11 December 2009

Sebuah Harapan

ku dengar keluh menghantam gelombang
keras.....
lantang .....
namun terhadang

buih terburai
di sela derai air mata
tak bisa berbuat
sebab tak berharta

apalah arti hidup tanpa rasa
sebab manusia pastilah punya kekurangan
tapi itulah kenyataan
keadilan hanyalah bahan cemohan jika tak berharta

mengapa yang berharta disanjung bagai raja
dihadapan orang-orang ia dipuja bagai Dewa
dibangga-banggakan ?
lantas keadilan tak lagi bermakna?

mungkinkah tangis akan hilang di dingin malam
sebab
....kasur
......bantal
.........selimut
tak akan bisa mendekap

dan ketika aku bertanya pada mu tentang
........cinta
...........kasih
..............dan sayang
kau terdiam
sebab hati nurani mu tak lagi bicara

jangan !
jangan !!
jangan biarkan seperti ini, kawan..
suara mereka akan menghancurkan dunia
sebab Tuhan mendengar doa orang-orang teraniaya
yang akan membuatmu tersentak dari kasur mu yang empuk
hingga dingin bui dunia akherat memeluk sunyi malam mu



depok, jum'at 11/12/09
pukul,01.07 dini hari

41 komentar:

motorcycle Friday, 11 December, 2009  

nice post friends,, i like this blog,, i hope u send comments in my blog,,thanks,,im waiting

aneh81 Friday, 11 December, 2009  

keren euy blognya makin meningkat,,ajarin aku dong SEO nya mas,,,by www.aneh81.co.cc

rudis Friday, 11 December, 2009  

semoga tambah sukses

khusnul Friday, 11 December, 2009  

Kakakku yang ganteng, sehari gak berkunjung kesini dan kasih komentar pada setiap postingan kakak kayaknya gak lengkap hari berlalu.
Kak bagaimana sih kok kak will pandai sekali?
Dari rajin belajar apa emang sudah dari sononya kak?
Maaf OOT, ada award buat kakak, please ambil ya?
makacih...

goresan lia Friday, 11 December, 2009  

siiippp bgt postingannya

Lina Marliana Friday, 11 December, 2009  

Kebahagian sejati tuh ga bisa diukur olek banyaknya harta yg kita miliki..
Dan kekayaan sejati itu, bukanlah harta yg melimpah... tapi iman kita..
Puisi yg bagus mas.. terus berkarya yah.. :)

mahardhikadewi Friday, 11 December, 2009  

postingannya oke nih....
benar sesungguhnya didunia mereka bisa saja berkilah namun di akhirat ga ada yg mampu berlari dari keadilan yg sesungguhnya.

miris juga melihat keadilan hanya dipunyai yg berduit, dooh :(

SeNjA Friday, 11 December, 2009  

jika berharta tapi menyengsarakan banyak manusia lain,menyikut dan mendorong demi kekuasaan dan tahta.

alangkah naif dan tak berjiwa !!

karena sesungguhnya hidup didunia tak melulu harta makna dari kebahagiaann.

kelak,di alam keabadian pun...kan kau tuai apa yg kau tanam disini.

* memperingati hari anti korupsi y mas ?

Johnson Manurung Friday, 11 December, 2009  

puisi yang sangat bagus sobat
memang banyak sekali yang 'bertopeng'

ina Friday, 11 December, 2009  

katanya hari antikorupsi sedunia Presiden menghimbau untuk merayakannya dgn damai...

mana bisa? kek gag tau negeri ini ajah?? ricuh, demo,.... apa gag ada kegiatan laen selain itu...

nice post kag... brantas korupsi!! lho?? kog malah nyuruh kakag :D

asep canda Friday, 11 December, 2009  

betul betul info yang sangat bagus sob stop korupsi sekarang juga

Still wish Friday, 11 December, 2009  

makasih sob atas artikelnya berguna banget buat aku

Shin-kun Friday, 11 December, 2009  

Puisinya makin lama makin dalem, indah banget Sob :)... kayaknya bisa jadi sumber inspirasi buat Shin-kun neh :D...

harto Friday, 11 December, 2009  

Puisi yang sangat baguss, tingkatkan teruss. Semoga suksess selalu n tetap semangat

richarie Friday, 11 December, 2009  

jangan jangan jangan...
jangan begadang kangg

NENSA MOON Friday, 11 December, 2009  

Wah...tulisannya keren banget!
Puisi2-nya sangat menyentuh...
Kelihatannya anda sangat berbakat.

Saya sangat enjoy membaca blog anda.
Teruskan berkarya...
lain kali saya surfing lg ke sini...
See yaa...

Rkeyla Friday, 11 December, 2009  

manusia...manusia...klo g kuat iman ya pasti gt apalagi jaman sekarang klo g ada uang pasti ditendang hehehe

keren puisinya kawand

Osi Friday, 11 December, 2009  

Gi merayakan hari Anti Korupsi Cinta ya...posting bagus...

Cocok dengan suasan Indonesia yang terjadi saat ini

lina@happy family Friday, 11 December, 2009  

Sangat bermakna Sobat, kita memang hidup di dunia yang masih memandang kesuksesan seseorang dari ukuran harta...

Johnson Manurung Friday, 11 December, 2009  

Manusia memang tidak ada yang sempurna ....
.
Salam Sukses

Munir Ardi Friday, 11 December, 2009  

puisi yang betul-betul menyentil dan mengingatkan orang-orang yang suka korupsi mudah-mudahan saja ada yang sadar karena puisi ini

Munir Ardi Friday, 11 December, 2009  

maaf ya mas karena aku sudah menulis spam di postingan lama mas sekali sorry

Endra Friday, 11 December, 2009  

Keren bang puisinya, Jaman sekarang memang dg harta bisa semaunya, tapi ane yakin, Tuhan Maha Adil

ina Saturday, 12 December, 2009  

bener bgt kag... dmnkah keadilan skarang....

yg kaya disanjung, yg miskin diinjak-injak... bukankah semua sama dimata Tuhan...

the international times Saturday, 12 December, 2009  

puisinya bagus kak,sayang aku gak bisa puisi..gak bisa merangkai kata-kata yg indah seperti postingan kak willyo :)

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 12 December, 2009  

@ Motorcycle....
"thank U very much"

@ aneh81
"makasih sob...Masalah SEO aku masih belajar Sob"

@ Rudis
"makasih Sobat..Amin"

@ Khusnul...
" wah Dinda ku ini ada2 aja...fitnah tu..masa org jelek di bilang ganteng..hehehe"

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 12 December, 2009  

@ goresan lia ....
" Mkasih ya"

@ Lina Marliana ...
"setuju !!!!...."

@ Rock....
"trm kasih"

@ mahardhikadewi ...
"memank jaman sekarang budaya seperti ini jelas sekali kelihatan, dan memang benar kata sobat di akhirat nanti lah keadilan yg sesungguh nya"

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 12 December, 2009  

@ SeNjA ...
'yupz betul...terinspirasi dari hari korupsi sedunia"

@Jalani hidup apa adanya ...
" makasih.... Amin"

@ Johnson Manurung ...
"terima kasih...inilah Negara kita banyak yg bertopeng"

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 12 December, 2009  

@ ina ........
" inilah yg saya pribadi sayangkan, jika berdemo, demolah dengan damai"

@ asep canda ....
'makasih sob"

@ Still wish...
"sama2 sob"

@ Shin-kun ..
"maksih sob...semoga bisa jadi inspirasi"

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 12 December, 2009  

@ harto ...
"terimakasih sobat...tetap semangat"

@ richarie
"jangan..jangan...klo begadang jangan lupa bikinin kopi"

@ ninneta ..
"thanks brother"

@ NENSA MOON ...
"makasih sobat...secara tidak langsung anda membangkitkan semangat saya"

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 12 December, 2009  

@ Rkeyla ...
"kaya'nya memang begitu sob"

@ Osi ..
" yupz...aku terinspirasi di itu"

@ lina@happy family ...
"yupz tetap semangat ...biarkan saja mrk ygpenting BW..hehehe"

@ Johnson Manurung ...
" tul sob"

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 12 December, 2009  

@ Munir Ardi ....
"makasih sob..mudah2an bisa menyentil orang2 itu....Oya gpp sob..asal Spamnya jangan virus aja"

@ Endra .....
"memang harus yakin Tuhan maha adil"

@ Audrey Damara ....
'tahanks ya"

@ richa..
"morning juga"

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× Saturday, 12 December, 2009  

Tapi bukankah itu realita yang ada bang...??tengoklah kasus kasus kecil walau memang salah namun hanya sebuah semangka pun mampu mengurung org - org tak berday....a.Ada benarny bila puisi ini di baca para elite kita biar harta tak cuman membutakan biar nurani tak lagi mati.Nice posting bang.....salam

BMI Saturday, 12 December, 2009  

Ach keren kali puisi nya...memang saat harta hanyalah sebagai pedoman maka rasa kemanusiaan hanyal usapan semata ,sirna di terpa oleh ketamak'an juga egoisme yg membunuh hati nurani dan melupakan bahwa dia akan MATI !!!

Dhana/戴安娜 Sunday, 13 December, 2009  

salam sahabat
harapan terbaik akan menghasilkan yang terbaik selama kita mau berusaha menjadi yang terbaik dengan merealisasikannya dengan baik pula tentunya bener kan kak Wilyo??thnxs n good luck

ivan kavalera Friday, 28 May, 2010  

Karya yang indah dan penuh makna. Ini juga lirik lagu ya bang?

úúa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP