24 December 2009

Do'ain Ya sob.... biar cepat Pulih

Kondisi KU...Saat di rawat di DKT ( klinik yang ada di dlm Markas) :

Senin tgl 21 Desember 2009 pukul 05.30 pagi :

-Dagu Sobek....6 jahitan
-pipi kiri lecet, dan mata lebam
-tangan sebelah kiri luka2
-lutut dan pergelangan kaki kiri luka2...





Aduh...MX Kesayangan Ku ikut Remuk........



Kondisi Aku Sekarang :

- sudah bisa jalan
- sudah bisa bicara,
- Sudah bisa tersenyum dan tertawa kecil
- sudah bisa mengunyah makanan walau pelan2
- sudah dirawat di Rumah.

Pantun buat sobat...

Main Yoyo diatas Genteng......
Willyo Tetap Ganteng..... wAkakakakakak....

BTW....
TERIMAKASIH ATAS DO'A NYA......SEMOGA ALLAH SWT, MEMBALAS KEBAIKAN SOBAT


83 komentar:

hitsuke Thursday, 24 December, 2009  

ya..Allah sembuhkan lah hamba mu yang satu ini..AMin..

Jalani hidup apa adanya Thursday, 24 December, 2009  

mudah mudahansahabat lekas sembuh saya menghawatirkan sejaklama

Osi Thursday, 24 December, 2009  

Waduuuhhh mas....

Saya sangat bersyukur dengan keadaan mas sekarang...

Ngblognya inget2 ya Mas...jangan ngebut...ntr bs sakit lagi....

Sehat selalu Mas...

Fairuz Selamat Thursday, 24 December, 2009  

aku doaain yang terbaik.. semoga cepat pulihnya ya

raja fresh Thursday, 24 December, 2009  

waduh mas, turut prihatin, smoga lekas sembuh dan waspada di jalan ya

Endra Thursday, 24 December, 2009  

mudah-mudahan lekas sembuh bang..

Aryo Halim Thursday, 24 December, 2009  

kok bisa gitu bro, wah...saya paling ngeri sih klo liat kecelakaan, smoga lekas sembuh ya

Seti@wan Dirgant@Ra Thursday, 24 December, 2009  

Alhamdulillah....
Sudah agak baikan.
Yang penting harus banyak istirahat dulu.
Semoga bisa cepat pulih seperti sedia kala,Amin.

angger Thursday, 24 December, 2009  

moga lekas sembuh sob,,,,ingat hati" besok lagi klu mengendarai motor,,,,,
tapi saya terkesan biarpun sakit sobat msih ngeblog,,,,semangat sob,saya doain pulih secepatnya,dan bsa buat puisi lagi,,,^_^

Rock Thursday, 24 December, 2009  

Semoga lekas sembuh mas Will...terab

LL Thursday, 24 December, 2009  

Lekas sembuh ya bang...

Dhana/戴安娜 Thursday, 24 December, 2009  

salam sahabat
ya Allah kak Willyo cidera separah itu,,dari tanah rantau doa saya mengalir buat kak Willyo tersayang,saya tunggu kabar berikutnya semoga cepet sembuh kak,saya kangen dengan canda tawa kakak...good luck

"KAUM KURCACI PRIBUMI" Thursday, 24 December, 2009  

Semoga lekas diberikan kesembuhan sob... AMIN ya ALLAH AMIN..
dan berpuisi lagi tentunya.

rahmatea Thursday, 24 December, 2009  

cepat sembuh ya sob....saya ingin menengoknya tapi tidak tahu harus nengok kemana? kalau tidak keberatan bisa ngasih info ke saya...mungpung lagi libur beberapa hari ini.....sms aja 081314233211. thank's.

narti Thursday, 24 December, 2009  

semoga lekas sembuh ya...amiinnn.

sda Thursday, 24 December, 2009  

syukur sudah mulai membaik...semoga lekas sehat kembali. amiinnn.

(bingung, sapa yg update blog?)

lina@happy family Thursday, 24 December, 2009  

Ya Allah, saya ikut sedih nih. Tapi sudah mulai bisa senyum dan ketawa, kan?
Harus banyak istirahat Sobat...
Pasti saya bantu do'a

Anime Thursday, 24 December, 2009  

Semoga lekas sembuh ya bang. Tuhan besertamu :)

Bintang Thursday, 24 December, 2009  

moga cepet sembuh yahhh....

anak nelayan Thursday, 24 December, 2009  

mudah mudah an cepat sembuh
sehat lagi seperti sebelumnya

Rossy R Thursday, 24 December, 2009  

Astaghfirullah... kenapa dengan ABANG kita nih... jatuh dari motor bang?? Semoga lekas sembuh dan dapat kembali seperti sediakala...banyak Istirahat dlu Bang..

achmad edi goenawan Thursday, 24 December, 2009  

Hebat sobatku satu ini, dalam kondisi seperti itu masih blogwalking! ...Sembuh! Siap! Amin Ya Allah!!

the international times Thursday, 24 December, 2009  

smoga cepat sembuh kak willyo...hati2 dlm mengendarai motor.

fathur Thursday, 24 December, 2009  

Alhmdulillah,..smngat bro, 2thn kmren kaki gw patah gr2 motor, smpe skg masih pake tngkat,.. smoga cepet sembuh....y

ivan kavalera Thursday, 24 December, 2009  

Ya Allah. Sembuhkanlah sahabat kami ini. Amin ya Rabb.

ateh75 Thursday, 24 December, 2009  

Ya Allah...kirain sakit biasa Wilyo,Ternyata kecelakan ya.Semoga lekas pulih seperti sedia kala ya.Semoga ada hikmah dibalik musibah ini ...amin.

moenas Thursday, 24 December, 2009  

wah brow2 kok bsa gtu sich???

moga2 bisa cepat sembuh dah dan bisa beraktifitas seperti biasa (Senggol2) ahahahahha,,,

Laksamana Embun Thursday, 24 December, 2009  

Smoga lekas smbuh ya shabat...

Doa kami akan slalu menyertai mu dalam proses penyembuhan mu

hendrie k_bejo Thursday, 24 December, 2009  

waduh wak sampai msk Ruangan BB (babak Belur) beginih, sy dr bdg aja marasakan sekali Sakitnya wak, yo wis yg sabar aja yah wak dan juga Tahan saja Rasa Sakit Luka wak, semoga cepet sembuh dan satu lagi Happy BLOGJAGONG jln trs...Al BI BEK brader..Tar gw Jitax aja tuh LUKANYA he...biar tambah Kaya getuh!!

ada salam dr bini gw wak, cepet Sembuh ktnya, o iya juga dr Neng Irma senja juga wak, kemaren die dpt juara ktnya dlm acara Lomba NASI GORENG, mantaf wak, apalagi klo dibikinin NASGORNYA ya wak..!

Anax Kolonx Thursday, 24 December, 2009  

lekas smbuh sobat,...doaq mnyertaimu.......

Rizky2009 Thursday, 24 December, 2009  

aq td sempet bingung pas buka FB d hp.... terus langsung aq buka kompi, langsung meluncur kerumah sobat wilyo.... Ya Allah.... semoga cepet sembuh sob dan bisa beraktivitas lagi

application4you Thursday, 24 December, 2009  

semoga cepat sembuhnya ya mas

Burhansae-Blog Pebege Thursday, 24 December, 2009  

Semangat bro...bersyukur dan ingat pada Alloh

semoga cepat pulih seperti dulu kala :)

kluwan dot com Thursday, 24 December, 2009  

Ya Allah...
Hanya kepadaMU hamba meminta,
Hanya kepadaMU hamba memohon,

Tambahkanlah kegantengan sama kakakku Will,

Berilah Keselamatan Dunia sampai Akherat,
Berilah hari-harinya berlalu dengan bahagia dan indah...

Amin.
(Jangan di ulangi Kak, hati-hati)

aan Thursday, 24 December, 2009  

mudah2an cepet sembuh mas wilyo.. saya bawakan award buat sahabat, ,, ambil yah,,

kie Thursday, 24 December, 2009  

“Aku mohon kepada Allah Yang Maha Agung Tuhan yg menguasai arasy yang agung agar menyembuhkan penyakitmu”

khusnul Thursday, 24 December, 2009  

Hik hik
Cepet sembuh please?

Kalau gak ada kak Will, aku ronda malam ama siapa?

hik hik
Hati-hati ya?

Kalau gak ada kak Will, gak ada semangat Blogwalking...

(btw kak? dapat asuransi gak?jasa raharja?...he he)

alex Thursday, 24 December, 2009  

;-(( masyaallahhh..willyo!? ya ALLAH..sembuhkan sobat akoe YA ALLAH Maha Dzat Penyembuh Maha Pengobat..aminn“ willyo..yowill be better ok..insyaallah cepat sembuh kuat trus ganteng! pasti..heheh..slmt istirihat fren..

Seri Thursday, 24 December, 2009  

seri doakan cepat sembuh. tapi kalau udah sembuh jangan bawa sepeda laju-laju lagi dongggg.

did you know Thursday, 24 December, 2009  

HAH? KANG WILYOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO WHAT HAPPENNNNNNN...waduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu kang moga cepet sembuh yaaaaaaaaaaaaaa

nophie Thursday, 24 December, 2009  

masya Alloh..... ngliatnya ga tega dewh... moga cepet sembuh dewh mas willyo, tp meski begitu kok sempet2 nya narziz yuah.... :P

yanuar catur rastafara Thursday, 24 December, 2009  

cepet sembuh yah kang..
kawan2 blogger ikut mendoakanmu nih..

freezipe Thursday, 24 December, 2009  

ok bro cepet sembuh
http://freezipe.com/

~*Bintang-Narondang*~ Thursday, 24 December, 2009  

Astaghfirullah, kenapa ini Adinda, duuh, hati-hati yaa kalau dijalan, jangan ngelamun sama banyak pikiran. Semoga cepat sembuh, banyak istirahat yaa sekalian buat refreshing, jangan blogging dulu, biar rest badan sama pikirannya. Aku doakan cepat sembuh dan kembali beraktifitas buat adindaku. Wassalam JienL.

Munir Ardi Thursday, 24 December, 2009  

sedih rasanya melihat orang yang begitu kuat dan tegar seperti anda dalam keadaan luka seperti itu yang sabar ya mas willyo

Tony Thursday, 24 December, 2009  

waduh kok bisa begitu bro? semoga bisa cepat sehat kembali dan melakukan aktivitas sebagaimana biasanya..

AmruSite Thursday, 24 December, 2009  

Alhamdulillah.. mudah2an cepet sembuh seperti semula, amiin..

Adi Thursday, 24 December, 2009  

smoga cpat smbuh kya sdiakala y kang...Insya Allah dblik smua itu, da hikmah yg bs d ambil y kang...

harto Thursday, 24 December, 2009  

SEMOGA LEKAS SEMBUH MAS WILLYO & BISA BERAKTIVITAS KEMBALI.

yuzrond Thursday, 24 December, 2009  

ya ampun.. ceped smbuh y maz!

KucingTengil Friday, 25 December, 2009  

Ya Allah bang Wilyo... gmn ceritanya bisa kecelakanan gitu? semoga cepat sembuh yaaaaa, lain kali hati2 dijalan

M.Afrazy Friday, 25 December, 2009  

cepat sembuh bang.............

phonank Friday, 25 December, 2009  

Ya ampun sob...

ternyata sakit mu karena ini...
aku kira sakit biasa karena DBD, Muntaber atau diare..

Ternyata kau kecelakaan..?
wah lumayan parah yah...

phonank Friday, 25 December, 2009  

lekas sembuh yah sob...

hehe..
tp sempet2nya gtu...
di foto dan di Upload di blog,hehe

ada2 saja teman kita yg satu ini

Willyo Alsyah P. Isman Friday, 25 December, 2009  

@ phonank ...

"Sebenarnya temen yg foto buat bukti ke Komandan..pas sy udah baikan aku minta foto itu buat postingan....gitu sob"

cah_eleq studio's Friday, 25 December, 2009  

hati-hati klok di jalan kk ...

Mr. Kartiko Friday, 25 December, 2009  

Cepet sembuh ya mas buat badan n motornya...

belajarcafe Friday, 25 December, 2009  

turut bersakit cita, moga cepat pulih

PRof Friday, 25 December, 2009  

cEPET BAekan BRO....!!!

MX ntar dipermak ulang biar lebih ganteng dari si empunya...:D

Sharing is Fun Friday, 25 December, 2009  

Semoga hari ini kondisi semakin membaik.... dan dapat beraktifitas kembali..

masterGOmaster Friday, 25 December, 2009  

semoga segera sembuuh ya sob..biar semarak dunia bloggernya lagi. Btw ada award untuk anda bila berkenan di ambil ya !

Ipin Friday, 25 December, 2009  

Masya allah samapi parah begitu yahh...Alhmadulillah sobat sudah sembuh dan sehat kembali..btw masih semaot blogwalking aja nih sob..
hati hati sob internetan pakai smart harus pakai sabuk penganamn..
hehehe..*lagi sakit di ledekin*

Lina Marliana Friday, 25 December, 2009  

Syukurlah.. sudah lebih baik.. btw, maaf klo tanya.. tp pengen tau, knp kok bia sampe gitu ? kecelakaan dijalan yah ? semoga cepat pulih kembali dan bisa beraktifitas normal seperti biasa yah..

smart club Friday, 25 December, 2009  

kangggg cepet sembuh yaaa..jgn lupa walo lagi di rawat tetep nulis puisi ok? :P

indra andriyadi Friday, 25 December, 2009  

waduh ...koq bisa sob...yawdah banyak2 istirahat aja,cepet sembuh ya bro...

Ade S Saturday, 26 December, 2009  

Semoga Cepat sembuh Friend..
Segala sesuatu pasti ada hikmahnya..

NENSA MOON Saturday, 26 December, 2009  

Mampir lagi nih lewat blognya Jhonson Manurung...

Wah...benar2 terkejut melihat kejadian yang menimpa anda...
Saya benar2 prihatin.
Mudah2-an cepat pulih n bs beraktivitas kembali.

Jiox Saturday, 26 December, 2009  

Semoga cepat pulih sobat dan semoga kejadian ini tidak akan pernah terulang lagi.. amien.. banyak istirahat dulu ya.. God bless U..

Munir Ardi Saturday, 26 December, 2009  

gimana perkembangan terakhir bro

Sofyan Saori Saturday, 26 December, 2009  

@Nurani Sofyan : "Terlalu kamu ini, punya sahabat mengalami muibah kok bisa-bisanya, gak tau"
@Sofyan : "Tapi sungguh saya gak tau, gak ada yang ngasih tau, sih!"
@Nurani Sofyan : "Ya sudah, kamu minta maaf sekaligus doain sahabatmu!"
@Sofyan : "Sahabtku, saya mohon maaf atas ketidak tahuan saya, semoga kamu lekas sembuh seperti semula. Sumpeh saya gak tau, BTW, gimana sekarang? Saya baca dipostinganmu karang udah agak mendingan, syukur deh. semoga cepat pulih, dan bisa beraktivitas kembali. Maafin saya!"

bayu Sunday, 27 December, 2009  

semoga cepat sembuh sabatkku aku doakan dari jauh amin

Bayu Lebond Sunday, 27 December, 2009  

main yoyo diatas gentheng..
percoyo yen sampean gantheng

Shin-kun Sunday, 27 December, 2009  

Ya ampuuuunnn, kecelakaannya kayaknya parah, semoga cepet sembuh Sob :)

Bang Ancis Sunday, 27 December, 2009  

Hmmm koq aku ga tau ya kalo Sobat alami kecelakaan? Hmmm aku doakan aja ya biar cepat pulis seperti semula...


Minta doekoengannya donk :
Astaga.com Lifestyle on the Net2 | Astaga.com Lifestyle on the Net |

SeNjA Sunday, 27 December, 2009  

kaget melihat keadaanmu,maaf terlambat menjengukmu sahabat....kedatangn ortuku ke jakarta membuat waktu ngeblogku aku kurangi. bagaimana skg ? smg cepat sembuh ya....

samuel adinugraha Sunday, 27 December, 2009  

semoga lekas sembuh ya sob.. :)
God Bless u..

Lembaga Pelatihan Sunday, 27 December, 2009  

Mudah mudahan lekas sembuh... dan peristiwa ini dapat dijadikan hikmah untuk menjalani kedepannya... Sukses Selalu

just bookmark Sunday, 27 December, 2009  

lohh...udah sembuh kang? kok wes isa bw? @_@

*richarie*

Gema Nasyid Monday, 28 December, 2009  

Semoga dengan kesembuhan yang telah kita miliki menjadi dekat pada sang Pecipta.

KandangTips Monday, 28 December, 2009  

mang kenapa mas. Maaf baru tahu. Alhamdulilah sekaramng sudah baikkan ya!

Remaja Berperan Monday, 28 December, 2009  

Mari kita doakan teman-teman kita yang sedang sulit.

nday Tuesday, 21 December, 2010  

subhanALLAh.....!
moga cepet sembuh boos...!

úúa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP