04 December 2009

Tentang Aku Untuk Mu

engkau laksana mawar yang bersemi di hati ku
kuharap bersemilah engkau selama-lamanya

engkau laksana bintang yang menyinari jiwa ku
kuharap bersinarlah engkau selama-lamanya

ku kan slalu ada untuk mu
menjagamu
memberi semangat baru pada mu
mendekap mu dalam dingin malam mu

dan kau akan selalu ada di hatiku
hingga akhir hidup ku

sambutlah jemari ku wahai sang dewi
kita genggam cinta ini berdua
hadapi gelombang samudera dengan cinta
hingga menepi di ujung bahagia




""I wrote this poem to my friends who are in love""


Depok..
sabtu 05/12/09
pukul 00.50 dini hari

39 komentar:

Rock said...

Lagi jatuh cinta ya mas??? hahaha...

LIRIK LAGU said...

Bisa utk lirik lagu nich...
hahaha....
Sippp...

lina@happy family said...

Kayaknya ada yang sedang berbunga2 nih...

Ivan Kavalera said...

kukunjungi puisi indahmu di larut malam, kawan.

SeNjA said...

hikssss.......telattttt *_*

SeNjA said...

kayanya ada yg mulai jatuh cinta nih ??

he,...

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ Rock...
"blon ada yg nyangkut sob"

@ LIRIK LAGU ...
"wah asik tuh..klo bisa"

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ lina@happy family ...
"hehehe...bisa aza Mba' ku ini...blon Mba ..blon dapet"

@ Ivan Kavalera ...
"makasih byk udah mampir N koment"

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ SeNjA ...
" wah..telat...hehehe...
Blon Ja...blon ada Ja...baru mocoba2 za"

Doain ya biar dapat ..hehehe

bisnis online said...

puisinya keren nich mas willyo

nuansa pena said...

Puisi cinta tiada habis-habisnya
bagi yang sudah terkenang selalu
bagi yang belum punyaku jangan diambil ya!

nuansa pena said...

Aku suka puisinya!
"hadapi gelombang samudera dengan cinta"
"hingga menepi di ujung bahagia"
Kasian yang mabuk cinta, ingat waktu tsunami, bagaimana nasib cinta mereka?

Cangkru'an Rek...!!!! said...

Melankolis nih bro...

moenas said...

wah kayanya ada yg mo kawin neh,,,apa dah kawin tp.....!!!! he,,he,,hee

Muchlisin said...

Pandai berpuisi. beberapa posting terakhir selalu puisi ya

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Cinta bukanlah benda, yang terlihat
Namun irama perasaan yang mengalun memikat
Tersimpan rapi di ruang hati
Hanya kekasih sejati yang mengetahui

Newbie Adsense said...

Bunga-bunga di mana-mana :-)

Troy said...

seorang puitis juga ya bang?

alex said...

waaaaaahh..makasihhh..sobb seandainya akoe jua in love...tsk :-( puisi kamoe sudah ckup mengenakkan sanubari para2 kekasih..

willyo Alsyah said...

@ bisnis online ...
""wah...sahabat baikku dtg...thanks ya"""

@ nuansa pena...
""punya mu yg mana sob, knalin dong..biar aku tau klo itu punya sobat ku"

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ Cangkru'an Rek...
""makasih..."

@ moenas ....
""wah..*kaget*.. jauh amat bro...nemu aja blon ..hahaha"

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ Muchlisin ..
""pandai sih ngga...cuma pengen belajar aza sob krn sy memank dari kecil suka puisi""

@ Seti@wan Dirgant@Ra...
"cinta datang dari sebuah rasa
yg tak pernah bisa berkata dusta
karna hati telah menginterfensinya"

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ Newbie Adsense ..
"bunganya dimana sob...hehehe"

@ Troy ..
"sy belajar sob, coba menuangkan apa yg ada di fikiran aja..mudah2an bisa dinikmati banyak orang"

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ alex ....
"makasih ya Lex...tapi apa iya sih..???"

come n share said...

lama tak ke sini, ternyata membuat hati teduh dengan curahan hati yang manis..great post sob...

Crockie said...

semakin lama semakin hebat dan puitis sekali puisinya sob. teruskan berkarya selagi ada inspirasi untuk di kongsi bersama teman-teman.

reni said...

Wih, keren euy puisinya..
Apa yang nulis sdg jatuh cinta ya..?

Richarie said...

kang..ndak nyoba jadi penulis lirik lagu? sapa tau ada yang order. namanya juga usahaaaaaaaaaaa

Lina Marliana said...

wah..udah bnyk bgt yg komentar nih.. rasanya absen 2 hari aja dah ketinggalan posting terbaru..hehehe..
ga bnyk yg akan aku blg ttg isi puisi, sm dgn puisi2 mas Willyo yg lainnya.. kereeeennnn !!!

Awaluddin Jamal said...

Mantep sekali neeh kata-katanya..,

Cewek2 pada klepek2 neeh baca puisinya mas Willyo ini..,

FaiS said...

FaLLin in LoVe...

Osi said...

Akhirnya Wil bisa tersenyum lagi...

Seneng deh.....

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ come n share .....
""duh seneng nya kedatangan kawan lama..thanks sob""

@ Crockie ...
""thanks sob...Ini juga karena dorongan semangat sahabat semua"

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ reni ....
""jatuh cinta lagi ??? hehehe..sampai saat ini blon, cariin dong"

@ Richarie ...
"sy pernah nyoba2 sob, cumakurang PD..tapi tar deh di keluarin"

@ Lina Marliana...
""Mba Lina dua hari kemana ?? liburan ma kluarga ya..telat deh..oya..makasih ya mba"

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ Awaluddin Jamal ...
"hehehehe...bisa aja sobat ku ini""

@ FaiS ....
"makasih sobat...FaLLin in LoVe...hehehe"

@ Osi ....
"seneng banget km dtg berkunjung N komen sahabat ku, Yah...aku memang udah tersenyum lagi...meski blon dpt ganti nya...hahahahaha"

amrihdwf said...

Mas Aryo,
puisiny auntuk siapa?
Istri, pacar, atau kecengan?

Elsa said...

yang lagi gak in love, ada gak??

Munir Ardi said...

syukurlah kalau sudah ada keceriaan sobat

Munir Ardi said...

wah ini baru namanya mengamankan yang terakhir