02 December 2009

Serasa Tak Sempurna

Serasa tak sempurna
jika hidup tak lagi berkiblat
sajadah lusuh tak terbentang
bermandi debu
bermanja rayap dan kutu

kemana jua akan pergi
sebab semua akan musnah
harta tak lagi bermakna
cantik berubah hina

serasa tak akan sempurna
jika hidup tak lagi berkiblat



depok, rabu, 02/12/09
pukul 01.20 dini hari

44 komentar:

SeNjA Wednesday, 02 December, 2009  

pertamaxxxxx.............

SeNjA Wednesday, 02 December, 2009  

maknanya luar biasa,tentu saja tentang kecintaan kepada Sang Pemilik segalanya,...Allah swt.

ya,hidup sungguh tak akan ada maknanya jk tak meyandarkan segalanya kepada DIA.

indah,...

* posting dini hari,dan kebiasaan burukku terjaga dini hari...

collegedemocratsatcu Wednesday, 02 December, 2009  

nice poem bro btw I want to exchange links with you, OK??
I've added your link in my blog.. linkback please..

nuansa pena Wednesday, 02 December, 2009  

Pagi-pagi sarapan puisi pencerahan, yaa semuanya kita jalankan karenaNYA!

Kurniawan.q Wednesday, 02 December, 2009  

jangan lah kita dianggap penghianat cinta oleh ALLAH

Johnson Manurung Wednesday, 02 December, 2009  

Puisi yang sangat indah .... sarat dengan makna kehidupan ... adalah tindakan yang bijaksana mengisi kehidupan dengan hal2 yg positif.
.
Salam

noertony Wednesday, 02 December, 2009  

Ah.. jadi ingat sama amal dan perbuatan diri sendiri. Apakah sudah maksimal atau masih banyak kekurangan, smoga Allah SWT memaafkan dosa, kesalahan dan kekeliruan kita. Amin..

Muchlisin Wednesday, 02 December, 2009  

Tanpa bersujud kepada-Nya hidup bukan hanya tak sempurna tapi juga tak berarti. Salam ukhuwah

Frank Wednesday, 02 December, 2009  

sunguh mendalam maknanya...


salam blogger sob

Seri Bahasa Wednesday, 02 December, 2009  

azam serta cita-cita adalah pengerak segalanya. tapi harus berusaha mencarinya kerana setiap sesuatu itu ngak akan datang dengan sendirinya.

richarie Wednesday, 02 December, 2009  

sbnrnya kalo ngomong mslh harta rada susah juga yah...kalo gak ada harta hidup sengsara juga sih

informasi peternakan ayam Wednesday, 02 December, 2009  

enak nih baca2 puisi, saya kemarin2 sempat belajar bikin puisi tapi gak bisa nyambung :D

maklum bukan ahli kali ya,
hehehee

Willyo Alsyah P. Isman Wednesday, 02 December, 2009  

@ Senja...

Terjaga dinihari kok kebiasaan buruk sih ja...bukannya bagus?? asal bentangin sajadah...klo ga' yah emank buruk sih..

Willyo Alsyah P. Isman Wednesday, 02 December, 2009  

@ collegedemocratsatcu ...

I Ve add your link on my blog...thank U vr much

Willyo Alsyah P. Isman Wednesday, 02 December, 2009  

@ nuansa pena ....
@ Kurniawan.q ...
@ Johnson Manurung ....

Terimakasih sahabat...

Willyo Alsyah P. Isman Wednesday, 02 December, 2009  

@ noertony .....
@ Muchlisin .....
@ Frank ........

Betul sobat...Tanpa bersujud kepada-Nya hidup bukan hanya tak sempurna tapi juga tak berarti...

Terimakasih

Willyo Alsyah P. Isman Wednesday, 02 December, 2009  

@ Seri Bahasa .....

terimakasih...harus berusaha..

Willyo Alsyah P. Isman Wednesday, 02 December, 2009  

@ richarie ......

pendapat sobat memang betul...cuma terkadang dgn harta perilaku seseorang jdi berubah... selama harta dipergunakan untuk tujuan mulia saya rasa malah lebih baik..

Oya...thnks banget yah..

Willyo Alsyah P. Isman Wednesday, 02 December, 2009  

@ informasi peternakan ayam ...
sebenarnya ga' telalu sulit kok bikin puisi... yk penting ada kemauan aja dulu..

blogku-007 Wednesday, 02 December, 2009  

Lanjutkan terusss bro.. SIIPP..

aan Wednesday, 02 December, 2009  

bagus buat perenungan..

narti Wednesday, 02 December, 2009  

benar sekali hanya amalan yang kita bawa ke alam kubur.

sda Wednesday, 02 December, 2009  

dalem sekali maknanya...
makasih sudah berbagi.

Nightcrawler Wednesday, 02 December, 2009  

puisi keren mas, sangat menyentuh...terus berkarya...

Awaluddin Jamal Thursday, 03 December, 2009  

Jadi teringat.., Akan dosa2ku yang terkadang khilaf tuk menghadap kepada-Nya..,

Richa Rie Thursday, 03 December, 2009  

kang wilyo..lagi kasmaran yaaaaaa

Lina Marliana Thursday, 03 December, 2009  

Bagus mas puisinya.. mengingatkan kita tuk beribadah kepada-Nya...

ina Thursday, 03 December, 2009  

bener banget kag....
sajak nan indah...
penggugah hati...
keep posting yah kag...
lanjutkan!!!

Shin-kun Thursday, 03 December, 2009  

Puisinya bagus Sob, hehehe, Shin-kun rada kesindiri neh, hidup memang terasa sulit dan tak bermakna jika kita tidak menyandarkan diri pada-NYA

Keputusan-NYA adalah yang terbaik... koridor kita hanya berusaha, berdoa, dan menerima :)

Mbah cyber Thursday, 03 December, 2009  

Dahsyaaat bro,.Ente emang rajanya bikin syair, kyknya bs jd pengganti alm.WS.Rendra

willyo Alsyah Thursday, 03 December, 2009  

@ blogku-007 ...
@ aan ....
@ lina@happy family ...

Thanks...blog ini tak bermakna tanpa kalian..

willyo Alsyah Thursday, 03 December, 2009  

@ narti ..
@ sda ...

Semoga jadi renungan...thanks ya..

willyo Alsyah Thursday, 03 December, 2009  

@ Nightcrawler ...
terimakasih...Insya Allah sya akan terus berkarya..

willyo Alsyah Thursday, 03 December, 2009  

@ Awaluddin Jamal ..

Terimakasih...semoga bisa bermakna..

willyo Alsyah Thursday, 03 December, 2009  

@ Richa Rie ..
lagi kasmaran ??? heheheh...Ini malah lagi sakit nih..

willyo Alsyah Thursday, 03 December, 2009  

@ Lina Marliana ...
@ ina ...
@ Shin-kun ..
makasih sob...semoga karya saya ini bisa bermanfaat..

willyo Alsyah Thursday, 03 December, 2009  

@ Mbah cyber.........
Alm.Ws. Rendra..salah satu idola saya..sewaktu kecil saya ingin sekali seperti beliau..

Elsa Thursday, 03 December, 2009  

yah itulah fungsinya Agama.
untuk menyempurnakan hidup manusia. bukan begitu bapak-bapak dan ibu ibu? kakak kakak dan adik-adik semua??

hehehheee

alkatro Friday, 04 December, 2009  

tanpa Dia hidup serasa berjalan di gelapnya pekat malam tanpa cahaya, tanpa udara..

sumpek abiz dah he he

alex Saturday, 05 December, 2009  

DIA Kekasih Awal dan Akhir... makasih mengingatkan

setiakasih Saturday, 05 December, 2009  

salam kenal.

tersentuh dan tersedar aku...
puisimu yang ini
mendalam sekali

tiada kiblat
tiada panduan
tiada langit melindungi
tiada bumi dipijak
tiada apa-apa
kita
tanpaNya.

ĂșĂșa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP