20 December 2009

Cintaku Tak Bersalah Pada mu

kabut tebal selimuti gelap malam ini,
aku berdiri tepat dimana kau pernah berdiri
pandangi dedaunan yang jatuh tertiup angin.
Aku sendiri disini...dan masih sendiri...

kembang yang kau tanam melambai-lambai pada seonggok tanah yang telah kering
kupandangi kembang itu dengan tatapan kosong tak bercahaya
sebab kau tak pernah lagi ada mencumbui kelopak merahnya,
sebab kau telah pergi dengan berjuta kisah pada kembang itu.

angin tak lagi kencang...
kabut pun terasa akan menghilang...
aku masih disini,
berdiri tepat dimana kau pernah berdiri,
melambaikan tangan, dan melempar senyuman.
tempat dimana kau sering menjemput ku dengan hangat peluk dan cium mu.

aku tak seperti itu lagi
sebab kau telah menyakitiku
patahkan putih cintaku
dan Sekarang kau tinggalkan aku

dan aku tak seperti kabut yang datang lantas pergi
aku masih disini,
sepi....sendiri...
tak beranjak
berdiri tepat dimana kau pernah berdiri....

kasih
jangan kau siksa cinta ku...
karena cintaku tak bersalah padamu...

Photobucket

Dpok, Minggu 20/12/09
pukul 06.45 pgi

73 komentar:

nophie said...

hm.... poemnya bagus2 dewh mas. kek ksh hdp ku ....

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ Nophie....
"semoga kabut itu akan segera berlalu dan tinta baru menggores lagi pada kertas2 putih hatimu"

aan said...

met pagi sobat...wah pagi pagi dah sarapan puisi nih,,

lina@happy family said...

Yah itulah cinta. Cinta itu memang tidak pernah salah, hanya munusia itu sendiri karena ketidak tahuannya, terkadang menempatkan pada orang yang tidak tepat.

dfian said...

Anda sungguh berbakat jadi punjangga bung...lanjutkan..

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ aan......
"iya nih...pagi2 udah sarapan puisi...ga' tau nih jarinya ngalir aja bikin...oya 15 menit lho bikinnya"

@ lina@happy family ...
" betul banget sob...cinta tak pernah salah yang salah manusinya dalam menempatkan cinta"

@ dfian...
" thank U sob"

ina said...

cinta memang tak bisa disalahkan...
cinta datang tak pernah diundang...
lahir dari hati yang tulus...

ateh75 said...

Cinta tak pernah salah,hanya saja kita sebagai pelaku tak dapat memlihara cinta yang indah ini...

nice poem Willyo...

Latifah Hizboel said...

Semoga cintamu akan kembali atau menemukan cintamu yang baru.

kluwan dot com said...

gak pernah komentar yang pertama...
selalu ketinggalan...
suedih deh...
untuk puisinya dari judulnya saja sudah aku rasakan kesedihan.
yach mana ada cinta yang salah kak will...
semua cinta pasti benar.
Kalau gak percaya, tanya saja pada rumbut yang bergoyang...
memang indah deh puisinya.

kluwan dot com said...

wualah maafffff...
menulis rumput kok keliru rumbut.
wah jan-jan aku kok error cih???

willyo Alsyah said...

@ ina ...
@ ateh75...
"cinta memang tak pernah salah...tapi manusia sering menyalahkannya..btw thanks ya"

willyo Alsyah said...

@ Latifah Hizboel ...
" Amin...semoga do'a Mba terkabul"

@ kluwan dot com...
" Dinda Khusnul...grogi ya ma aku..wkwkwk"

SeNjA said...

sahabatku ini memang pinter buat tulisan yg romantis ya,seromantis orgnya kah ???

Alfaro Lamablawa said...

kerennn kreatif bgt...
salam kenal

selamat berhari minggu

Bluebz said...

huhu,,,,
mantaf gan..
the next khalil gbran nih keanya..
hee...

^_^

narti said...

sedih jadinya...

sda said...

iya, cintanya sih gak salah...

rahmatea said...

komen lagi di sini....semoga hari ini membawa kita semua ke dalam kehidupan yang penuh warna dan nuansa yang lebih bermakna......amin.

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ SeNjA ...
"makasih ya udah dibilang pandai, walau sebenarnya ga pandai wkwkw, hemmm...aku romantis ga' ya ? ga' tau deh..mudah2an Allah mempertemukan di dunia nyata, nanti baru tau deh romantis apa ngga'"

@ Alfaro Lamablawa ...
"makasih ya bro"

@ Bluebz ...
"makasih brother..."

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ narti ....
"jangan sedih Mba, cukup aku aja yg sedih..hehehe"

@ sda ...
"cinta memang ga' pernah salah, hanya kita yg sering menyalahkan cinta"

@ rahmatea...
" Amin...semoga Allah mengabulkan sahabat"

Johnson Manurung said...

tiada kata yang pas untuk mengungkapkannya ! satu hal yang pasti hari yang kujalani tidaklah lengkap sebelum mampir dan menyantap santapan rohani ditempat sahabat baikku.

Rock said...

Pagi2 dah sarapan puisi nich... mantabs...

LL said...

Beginilah cinta...
Deritanya tiada pernah berakhir...

anak nelayan said...

memang tidak pernah salah
yang salah manusianya sendiri

birthday said...

blogwalking and sharing nice to meet you

Christoni said...

Bisa aja ya mas ini menggambarkan isi hati dengan puisi... :) Salutt...

FaiS said...

puisi nach mantab zob...,
pasti km jD pujangga puisi ni d mata cwe'..

Seri said...

manusia ngak bisa lari dari cinta, tapi cinta itu bisa menghancurkan kalau salah dipergunakan. ingatlah cinta itu untuk berbagi bukan untuk peribadi. he...he...he...

reni said...

Puisinya mantap nih...
Semoga sang cinta akan segera kembali mengetuk pintu hatimu dan membawakan kebahagiaan untukmu...

setiakasih said...

salam Will,
Jarang aku membaca tentang lelaki yang begitu terkesan dengan kehilangan kekasihnya.

sungguh menyentuh hati.

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ Johnson Manurung ...
wah..satu penghargaan buat ku sob...

@ Rock ..
"ya nih...jari maen nulis aja"

@ LL...
'thank U ya"

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ anak nelayan ...
"yups tul..sobat"

@ birthday ..
"thank U"

@ Christoni ...
"hehehe...makasih ya"

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ FaiS ....
"makasih ya"

@ Seri ...
"hemmmm...cinta tuk berbagi, bkn peribadi...bagus juga kata2 ini"

@ reni ...
"klo cinta yg lain boleh2 aja...tapi klo cinta dia, kaya'nya ga' lagi Mba"

@ setiakasih ...
"makasih ya...memang begitulah adanya diriku...tapi jika dia dtg lagi, aku udah ga' mau..."

caca said...

waaa... keren puisinyaaa..^^

jho said...

Ungkapan hati memang terasa berarti diungkapkan dengan penuh perasaan. tetaplah sabar gapailah bintang yang lebih terang.

ikan-laron-semut said...

jadi sedih.. apa emang karena perasaan saya yang lagi melankolis ya? hiks

Jalani hidup apa adanya said...

cinta akan mengilas siapa yang mendekatinya

Laksamana Embun said...

Malam Bro..

Thanks ya dah main ke tmpat Diriku.,

Gimn sbgai slam knal kita,kita tkran link?

munir ardi said...

cinta memang tak pernah bersalah akan selamanya indah,suci dan murni hanya orang-orang yang tak punya hati yang tega menghianati cinta sehingga banyak insan yang tak percaya lagi dengan cinta

how much you know said...

kang wilyo..msih ada pop up nya. aku barusan liat "scroll bar" punya kang wilyo. itu map visitor/counter ada sekian jenis gitu. buset buat apa kang? kemaren di blog irul ada pasang Widgeo (kek conter visitor juga) tapi trus itu ngasih pop up. ama Irul di buang lagi. daku curiga itu salah satu counter nya sumber pop up nya.

Agung AP said...

wah, puisinya sama kyk perasaan saya skrg....nice! :)

anindyarahadi said...

omwil, maaf baru berkunjung.. terimakasih atas puisi diposting kemarin yang nyantumin nama saya.. saya baca kok.. tapi samting wrong di koneksi dan saya ngga bisa ninggal pesan..

anindyarahadi said...

omwil, maaf baru berkunjung.. terimakasih atas puisi diposting kemarin yang nyantumin nama saya.. saya baca kok.. tapi samting wrong di koneksi dan saya ngga bisa ninggal komen..

Osi said...

Will...

Puisimu koq gak ada habis2nya sie...

Ku cuma bisa buat puisi kalo lagi sedih atau lagi kangen, baru deh bisa keluar tu si ilham puisi

PRof said...

Cinta tak pernah salah...., kalaupun ada yang terluka sebatas karena cinta iru berduri...

ipin said...

waduh ketinggaln kereta nih...

poko'e mantap nih sob

walaupun jadi tentara tapi hatinya begitu lembut penuh nuansa romantisme yang terukir dalm gubuk ini.
NIce post :)

just me said...

Good puisi friend, I hope you comment me back on my blog, thanks

PingugOblOg said...

uneg2 yg indah sob....


Ditunggu Komen baliknya ya!!!
Regards : PingugOblOg

KucingTengil said...

soo sweeeeeet..... *ambil tissu*

how much you know said...

halo kangggg...mampir nih...tumben ini hari gak ada pop up hehehe *peace kang* kaburrrrrrrrrr

AmruSite said...

Hmm bagus2 banget mas puisinya..
Jadi terhanyut nih,, hii

Revolashahid said...

MAS,,,, AKU FOLLOW BLOG MAS FOLLOW BALIK YAAA,,,,PUISINYA BAGUS

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Moga aja Kabut segerqa berlalu, sehingga kesucian akan tampak lebih bercahaya.
Puisi yang indah.

♥ria♥ said...

puisinya baguss ^_^
berbicara tentang cinta,,ya cinta mang tak pernah salah
pola berpikir yg terkadang suka salah *ga nyambug yah* hehe

Laksamana Embun said...

Thanks, Link sgra saya pasang...

msafru said...

Dengan cinta sebenarnya kita bisa hidup bahagia namun terkadang kita sendiri yang menyia-yiakan cinta itu

Jiox said...

suit suit priktiuw.. maknyus sperti kisah dlm syair Om Sa'ari Amri:
ikhlasnya hati seringkali di salah arti.. tulusnya cinta tiada pernah engkau hargai.. berlalu pergi dg kelukaan ini.. ku menyerah.. ku mengalah..
(sobat blogger dari Negri Jiran pasti hafal lagu tsb).. kabuurr..

Crockie said...

waduh..ini kok seperti orang putus cinta. jalan-jalan aja ketempat crockie hiburkan hati yang sedang duka. yang nyata di hadapan masih ada harapan menanti kita.

Lina Marliana said...

Udah banyak tuh yang muji klo puisinya bagus, so aku ga akan blg itu (karna emang dah terbukti kok), aku nanya aja deh, total puisi yg dibuat udah berapa banyak mas ? klo dibikin buku udah berapa jilid yah ? :D

nen's; said...

ga tau lagi mau komen apa... ^_^

Phonank said...

Asiiiikkk.... dah....

"jangan kau siksa cinta ku...
karena cintaku tak bersalah padamu..."

Waw.. waw.. waw..
To Tweet nih,hehehehe

phonank said...

Sedih bgt sih phonank,, masa kebagian comment ke 62..??

T_T hiks...

i-business said...

the article is very interesting to read, please comment and link through a blog I was on the blog you buddy, the link you have me in it on my blog, exchange link friend..I've follow your cool blog, please follow through, thank you friends, acquaintances greeting awaited presence

how much you know said...

soreeeeeeeeeee duniaaa...kang wilyo *tok tok*..hehe.

lapor komandan, pop up masih ada :p

mbah cyber said...

tetap kreatif kang...

ninneta said...

hai hai... ada award buatmu di blog ku ... ambil ya...http://moody-ninneta.blogspot.com/2009/12/movie-whore-avatar.html

richarie said...

wadu, dtg lagi..org nya blom bangun nih..:p

phonank said...

Sob ..

cepat sehat yah... kembali blogging lagi dengan Puisi-puisinya,, ^__^

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Moga cepat pulih sahabat...

nuansa pena said...

Cinta itu bagaikan teka-teki, ya dijawab tidak, tidak dijawab ya!

Rkeyla said...

Cinta...cinta....
Kadang menyenangkan kadang menyakitkan

hameedha said...

""hai friend ur blog is very nice, so your link already add on my blog. please link back me""

Details