pada kita hari ini adalah hasil dari hari-hari yang sebelumnya. istilah kegagalan tidak ada dalam kamus kehidupan seseorang yang ingin maju. kerana kegagalan adalah titik-tolak kemajuan seseorang yang ingin belajar dari kesilapannya.

NURA Saturday, 09 January, 2010  

salam sobat
trims kunjungannya.
semoga hari ini tiba waktunya.

Arfi Saturday, 09 January, 2010  

maksudnya gimana mas???? apa tiba waktu berpisah??? atau the other means??? jadi bingung sendiri...

lina@happy family Saturday, 09 January, 2010  

Bila sudah tiba waktunya...
apapun itu, mudah2an membawa kebahagiaan lahir batin untuk Sobat Willyo

alkatro Saturday, 09 January, 2010  

so sweet..
kenangan memang tiada mudah tuk dihempaskan;
namun kesedihan akan hanyut terbawa angin
saat cinta abadi bersemayam dalam hati...
ayooo maju terus.. semangatt.. glunthing.. xixixi..

Free Template Saturday, 09 January, 2010  

cabaran didunia memang begitu teman. tapi kita harus tahu mengolahnya agar tidak terpengaruh dengan keadaan sekeliling.

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 09 January, 2010  

Terimakasih atas semua dorongan semangat dan perhatian sahabat semua pada saya...
@ angger prasetyo...
"yupz tul sob..."

@ msafru...
"tepat brow.."

@ Seti@wan Dirgant@Ra ...
"maknanya cukup dalam bang...thanks"

@ Mba Nura...
"Insya Allah ..sy yakin inilah waktunya..do'ain ya Mba"

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 09 January, 2010  

@ Dhana/戴安娜
"Amin...makasih ya dik"

@ Mba narti ...
"Amin Mba...semoga saja Allah mengabulkan"

@ sda ....
"Insya Allah sy akan tabah dan sabar"

@ SeNjA ...
"kenangan memang sulit tuk dilupakan..but..semoga Allah memberikan kita yang terbaik"

@ ivan kavalera
"thanks sob.."

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 09 January, 2010  

@ Muchlisin ...
"betul bgt sob..."

@ Osi ..
"ga' tau juga nih...kok tangan dan hati kok menyatu menuliskan puisi ini..mengalir gitu aja.."

@ alex...
"sama dong..hehehe"

@ nuansa pena ..
"kenangan...skrang aku jadikan mimpi sob...coba tuk cari kenyataan"

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 09 January, 2010  

@ KucingTengil ..
"hemm..ngalir begitu aja mba"

@ cahyadi...
"thanks sob.."

@ mGm ..
"wah..makasih banget sob jika puisi ku ini bisa menenangkan jiwa"

@ aan ..
"thanks bgt ya sob"

@ Lina Marliana..
"bukan Mba..malahan sebaliknya"

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 09 January, 2010  

@ ARIES ..
"betul banget sahabat...semoga Allah memberikan yang terbaik tuk kita Amin"

@ Clara..
"wih..berat banget sahabat"

@ Seri ..
"terimakasih banyak sahabat ku ...tenang jiwa membaca nasihat sahabat"


terimakasih sahabat ku semua...

Munir Ardi Saturday, 09 January, 2010  

biarkanlah perasaan mengembara biarlah dia berlabuh kebanyak bunga karena kita adalah musafir cinta hidup bertemu dijalan samapi padasuatu saat nanti akan ada bunga yang terindahu untuk kita

harto Saturday, 09 January, 2010  

Kalau Allah SWT sudah mengizinkan pasti suatu saat kan tiba waktunya.
Tetap semangat sob

genial Saturday, 09 January, 2010  

bila sudah tiba waktu ku :(

Chomisah Noer Sunday, 10 January, 2010  

EMM bagus..
MAntafff hehehe
pi komentarnya coba di edit deh di pengaturan cz harus moderasi koment sih trus biar langsung muncul gak perlu pke Verifikasi gtu.....
kan ku mau komnt susahnya bukan maen

Shin-kun Sunday, 10 January, 2010  

manteppp mantepp... curahan perasaan ya sob? :D

football news Sunday, 10 January, 2010  

link sudah terpasang sob. di blog bola-lover.blogspot.com. di cek.tapi gag pake banner.tolong add link saya dengan keyword "football news" di tunggu

Rock Sunday, 10 January, 2010  

Selamat siang mas Will...

RifkyMedia™ Sunday, 10 January, 2010  

wah om, dibuat lagu keren nih! heheheh

narti Sunday, 10 January, 2010  

balik lagi...
sudah tiba waktunya belum? hehe...

NURA Sunday, 10 January, 2010  

salam sobat
belum ada posting baru nich,,
saya berkunjung saja deh ya,,,

nuansa pena Sunday, 10 January, 2010  

ayo menjelajahi cinta dengan puisi!

made bhela sanji Sunday, 10 January, 2010  

nice post..

thx..

info baru..

heheheee...

rahmatea Sunday, 10 January, 2010  

akhirnya......biarlah hanya untuk di kenang.....tapi tidak untuk di lupakan.

SehatZBlog Sunday, 10 January, 2010  

makin mantab aja neh puisinya...

yuzrond Monday, 11 January, 2010  

kerend2.. :)
menyentuh maz.

mGm Monday, 11 January, 2010  

iya donk kl sudah waktunya pasti akan datang!!

Johnson Manurung Monday, 11 January, 2010  

puisinya sangat menyentuh ...

Rock Monday, 11 January, 2010  

Selamat malam mas Willyo... berkunjung setelah seharian listrik padam. PLN memang HUEBATTTTTS!!!

imam Monday, 11 January, 2010  

wah.....pujanggan nie

gak mutu Tuesday, 12 January, 2010  

jadi inget lagu nya franky jane ...
yang judulnya musim bunga ....

beli bunga 2 gratis 1 sapa mau ...

Just Bookmark Tuesday, 12 January, 2010  

puisi puisi koleksi..
semangat kang :p

RAJA FRESH Tuesday, 12 January, 2010  

waduh...mas ini puitis dan romantis ya...tp awas jangan terlena dengan cinta terus mas, nanti produktivitasnya menurun lho

úúa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP