04 December 2009

Tentang Aku Untuk Mu

engkau laksana mawar yang bersemi di hati ku
kuharap bersemilah engkau selama-lamanya

engkau laksana bintang yang menyinari jiwa ku
kuharap bersinarlah engkau selama-lamanya

ku kan slalu ada untuk mu
menjagamu
memberi semangat baru pada mu
mendekap mu dalam dingin malam mu

dan kau akan selalu ada di hatiku
hingga akhir hidup ku

sambutlah jemari ku wahai sang dewi
kita genggam cinta ini berdua
hadapi gelombang samudera dengan cinta
hingga menepi di ujung bahagia




""I wrote this poem to my friends who are in love""


Depok..
sabtu 05/12/09
pukul 00.50 dini hari

39 komentar:

Rock Saturday, 05 December, 2009  

Lagi jatuh cinta ya mas??? hahaha...

LIRIK LAGU Saturday, 05 December, 2009  

Bisa utk lirik lagu nich...
hahaha....
Sippp...

lina@happy family Saturday, 05 December, 2009  

Kayaknya ada yang sedang berbunga2 nih...

Ivan Kavalera Saturday, 05 December, 2009  

kukunjungi puisi indahmu di larut malam, kawan.

SeNjA Saturday, 05 December, 2009  

hikssss.......telattttt *_*

SeNjA Saturday, 05 December, 2009  

kayanya ada yg mulai jatuh cinta nih ??

he,...

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 05 December, 2009  

@ Rock...
"blon ada yg nyangkut sob"

@ LIRIK LAGU ...
"wah asik tuh..klo bisa"

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 05 December, 2009  

@ lina@happy family ...
"hehehe...bisa aza Mba' ku ini...blon Mba ..blon dapet"

@ Ivan Kavalera ...
"makasih byk udah mampir N koment"

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 05 December, 2009  

@ SeNjA ...
" wah..telat...hehehe...
Blon Ja...blon ada Ja...baru mocoba2 za"

Doain ya biar dapat ..hehehe

bisnis online Saturday, 05 December, 2009  

puisinya keren nich mas willyo

nuansa pena Saturday, 05 December, 2009  

Puisi cinta tiada habis-habisnya
bagi yang sudah terkenang selalu
bagi yang belum punyaku jangan diambil ya!

nuansa pena Saturday, 05 December, 2009  

Aku suka puisinya!
"hadapi gelombang samudera dengan cinta"
"hingga menepi di ujung bahagia"
Kasian yang mabuk cinta, ingat waktu tsunami, bagaimana nasib cinta mereka?

moenas Saturday, 05 December, 2009  

wah kayanya ada yg mo kawin neh,,,apa dah kawin tp.....!!!! he,,he,,hee

Muchlisin Saturday, 05 December, 2009  

Pandai berpuisi. beberapa posting terakhir selalu puisi ya

Seti@wan Dirgant@Ra Saturday, 05 December, 2009  

Cinta bukanlah benda, yang terlihat
Namun irama perasaan yang mengalun memikat
Tersimpan rapi di ruang hati
Hanya kekasih sejati yang mengetahui

Newbie Adsense Saturday, 05 December, 2009  

Bunga-bunga di mana-mana :-)

Troy Saturday, 05 December, 2009  

seorang puitis juga ya bang?

alex Saturday, 05 December, 2009  

waaaaaahh..makasihhh..sobb seandainya akoe jua in love...tsk :-( puisi kamoe sudah ckup mengenakkan sanubari para2 kekasih..

willyo Alsyah Saturday, 05 December, 2009  

@ bisnis online ...
""wah...sahabat baikku dtg...thanks ya"""

@ nuansa pena...
""punya mu yg mana sob, knalin dong..biar aku tau klo itu punya sobat ku"

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 05 December, 2009  

@ Cangkru'an Rek...
""makasih..."

@ moenas ....
""wah..*kaget*.. jauh amat bro...nemu aja blon ..hahaha"

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 05 December, 2009  

@ Muchlisin ..
""pandai sih ngga...cuma pengen belajar aza sob krn sy memank dari kecil suka puisi""

@ Seti@wan Dirgant@Ra...
"cinta datang dari sebuah rasa
yg tak pernah bisa berkata dusta
karna hati telah menginterfensinya"

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 05 December, 2009  

@ Newbie Adsense ..
"bunganya dimana sob...hehehe"

@ Troy ..
"sy belajar sob, coba menuangkan apa yg ada di fikiran aja..mudah2an bisa dinikmati banyak orang"

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 05 December, 2009  

@ alex ....
"makasih ya Lex...tapi apa iya sih..???"

come n share Saturday, 05 December, 2009  

lama tak ke sini, ternyata membuat hati teduh dengan curahan hati yang manis..great post sob...

Crockie Saturday, 05 December, 2009  

semakin lama semakin hebat dan puitis sekali puisinya sob. teruskan berkarya selagi ada inspirasi untuk di kongsi bersama teman-teman.

reni Saturday, 05 December, 2009  

Wih, keren euy puisinya..
Apa yang nulis sdg jatuh cinta ya..?

Richarie Saturday, 05 December, 2009  

kang..ndak nyoba jadi penulis lirik lagu? sapa tau ada yang order. namanya juga usahaaaaaaaaaaa

Lina Marliana Saturday, 05 December, 2009  

wah..udah bnyk bgt yg komentar nih.. rasanya absen 2 hari aja dah ketinggalan posting terbaru..hehehe..
ga bnyk yg akan aku blg ttg isi puisi, sm dgn puisi2 mas Willyo yg lainnya.. kereeeennnn !!!

Awaluddin Jamal Saturday, 05 December, 2009  

Mantep sekali neeh kata-katanya..,

Cewek2 pada klepek2 neeh baca puisinya mas Willyo ini..,

Osi Sunday, 06 December, 2009  

Akhirnya Wil bisa tersenyum lagi...

Seneng deh.....

Willyo Alsyah P. Isman Sunday, 06 December, 2009  

@ come n share .....
""duh seneng nya kedatangan kawan lama..thanks sob""

@ Crockie ...
""thanks sob...Ini juga karena dorongan semangat sahabat semua"

Willyo Alsyah P. Isman Sunday, 06 December, 2009  

@ reni ....
""jatuh cinta lagi ??? hehehe..sampai saat ini blon, cariin dong"

@ Richarie ...
"sy pernah nyoba2 sob, cumakurang PD..tapi tar deh di keluarin"

@ Lina Marliana...
""Mba Lina dua hari kemana ?? liburan ma kluarga ya..telat deh..oya..makasih ya mba"

Willyo Alsyah P. Isman Sunday, 06 December, 2009  

@ Awaluddin Jamal ...
"hehehehe...bisa aja sobat ku ini""

@ FaiS ....
"makasih sobat...FaLLin in LoVe...hehehe"

@ Osi ....
"seneng banget km dtg berkunjung N komen sahabat ku, Yah...aku memang udah tersenyum lagi...meski blon dpt ganti nya...hahahahaha"

amrihdwf Sunday, 06 December, 2009  

Mas Aryo,
puisiny auntuk siapa?
Istri, pacar, atau kecengan?

Elsa Tuesday, 08 December, 2009  

yang lagi gak in love, ada gak??

Munir Ardi Friday, 11 December, 2009  

syukurlah kalau sudah ada keceriaan sobat

Munir Ardi Friday, 11 December, 2009  

wah ini baru namanya mengamankan yang terakhir

ĂșĂșa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP