28 November 2009

Selamat Jalan Pujaan Hati


Photobucket



letih rasa hati
menanti pada sepi
sejak kau tak ada lagi disini
wahai pujaan hati

mungkinkah masih ada cerita
pada hati yang remuk redam ?
sebab begitulah rupa hidup
ketika tangan tak lagi bisa berjabat

masih terukir indah namamu disini
disudut hati yang sempit
........tak bisa pamit
..............walau hanya sedikit

Aku tak akan pernah pergi
meninggalkan bayangmu sendiri
sebab suka mu pernah ada disini
di tempat ini

Selamat jalan
wahai pujaan hati
walau perih menghujam hati


Photobucket

Depok, Senin 30/11/09 pukul. 05.35 pagi

49 komentar:

SeNjA said...

pertamaxxxx dulu ya ^_^

SeNjA said...

sahabat,...
mengapa puisimu begitu mengiris hati ?
jika cinta begitu melukaimu,
jgn berduka terlalu lama.
luka hati karena cinta hanya akan sembuh oleh cinta juga...

jadi buka hatimu untuk cinta lain yg menyembuhkan...

Kurniawan.q said...

sedih sekali mas yang sabar ya

Johnson Manurung said...

jangan biarkan masa lalu menghantui kita tapi biarlah menjadi bagian dari perjalanan kehidupan ini tuk mencapai kehidupan yang lebih baik.
Tetap kreatif dan semangat sobat baikku.
.
Salam sekses

Lina Marliana said...

merindukan sang pujaan hati ??? Apakah ini kisah nyata nyata diri sendiri ???

dodinur said...

bagus sekali puisinya mas + mengharukan...dituggu ya kunjungan baliknya...and apakah ane boleh ikut gabung kalo boleh kasih info ya...

Elsa said...

waduh, kemana perginya si pujaan hati nih...

Nurtony said...

mmm.. puisinya menyentuh,. jadi sedih bacanya..

Nurtony said...

puisi yang cukup bikin sedih hati,.

RantZ RcheL said...

dh kyk bang ws nih,. hehe,.,. mantap,. link nya terpasang ni bro,. pasang link ku juga ya,. thanks,.

moenas said...

wahhh sedih sekali broww,,,

ina said...

aduuuuh...
kag semangat dunk..
yukk....

semangat2...

nen's; said...

Subhanallah... percayalah bahwa takdir kita ga akan tergapai yang lainnya... so.. janganlah larut dalam sedih.
tersenyumlah dan raih bahagiamu ^_^

Osi said...

Buatlah semua menjadi mudah tanpa harus membuat semua menjadi sulit.

Terus maju...!!!

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Puisi yang indah
Aku jadi terenyuh membacanya.

Awaluddin Jamal said...

Selamat jalan pujaan hati.., semoga kelak kau mendapatkan kebahagian meski tidak bersamaku lagi..,

Dadddaaah Pujaan Hati..., He he he

Seri Bahasa said...

sentiasa telat kemari. kenangan lalu memang indah bila diingat kembali. tapi itu adalah kenangan dan ngak bisa menjadi kenyataan. untuk menjadi seorang yang kuat semangat harus menepikan semua itu dan bersedia menghadapi dunia nyata ini.

lina@happy family said...

Ikhlaskan dia pergi dan buka hati untuk menerima cinta yang baru...

aan said...

mati satu tumbuh seribu kawand..hehe

kapan ya aku jadi yang pertamaxxx..

vienka said...

Lagi patah hati kah sob ??

sabar yah .. btw puisi nya keren juga ^_^

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ Senja...

Makasih udah pertamax....
sebenarnya udah membuka diri..tpi bon ada yg nyangkut...bantuin dong..

willyo Alsyah said...

@ Kurniawan.q ..

Bisa di bilang begitu sob..

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ Johnson Manurung ....

Makasih sobat...anda memank seorang sahabat terbaik..

willyo Alsyah said...

@ Lina Marliana ...

Heheeh..bisa dibilang begitu Mba..thanks ya..

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ dodinur ...

Silahkan boleh sob...

Wals... said...

@ Elsa .....

Kabur...

willyo Alsyah said...

@ Nurtony ...

Makasih Mas....

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ RantZ RcheL ..

Makasih..oke..aku pasang ling nya...

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ moenas ....

Makasih...sudah mau berbagi perasaan..

Wals... said...

@ ina ...

InsyaAllah aku akan semangat..

willyo Alsyah said...

@ nen's; ...

Amin...aku akan berusaha...

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ Osi ......

Makasih sahabat...aku akan berusaha...

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ Seti@wan Dirgant@Ra ...

Terimakasih sobat...

Wals... said...

@ Awaluddin Jamal ....

Makasih sobat...daaaghhh pujaan hati..

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ Seri Bahasa ...

Terimakasih...sobat adlh slh satu sobat terbaik..

willyo Alsyah said...

@ lina@happy family ...

udah aku buka Mba..tpi blon ada yang nyagkut..bantuin dong..

Wals... said...

@ aan .....

Heheheheh...mati satu tumbuh seribu... yupz.. trmksh..

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ vienka ...

Yupz..thanks ya..

blogserba said...

Waah, emang hidup banyak cobaan Mas, salah satunya ditinggal pergi tambatan hati kita, aku pernah juga ngalamin, tapi Sabar dan Tabah ya Mas, dunia belum kiamat, jalan lurus masih terbentang di depan kita, dan hidup harus tetap berjalan ...
Tetap semangat Mas, bikin hidup lebih hidup Mas, dengan mental yang stabil dan positif thinking, aku yakin, Mas bisa menghadapinya, Amiin ...!!!

How Much You Know said...

semangattttttt maju terus pantang mundur kang

alkatro said...

oh cinta..
datang dan pergi silih berganti..
orang baik pasti mendapatkan yang terbaik..
yang telah pergi usah dikenang lagi
sremangaat.. maju teruus :)

Frank said...

sungguh menyentuh hati...
puisinya yang begitu bagus untuk diresapi makna dan tujuannya..
trus berkarya

salam blogger

Hitsuke said...

owh...my heart...!!!

enaknya punya internet sendiri dirumah ya. sedangkn aq cuma maen di warnet..hehehehe

Thanks.  
Regard,

Hitsuke and NarutoFans 

aephobia said...

puisi yg penuh kejujuran

ttap smngat u hari esok yg lebih baik

Munir Ardi said...

seluruh ati telah kujalani hanya hatimu yang kupilih seluruh cinta telah kuselami hanya cintamu yang kuplih tapi sayang kita tidak bisa bersatu relakanlah

Munir Ardi said...

sahabat jadi melankolis banget akhir-akhir ini yah

phonank said...

Oh pujaan hati...

hihi kayak judul lagunya Kangen Band...

OOpppzz..
back to tema,,

puisinya mengarukan sekali, dari hati banget... T.T

ipin said...

puisi nya sedihh broo.. huhuhu "menangis tersedu2* yang lalu biar berlalu kita songsong hidup baru..oke bro Keep the spirit

bliyanbayem said...

miihhh.. dalem banget sajaknya mas!!