28 November 2009

Selamat Jalan Pujaan Hati


Photobucket



letih rasa hati
menanti pada sepi
sejak kau tak ada lagi disini
wahai pujaan hati

mungkinkah masih ada cerita
pada hati yang remuk redam ?
sebab begitulah rupa hidup
ketika tangan tak lagi bisa berjabat

masih terukir indah namamu disini
disudut hati yang sempit
........tak bisa pamit
..............walau hanya sedikit

Aku tak akan pernah pergi
meninggalkan bayangmu sendiri
sebab suka mu pernah ada disini
di tempat ini

Selamat jalan
wahai pujaan hati
walau perih menghujam hati


Photobucket

Depok, Senin 30/11/09 pukul. 05.35 pagi

49 komentar:

SeNjA Monday, 30 November, 2009  

pertamaxxxx dulu ya ^_^

SeNjA Monday, 30 November, 2009  

sahabat,...
mengapa puisimu begitu mengiris hati ?
jika cinta begitu melukaimu,
jgn berduka terlalu lama.
luka hati karena cinta hanya akan sembuh oleh cinta juga...

jadi buka hatimu untuk cinta lain yg menyembuhkan...

Kurniawan.q Monday, 30 November, 2009  

sedih sekali mas yang sabar ya

Johnson Manurung Monday, 30 November, 2009  

jangan biarkan masa lalu menghantui kita tapi biarlah menjadi bagian dari perjalanan kehidupan ini tuk mencapai kehidupan yang lebih baik.
Tetap kreatif dan semangat sobat baikku.
.
Salam sekses

Lina Marliana Monday, 30 November, 2009  

merindukan sang pujaan hati ??? Apakah ini kisah nyata nyata diri sendiri ???

dodinur Monday, 30 November, 2009  

bagus sekali puisinya mas + mengharukan...dituggu ya kunjungan baliknya...and apakah ane boleh ikut gabung kalo boleh kasih info ya...

Elsa Monday, 30 November, 2009  

waduh, kemana perginya si pujaan hati nih...

Nurtony Monday, 30 November, 2009  

mmm.. puisinya menyentuh,. jadi sedih bacanya..

Nurtony Monday, 30 November, 2009  

puisi yang cukup bikin sedih hati,.

RantZ RcheL Monday, 30 November, 2009  

dh kyk bang ws nih,. hehe,.,. mantap,. link nya terpasang ni bro,. pasang link ku juga ya,. thanks,.

moenas Monday, 30 November, 2009  

wahhh sedih sekali broww,,,

ina Monday, 30 November, 2009  

aduuuuh...
kag semangat dunk..
yukk....

semangat2...

nen's; Monday, 30 November, 2009  

Subhanallah... percayalah bahwa takdir kita ga akan tergapai yang lainnya... so.. janganlah larut dalam sedih.
tersenyumlah dan raih bahagiamu ^_^

Osi Monday, 30 November, 2009  

Buatlah semua menjadi mudah tanpa harus membuat semua menjadi sulit.

Terus maju...!!!

Seti@wan Dirgant@Ra Monday, 30 November, 2009  

Puisi yang indah
Aku jadi terenyuh membacanya.

Awaluddin Jamal Monday, 30 November, 2009  

Selamat jalan pujaan hati.., semoga kelak kau mendapatkan kebahagian meski tidak bersamaku lagi..,

Dadddaaah Pujaan Hati..., He he he

Seri Bahasa Monday, 30 November, 2009  

sentiasa telat kemari. kenangan lalu memang indah bila diingat kembali. tapi itu adalah kenangan dan ngak bisa menjadi kenyataan. untuk menjadi seorang yang kuat semangat harus menepikan semua itu dan bersedia menghadapi dunia nyata ini.

lina@happy family Monday, 30 November, 2009  

Ikhlaskan dia pergi dan buka hati untuk menerima cinta yang baru...

aan Tuesday, 01 December, 2009  

mati satu tumbuh seribu kawand..hehe

kapan ya aku jadi yang pertamaxxx..

vienka Tuesday, 01 December, 2009  

Lagi patah hati kah sob ??

sabar yah .. btw puisi nya keren juga ^_^

Willyo Alsyah P. Isman Tuesday, 01 December, 2009  

@ Senja...

Makasih udah pertamax....
sebenarnya udah membuka diri..tpi bon ada yg nyangkut...bantuin dong..

willyo Alsyah Tuesday, 01 December, 2009  

@ Kurniawan.q ..

Bisa di bilang begitu sob..

Willyo Alsyah P. Isman Tuesday, 01 December, 2009  

@ Johnson Manurung ....

Makasih sobat...anda memank seorang sahabat terbaik..

willyo Alsyah Tuesday, 01 December, 2009  

@ Lina Marliana ...

Heheeh..bisa dibilang begitu Mba..thanks ya..

Willyo Alsyah P. Isman Tuesday, 01 December, 2009  

@ dodinur ...

Silahkan boleh sob...

willyo Alsyah Tuesday, 01 December, 2009  

@ Nurtony ...

Makasih Mas....

Willyo Alsyah P. Isman Tuesday, 01 December, 2009  

@ RantZ RcheL ..

Makasih..oke..aku pasang ling nya...

Willyo Alsyah P. Isman Tuesday, 01 December, 2009  

@ moenas ....

Makasih...sudah mau berbagi perasaan..

Wals... Tuesday, 01 December, 2009  

@ ina ...

InsyaAllah aku akan semangat..

willyo Alsyah Tuesday, 01 December, 2009  

@ nen's; ...

Amin...aku akan berusaha...

Willyo Alsyah P. Isman Tuesday, 01 December, 2009  

@ Osi ......

Makasih sahabat...aku akan berusaha...

Willyo Alsyah P. Isman Tuesday, 01 December, 2009  

@ Seti@wan Dirgant@Ra ...

Terimakasih sobat...

Wals... Tuesday, 01 December, 2009  

@ Awaluddin Jamal ....

Makasih sobat...daaaghhh pujaan hati..

Willyo Alsyah P. Isman Tuesday, 01 December, 2009  

@ Seri Bahasa ...

Terimakasih...sobat adlh slh satu sobat terbaik..

willyo Alsyah Tuesday, 01 December, 2009  

@ lina@happy family ...

udah aku buka Mba..tpi blon ada yang nyagkut..bantuin dong..

Wals... Tuesday, 01 December, 2009  

@ aan .....

Heheheheh...mati satu tumbuh seribu... yupz.. trmksh..

blogserba Tuesday, 01 December, 2009  

Waah, emang hidup banyak cobaan Mas, salah satunya ditinggal pergi tambatan hati kita, aku pernah juga ngalamin, tapi Sabar dan Tabah ya Mas, dunia belum kiamat, jalan lurus masih terbentang di depan kita, dan hidup harus tetap berjalan ...
Tetap semangat Mas, bikin hidup lebih hidup Mas, dengan mental yang stabil dan positif thinking, aku yakin, Mas bisa menghadapinya, Amiin ...!!!

How Much You Know Tuesday, 01 December, 2009  

semangattttttt maju terus pantang mundur kang

alkatro Tuesday, 01 December, 2009  

oh cinta..
datang dan pergi silih berganti..
orang baik pasti mendapatkan yang terbaik..
yang telah pergi usah dikenang lagi
sremangaat.. maju teruus :)

Frank Tuesday, 01 December, 2009  

sungguh menyentuh hati...
puisinya yang begitu bagus untuk diresapi makna dan tujuannya..
trus berkarya

salam blogger

Hitsuke Tuesday, 01 December, 2009  

owh...my heart...!!!

enaknya punya internet sendiri dirumah ya. sedangkn aq cuma maen di warnet..hehehehe

Thanks.  
Regard,

Hitsuke and NarutoFans 

aephobia Tuesday, 01 December, 2009  

puisi yg penuh kejujuran

ttap smngat u hari esok yg lebih baik

Munir Ardi Tuesday, 01 December, 2009  

seluruh ati telah kujalani hanya hatimu yang kupilih seluruh cinta telah kuselami hanya cintamu yang kuplih tapi sayang kita tidak bisa bersatu relakanlah

Munir Ardi Tuesday, 01 December, 2009  

sahabat jadi melankolis banget akhir-akhir ini yah

phonank Tuesday, 01 December, 2009  

Oh pujaan hati...

hihi kayak judul lagunya Kangen Band...

OOpppzz..
back to tema,,

puisinya mengarukan sekali, dari hati banget... T.T

ipin Tuesday, 01 December, 2009  

puisi nya sedihh broo.. huhuhu "menangis tersedu2* yang lalu biar berlalu kita songsong hidup baru..oke bro Keep the spirit

bliyanbayem Wednesday, 02 December, 2009  

miihhh.. dalem banget sajaknya mas!!

ĂșĂșa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP