05 December 2009

biarlah

biarlah hati bicara
ungkap semua rasa yang pernah singgah
tentang mu
walau hanya sekejap

biarlah mata bicara
tentang semua indah yang pernah ku rasa
dengan mu
walau hanya sementara

sepiku tanpa mu disini
setelah engkau pergi dan belalu
buat ku tak bisa berdiri
menatap indah nya pelangi

kemana ku cari
pengganti mu kasih
karena hatiku
telah terbawa oleh mu

mungkin kah kau kembali
isi hati ku lagi
sebab di hati ini
telah tertanam cinta untuk mu




note :
masih ingat dgn lirik lagu ini TM ??
Yupz..lirik lagu yg ku buat,
sayang utk di buang..
di postingin aza..kali aza bermanfaat..
Did you still remember ?? (I hope that.... goodbye.. TM)



dpok, minggu 06/12/09
pukul 02.52 dini hari

39 komentar:

artikel psikologi Sunday, 06 December, 2009  

hal yang bisa dilakukan untuk melepaskan semua kata perpisahan adalah rasa ikhlas bukan dengan cara melupakan. Karena dengan melupakan, kita tidak sadar bahwa kita selalu mengingtnya.Ikhlas walaupun berat tetapi dapat meringankan beban di dalam hati unutuk menuju masa depan yang lebih baik.

Ipin Sunday, 06 December, 2009  

puitis men....mantapppp

Newbie Adsense Sunday, 06 December, 2009  

Mungkin aku bukan pujangga...

SeNjA Sunday, 06 December, 2009  

kekasih,...

biarkan segala menepi di tepian mimpi kita.
aku pergi segera ketika tiada kutemukan damai dihatiku bersamamu.

jika,seindah itu kau puisikan aku...
seindah itu namaku terukir di bingkai hatimu,
jika saja ada jalan tuk kembali...

biarkan cinta menjadi kenangan kau dan aku selama nya...

* mas,..jgn terlalu lama sedihnya akhh... OK,keep smile dan SEMANGAT !!!

Awaluddin Jamal Sunday, 06 December, 2009  

Sob.., yang pergi biarkan pergi..,

Coba buka lembaran baru.., jangan terlalu larut dalam kesedihan..,

ARCAMO Sunday, 06 December, 2009  

salam mas
wadouh koksendu ngene rek..semua ini ada hikmah mas...belajar menyikapinya dengan menata hati...good luck semangat ya

Anonymous,  Sunday, 06 December, 2009  

wAH JADI SEDIH DEH GW. mendingan cari tambahan $$$$ di
KLIK DISINI

dibayar $USD 2-4 / 1000 PV bisa $USD 5-10/bulan cm pasang script di blog JGN SIA2KN TRAFIK ANDA

Anonymous,  Sunday, 06 December, 2009  

Curhatmu adalah curhatku juga
Deritamu adalah Deritaku juga
Ketika awal datangnya cinta
seakan kutemukan pelangi dimatamu
saat kita saling melukai
................
lanjutnya KLIK DISINI

kelirirenk Sunday, 06 December, 2009  

Melooouw sekalee....
Kadang dengan rasa sedih bisa merangkai kata dengan indah,
Semoga ini bukan dari hati tetapi hanyalah susunan kata dari sang pujangga.

Rock Sunday, 06 December, 2009  

Selamat sore pujangga... hahaha...
Sippp...

Johnson Manurung Sunday, 06 December, 2009  

bung Willyo sobatku jangan biarkan rasa sepi itu mengungkung, bukankah masih ada saya & teman2 tuk berbagi rasa mengusir sepi. Biarlah yang lalu menjadi pendorong tuk masa yad.
.
Salam sobatmu

the international times Sunday, 06 December, 2009  

puisi yg menyentuh perasaan.kak, sesekali postingkan puisi yg bersifat kritik..hehehe :)

Munir Ardi Sunday, 06 December, 2009  

seluruh hati tetalh kuselami seluruh cinta telah kudatangi hanya hati dan cintamu yang kupilih romantis sekaligus membuat sedih mas Willyo

Willyo Alsyah P. Isman Sunday, 06 December, 2009  

@ artikel psikologi .....
""yupz...hrs ihlas bkn dgn cara melupakan...tips yg akn aku lakukan"

@ Ipin ...
"thanks ya"

@ Newbie Adsense ....
"thanks ya"

Willyo Alsyah P. Isman Sunday, 06 December, 2009  

@ nen's; ....
"ga' juga sih..."

@ SeNjA ...
"Aku ga' sedih kok...cuma lirik lagu ini pernah aku buat trus sayang klo dibuang, aku pikir lebih baik di postingin aja ..kale aja bermanfaat"

*aku udah ikhlas kok Ja*

Willyo Alsyah P. Isman Sunday, 06 December, 2009  

@ Awaluddin Jamal ...
" thanks sob...aku udah membukanya"

@ ARCAMO ..
"yupz...semua ada hikmahnya sob..."

@ Anonymous ....
"wah...mantap tuh.."

@ Anonymous ....
"syair sobat mantap juga ...kaya'nya penyair juga nih"

Willyo Alsyah P. Isman Sunday, 06 December, 2009  

@ kelirirenk ...
"memank ...terkadang suasana ..bisa membawa kita untuk berbuat"

@ Rock ....
"hai sob....salam tiga jari ..!!"

Willyo Alsyah P. Isman Sunday, 06 December, 2009  

@ LIRIK LAGU ...
"hai sob....thanks"

@ Johnson Manurung ....
" thanks sob...sobat memank sahabat terbaik...yupz ..semangat"

Willyo Alsyah P. Isman Sunday, 06 December, 2009  

@ the international times ...
" hai...adik Nita rupanya...thanks ya...Insya Allah suatu saat nanti akan aku buat"

@ Munir Ardi ...
"sobat Munir ..jago juga rupanya bersyair...heehehe"

jimox Sunday, 06 December, 2009  

pas banget sama yang aku alami belakangan ini mas. posting terbaruku intinya juga nggak jauh beda dengan lirik lagu yang mas posting...

lina@happy family Sunday, 06 December, 2009  

Ikhlaskan yang sudah berlalu, mungkin itu memang jalan terbaik yang harus dialami, karena ada seseorang yang terbaik untukmu sedang menunggu di sana...

rahmatea Sunday, 06 December, 2009  

jadi ingat zaman dulu...waktu sekolah, mencintai yang tidak cinta...he..he..(eh nyambung ga ya? komennya...) tetap semangat sobat.

Ivan Kavalera Monday, 07 December, 2009  

nuansa nelangsa nih, mas? tapi asyik kok bacanya.

Dhana/戴安娜 Monday, 07 December, 2009  

salam sahabat
wah kak Wilyo,gimana nanggepinnya ya...salut n kata2 penuh makna,ban saya rasa ininpun bermakna,semangat n jalani ya kak.....good luck

Zvonko Monday, 07 December, 2009  

hi friend,thanks, nice greetings...

alkatro Monday, 07 December, 2009  

ambil suara.. 1 ..2..3..
kawan datang dan pergi kadang menghianati.. bgitupun rs cinta.. kdg mengecewakan..
reff"
ku tertawa walau hati kecewa..

hayoo sapa yang nyanyiii?

Elsa Tuesday, 08 December, 2009  

TM?
jadi pingin tau, singkatan apa ya....
hehehheee

Ivan Kavalera Tuesday, 08 December, 2009  

Oh ya, buat semuanya. Aku baru2 launching "kedai kopi". Mampir ya untuk ngopi dan ngobrol2. Alamatnya di sini:

http://penulisbiasa.blogspot.com/

kiky Wednesday, 09 December, 2009  

wadow... ayu2 thik nangis. mesak-ke temen rek. jan eman tenanan

gak mutu Friday, 11 December, 2009  

ikutan nyanyi ach ....

yang lalu biarlah berlalu ...
ditelan dingin malam ... .

Munir Ardi Friday, 11 December, 2009  

datang membaca puisi romantis kembali

Munir Ardi Friday, 11 December, 2009  

ijin mengamankan yang ke 38

Vestora Sunday, 13 December, 2009  

wah-wah.... bagus artikelnya....
saya sudah follow nih ke blog kamu! follow balik ke blog saya OK
Blog saya ......!!
Ditunggu........

úúa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP