27 December 2009

Terima kasih Sahabat

Pagi2 BT banget, perut kenyang n' obat udah terletan.. mau ngapain yach...coba2 BW ach..buat ilangin kangen ama sahabat2 blogger semuanya... oya... selama hampir seminggu ini aku ga' nengok2 blog kesayangan ku ini dan otomatis ga' bisa nemuin sobat2 semua, maklum abis kena musibah kecelakaan lalu lintas. Wih...lumayan parah juga...badan remuk, motor remuk N' pastinya duit juga remuk ..hahahahaa....

Sahabat ku sesama blogger tercinta

Sekarang aku sangat menyadari bahwa persahabatan yang terjalin antar sesama Blogger sangatlah erat, walau tidak saling mengenal dalam dunia nyata tetapi rasa persaudaraan, senasip sepenanggungan dan rasa cinta kasih antara sesama sangatlah erat, tak terbayangkan oleh ku ungkapan rasa prihatin, do'a dan dorongan semangat dari sahabat blogger semua begitu banyak terhadap ku, bahkan ada beberapa sahabat blogger yang datang membesuk ke Asrama ku yang sangat sederhana. Entah bagaimana cara untuk bisa membalas kebaikan2 sahabat semua...Saya hanya bisa berdo'a SEMOGA ALLAH TUHAN TME MEMBALAS KEBAIKAN DAN DO'A SAHABAT2 SEMUA. oya...sobat2 mau tau siapa yang membesuk aku ??? silahkan baca sampai tuntas...


Sahabat ku sesama blogger tercinta

Saya yakin dan percaya berkat Do'a dari sahabat semua, Alhamdulillah saya sekarang sudah baikan walau blon dalam kondisi 100% pulih...... teringat kata Abang Rahmat pemilik blog hiduplah untuk memberi sebanyak banyaknya sewaktu beliau membesuk saya di Asrama hari Jum'at kemarin, beliau berpesan untuk Tetap Semangat, dan terus Berdo'a, semua ini pasti ada hikmahnya. Terimakasih ya Bang atas kemuliaan hatinya, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Abang.

Nah..inilah banner blog bang rahmat...

skala2

Akhirnya, melalui postingan yang sederhana dan tak tersusun rapih ini, saya mengucapkan :

TERIMAKASIH YANG TEK TERHINGGA KEPADA SAHABAT2 BLOGGER SEMUA, SEMOGA ALLAH SWT TUHAN YME MEMBALAS KEBAIKAN PARA SAHABAT SEMUA, AMIN..



Dpok, 27/12/09
pukul 10.25 pgi



51 komentar:

Rock said...

Selamat pagi mas will... gimana kabarnya hari ini? dah baikan kan?

LL said...

Semangat sob...

kotaikan said...

sudah sembuh beneran nih hehehehe

elyas said...

penyakit yang saya tidak sukai adalah
habis makan perut kenyang wakakakaka

yanuar catur rastafara said...

udah sembuh yah bosss??
jangan lupa, betulin lagi tu motor yah n kalau naek lebih hati-hati
hehehe
piss

belajarcafe said...

pantang menyerah walau badai menghadang... wishing you the best

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Alhamdulillah sobat...
Sudah agak baikan....???

aan said...

selamat dataaang kembali mas wilyo,,smoga tambah sehat selalu..
tetep semangatttt..

Ipin's Cool said...

syukur alhamdulillah sobat sudah sembuh sediakala, smoga luka-luka si tubuh cepat mengering sob. kapan kita ngetrack lagi nih sobb..HAHAHAHAH i luv u full friend.

ENNOVATION KLUWANTWO said...

Alhamdulillah (do'aku di kabulkan oleh Allah Swt).
Aku sepi ronda malam sendirian...
Tanpa kak will...

ina said...

kag Wil??? gmn??? sudah sehat kan???
mudah2an diberi kesehatan selalu...
jgn lupa pesen dokter kag... :)

Shin-kun said...

Astaghfirullah, pantesan ngilang lama, ternyata kena musibah toh, maaf ya Sob, Shin-kun baru bisa kunjungan, kemaren ntu kena rateng *biasalah, penyakit bawaan dari kecil :(* dan agak sibuk sama proyek editing, jadi blom sempet BW...

nuansa pena said...

Alhamdulillah sobatku sehat kembali, Jaga Kesehatan!

yuzrond said...

alhamdulillah.. :)

Jalani hidup apa adanya said...

salam sahabat ,Semanagat lagi yastsitr

Adi said...

smoga cpt bs smbuh 100% y mas...Amin

daerahku daerah Gambut said...

semoga cepat kembali ke 100% lg. :D

hendrie k_bejo said...

Wak haji al bi Bak.....good !

ivan kavalera said...

Alhamdulillah. Sahabat tercinta kita ini sudah sembuh rupanya. Mari bersyukur kepada-Nya. Selamat ngeblog lagi boss.

Osi said...

Amin....amin....amin....
Semoga yang di harapkan bersama antar blogger dapat terus terjaga kekerabatan ini walau hanya sebatas dunia maya

narti said...

syukurlah kalau sudah baikan sekarang...

sda said...

senangnya punya banyak teman walau hanya di dunia maya.
apalagi bisa ketemu langsung seperti itu...

Rkeyla said...

Syukurlah udah sembuh dan bisa menyapa teman - teman blog lagi

Terus semangat yach kawand dan lebih berhati - hati lagi

phonank said...

Wah ternyata ada Blogger yang menyempatkan menjunguk yah sob..?

^__^

alhamdulillah... akhirnya dah bisa beraktifitas lagi seperti sediakala...!!

Welcome Back to Bloghospere... hehehe
Kita berjumpa lagi sob,hehe

reni said...

Alhamdulillah... sudah sembuh ya ?
Seneng membaca berita baik ini...

blogku-007 said...

Syukur lah kalo dah sembuh...
bakalan ada puisi baru lagi nih.

lina@happy family said...

Kabar baik nih, tapi jangan begadang dulu kali ya...

alex said...

alhamdulillahirabbilalaminnnn syukurlah terdgr tawa renyah dari kamoe..

harto said...

Alhamdulillah dah sembuh yaaa brader, seneng mendengarnya niiih. Selamat beraktivitas kembali yaaa..

"Ujian atau cobaan hidup sudah merupakan Sunnatullah, hukum Allah yang bersifat pasti dan tetap, berlaku kapan dan di mana pun"

Novita said...

Maaf Mas Willyo, baru bisa berkunjung nih, maaf ya. saya baru tau kalau mas dapat musibah, sabar ya mas, semoga cepat pulih seperti sedia kala agar kita bisa cuap2 di blog lagi, pasti mas waktu melangkahkan kaki dari rumah ndak baca bismillah mas. semoga cepat sembuh dan tetap semangat..!!

devianty said...

selamat sore...mampir nih, sukses terus

tito said...

semoga lekas sembuh sob, sehat selalu ya! :)

the international times said...

yag penting mas udah sembuh...dan bisa blogwalking lg :)

heru said...

udah sembuh ya mas, selamat kembali ke dunia blogging

Alwi said...

Semoga cepat sembuh dan kembali ngeblog .... dan itulah indahnya persahabatan .....

Lina Marliana said...

Wow..ada yang menjenguk juga ??? Salut nih.. rasa persahabatannya erat banget yah.. Syukurlah skrg mas Willyo dah pulih dan bisa blogwalking lagi.. Terus semangat mas !

Arfi said...

udah bisa aktivitas lagi kan??? ayo semangat mas....

SeNjA said...

sahabat,...kata yg sederhana tapi maknanya sangat dalam. disana ada keperdulian,kasih sayang,saling mengerti,dan doa yg tulus untuk mendoakan kebaikan sahabatnya.

semoga sahabatku lekas sehat ya,...supaya bisa balapan dan kebut2n cari pertamax sama aku sob he,...tetep semangat ya...lain kali lebih hati2 loh ^_*

ninneta said...

udah enakan badannya mas??? semoga cepet pulih ya mas... hati hati selalu mas...

AmruSite said...

Gimana kabarnya mas will?? Mudah2an lebih baik lagi..
Tetap semangats ya..

albertus goentoer tjahjadi said...

wah... lama nggak berkunjung di sini ternyata ada kabar yang tidak aku duga.... cepet sembuh ya mas n' tetep semangat....

Bintang said...

akhirnya posting lagi...welcome back yah Will...kapan neh kita begadang lagi???..hehehe..

anyin said...

kemaren sempet melewatkan posting bang willyo ngga ya saya? hmm... huhuhu


saya beberapa bulan lalu juga kecelakaan hingga operasi mas.. jadi saya tau juga rasanya remuk hehe

alhmdulillah udah baikan ya sakitnya abang

pandora said...

syukurlah bisa BW dan sehat lagi

Lembur Kuring said...

next time more carefully bro, cepet sembuh deh yups!! caiyoo...

rahmatea said...

jadi malu di sebut sebut...he..he...he..., cepat sembuh aja ya...

nen's; said...

Lama ga mampir disini, kaget banget baca postingan2 sobat... maaf ya.. nen telat tau keadaannya, tapi alhamdulillah karena udah baikan ya sekarang???
moga semakin baik lagi n bisa temukan hikmah terbaik dibalik semua takdirmu...

Yafiz said...

Wah, baru kutahu klo sobat abis dari kecelakaan. Okelah kalo begitu, semoga cepat sembuh, gagah lagi, negebut lagi...hehehe

blog bisnis internet said...

Artikelnya menarik sekali, tentunya akan membawa banyak manfaat kepada kita semua.
Oh ya sekalian deh mau ngucapin "selamat tahun baru 2010" yach buat anda semua pengunjung blog ini, semoga mendapatkan banyak rejeki dan sukses selalu.
Salam sukses ber-bisnis internet dari Blog Buat Bisnis. Segera mantapkan langkah anda di tahun baru ini dan songsonglah masa depan yang lebih baik, anda pasti bisa..!!

Yuk mampir ke blog saya untuk mendapatkan kenang-kenangan akhir tahun.ende

Kedai Obat said...

trims buat sob, cepet sembuh ya..

satriyoku.blog said...

sekarang dah sembuh..moga tidak lua disaat sakitnya kang..

salam admin satriyoku.blogspot.com