06 February 2010

ingatlah... cinta ku ada untuk mu

Nyiur bergerak perlahan tertiup angin senja
beradu pandang dengan awan merah
ku berdiri memandang mu....dalam...
aku diam
dan kau sedikit muram

jangan tundukkan kepala mu
sebab aku sudah tahu apa yang tersirat dimata mu
diamlah, jangan berkata
itu akan memberatkan langkah ku
aku akan kembali mendekapmu dalam sepi
seperti hari-hari kemarin
saat kebersamaan kita mewarnai langit

aku tahu
kita tak kan pernah bisa berjalan dalam gelap malam tanpa penerang
atau bahkan mengingaui sedikit mimpi anak-anak pesisir di tepian pantai yang berlarian mencari sepotong ikan di sudut mata mu.
katakan lah !! aku kuat dan tak kan menitikkan air mata
aku sabar ....

jika ombak menghantam karang hati mu begitu keras
ingatlah... cinta ku ada untuk mu
dan aku datang melindungi mu dengan cinta ku itu, meski setelah itu aku tak bisa menatap keteduhan mata mu lagi selama-lamanya.

aku tahu ....kau sepi
sebab sang bunda pergi menuju barat, tempat mentari terbunuh oleh gelap malam
jangan risau..
biarlah...
waktu akan memberikan pelajaran atau menggilas semua yang ada
dan akan tiba saatnya kita berdiri tegar diatas karang itu !
dengan kekuatan cinta kita yang tak kan pernah rapuh terhapus ruang dan waktu


Dpok, 06-02-2010
Pukul 12.40

107 komentar:

Rock Saturday, 06 February, 2010  

Ya tuhan... Semoga aku bisa pertamaxxx...

Rock Saturday, 06 February, 2010  

Yeahhh... hahaha...

Wahhh... dah lama ga main ke GUBUK BLEKENYEK, gimana kabarnya mas Willyo?

Hdsence Saturday, 06 February, 2010  

wah puisi yang bagus sahabat,,,

selalu ada bundanya,,,

dsini aku juga ada dengan cinta ini,,,

nice,,

SeNjA Saturday, 06 February, 2010  

puisi indah dam manis ^^
kali ini aku yakin bukan ditujukan untuk seorang wanita,..siapakah anak manis itu ??

nice poem sobat ^^

Awaluddin Jamal Saturday, 06 February, 2010  

makin mantap aja nih puisinya Mas Willyo..,

NURA Saturday, 06 February, 2010  

salam sobat
iya akan diingat kok,,cinta mas WILYO ada untuk dirinya.
apa kabar mas?
maaf lama ngga berkunjung.

angger Saturday, 06 February, 2010  

sore mas will,manteb nich puisinya,
masih sering bergerilya gak nich??

Jalani hidup apa adanya Saturday, 06 February, 2010  

puisimu sanagat indah sahabat salam saya kembali

willyo Alsyah Saturday, 06 February, 2010  

@ Rock
wih...mantap pertamax..makasih ya...

@ Hdsence...
Makasih...usah berkunjung dan terimakasih sudah menikmati tulisan aku

@ SeNjA...
Yupz...betul bukan tuk seorang wanita
"anak aku....Senja...tuk ngejelasin lebih detail butuh tempat tersendiri..tapi sbgai gambaran tersirat bi bait terakhir..."

willyo Alsyah Saturday, 06 February, 2010  

@ Awaluddin Jamal ...
Makasih..sob...kapan balik ke plp..

@ NURA..
Amin Mba...

@ angger...
Selama di kampung...aku jrang bergerilya sob..

@ Jalani hidup apa adanya...
"makasih...satu kehormatan nih..heheh"

munir ardi Saturday, 06 February, 2010  

apa kabar mas willyo akhirmya tercipta lagi sebuah puisi yang begitu indah jalinan katanya. Udah datang ya mas dari Palopo

Clara Saturday, 06 February, 2010  

puisinya mantap nih, ttg anaknya ya? hehehehe...

setiakasih Saturday, 06 February, 2010  

Puisi pengorbanan untuk keluarga...
perihal bunda dan kelangsungan hidup...

Moga kamu sihat sepenuhnya dari kecelakaan tempoh hati...

lina@women's perspectives Sunday, 07 February, 2010  

Bagus banget puisinya...tersirat ada kekuatan dan harapan...
Salam buat yang di foto ya

Johnson Manurung Sunday, 07 February, 2010  

puisi yang indah sahabat, "diam" namun hati banyak bercerita. Salam

alkatro Sunday, 07 February, 2010  

ingatlah cintaku
kau takterlihat lagi
namun cintaku abadi....
LOVE IS more than anything


adik kecil ; jangan bersedih.. kalo ingin selalu tersenyum datanglah ke blog om katro ya;
i lop yu pull

Ipin Sunday, 07 February, 2010  

OLEH -OLEH SEHABIS PULANG KAMPUNG MEMBAWA PUISI YANG INDAH TENTANG SESEORANG YANG BEGITU DICINTAINYA..

bEGITU besarnya cinta kang wilyo hingga tak ada yang dapat menggantikannya.

Ekohero Sunday, 07 February, 2010  

Blogwalking,,,
Kunjungi Balik yachh,,,

aan Sunday, 07 February, 2010  

berkunjung di sore hari,
menikmati puisi yang keren ini,,,

Seti@wan Dirgant@Ra Sunday, 07 February, 2010  

Selamat malam sobat...
Sory baru sempat mampir lagi baca puisi yang indah.

sendal jepit Sunday, 07 February, 2010  

sobatku yang satu ini memang jago bikin puisi, dan selalu romantis ! beruntung sekali perempuan yang mendapatkan cinta mu sob !

moenas Sunday, 07 February, 2010  

makin mantabbb ja neh puisinya,
ngomong2 kmna ja neh baru OL lagi???

Bayu Lebond Monday, 08 February, 2010  

photo siapa tuh...keren amat...

Rock Monday, 08 February, 2010  

Selamat pagi mas willyo... Siap bergerilya...

harto Monday, 08 February, 2010  

dengan cinta semuanya akan bersatu kembali.
selamat beraktivitas kembali Mas Willyo sukses selalu n tetap semangat

nuansa pena Monday, 08 February, 2010  

wao puisi yang tegar, salam hangat dari nuansa pena! hmm lama juga gak berkunjung disini!

Willyo Alsyah P. Isman Monday, 08 February, 2010  

@ munir ardi ..
ya..sob...aku dah balik ke JKT lagi..thanks ya..

@ Clara...
yupz...makasih ya..

@ setiakasih ..
Alhamdulillah aku dah sehat sob...makasih ya

Willyo Alsyah P. Isman Monday, 08 February, 2010  

@ ninneta ...
Yupz ..betul sobat...dia di tinggal oleh ibunya...

@ lina@women's perspectives..
makasih..semoga kami tegar...

@ Johnson Manurung ..
makasih..sahabat...itulah aku..aku lebih banyak diam dan menuangkan kata pada tulisan..

Willyo Alsyah P. Isman Monday, 08 February, 2010  

@ alkatro ..
makasih sob.. salam balik dari si kecil..

@ Ipin ..
yah..cinta ku sangat besar sahabat...

@ Ekohero..
yo'i... aku akan datang bergerilya ke blog mu sob..

@ aan...
thnks ya...

Willyo Alsyah P. Isman Monday, 08 February, 2010  

@ Seti@wan Dirgant@Ra..
terima kasih sob..disela2 kesibukan sobat masih mau menyempatkan waktu tuk berkunjung...

@ secangkir teh dan sekerat roti ..
salam hangat kembali...

@ sendal jepit ..
terima kasih...semoga sobat...

@ moenas..
aku pulang kampung sob..sungkem ma ortu..minta maaf jika aku ada salah ma mrk..

Willyo Alsyah P. Isman Monday, 08 February, 2010  

@ Bayu Lebond ..
Anak semata wayang ku sob...dia di tinggalkan oleh ibunya..

@ Rock..
mat pagi juga kawan..

@ harto..
terimakasih mas.. semoga ..Amin

@ nuansa pena...
salam hangat kembali sobat...

msafru Monday, 08 February, 2010  

setiap kesini selalu disuguhkan puisi yang indah

narti Monday, 08 February, 2010  

lama tak kesini, moga kabar baik ya...
puisi bagus, nulis lagi ya...

sda Monday, 08 February, 2010  

salam ama yg diphoto aja deh...hehe...
sabar yah...

richarie Monday, 08 February, 2010  

puisi cintaaaa bok.. hahah...

kang wilyo..masih mudik ya? gak balik ke jawa lagi?

richo Monday, 08 February, 2010  

cinta tiada tara..... mantap grak

ica Monday, 08 February, 2010  

Hmmmm.. Indah.... menyentuh....
wah aku jadi bingung nih mau ngasih komentar.... bagus2 melulu.. hanya mampu mengagumi karyamu sob..
Kata Agnes Monica TERUSKANLAH..

I2 Monday, 08 February, 2010  

Untukku ya? Makasih.. jadi malu nih... hahahahahaha... becanda bos... salut deh.. top abis... katanya kalau cowok pandai puisi tandanya romantis hhehehe...

Osi Monday, 08 February, 2010  

sayangilah dia...karena tidak ada harta yang sangat berharga selain dia

semutbengkok Monday, 08 February, 2010  

keren mas puisiny!!
perlu jg kt saling sharing ne hehe
salam knal dr blogger newbie

richarie Monday, 08 February, 2010  

Richarie tags to friends :) hoho visit me :P

Willyo Alsyah P. Isman Monday, 08 February, 2010  

@ msafru ..
m'ksih sobat...smoga aku bisa menulis dan trus menulis.

@ narti ...
Insya Allah...aku akan terus menulis

@ sda ..
Makasih Mba....

@ richarie..
Aku udh di Jkt cha...udah seminggu. dinas lagi seperti biasa...

Willyo Alsyah P. Isman Monday, 08 February, 2010  

@ richo ...
Yo'i bro...btw thanks ya..

@ ica...
Terimakasih bgt ya ca' ..inget es kelapa jadinya...hehehe

@ I2 ..
Romantis ???? Insya Allah...hehehe..

@ Osi ...
yah...Aku akan terus menyayangi nya...karena Dia adlh Harta terindah yg Allah Berikan pd ku...ini tergambar jeas dlm puisi ini....btw thank u ya...

Willyo Alsyah P. Isman Monday, 08 February, 2010  

@ semutbengkok...
Mkasih sob...yupz..dgn senang hati...

@ richarie ..
Tag ya....hemmm...thanks ya..

angger Tuesday, 09 February, 2010  

tu foto mas will ya??
wah gayanya keren,bergaya didepan kamera,

munir ardi Tuesday, 09 February, 2010  

beeu no 49 lambatnya aku datang menikmati puisi indah ini

Johnson Manurung Tuesday, 09 February, 2010  

Dengan cinta kita dapat berbagi dan kokoh kuat

Awaluddin Jamal Tuesday, 09 February, 2010  

@ Mas Willyo.., nih baru ada 2 minggu di kampung orang.., sepanjang februari kemarin masid di palopo..,

@cicin Tuesday, 09 February, 2010  

Wah... mantap bgt puisinya, mas!

♥ria♥ Tuesday, 09 February, 2010  

keren puisinya
yg d foto jg keren hihihihi

NURA Tuesday, 09 February, 2010  

SALAM SOBAT
bagus dan keren puisinya.
memang harus diingat,,
bahwa cinta itu ada.

Shin-kun Tuesday, 09 February, 2010  

Huah, senengnya bisa BW lagi setelah terkapar sekian lama :D

richo Tuesday, 09 February, 2010  

berkunjung bro.... selamat siang dan selamat makan siang

Lia_Lovaa Tuesday, 09 February, 2010  

Sabar ya..kelak kamu akan menjadi anak yang kuat dan tegar..jalani lah hidup ini senyuman, meskipun hatimu sedih. Kamu pasti mampu melewati ini semua..karena kamu anak yang baik dan pintar.

Smart Club Tuesday, 09 February, 2010  

nice puisi kang. sekali2 bikin puisi untuk sahabat donk :)


(kang wes pasang link blog ku yang ini blom yaa?)


richarie

andy Tuesday, 09 February, 2010  

selalu ada inspirasi indah disini sob, jadi pengen ketemu ama yang kucintai hehehe. thank nih sob puisinya.

come n share Tuesday, 09 February, 2010  

Gimana ya cara buat puisi..mestikah harus menyendiri? kasih tips dong mas..

Rock Wednesday, 10 February, 2010  

Selamat pagi mas Willyo... Siap bergerilya??? hahaha...

richarie Wednesday, 10 February, 2010  

hah? photo sapa tuh lucu amat wkkw

waroengdollar Wednesday, 10 February, 2010  

habis membaca puisi ini saya jadi merenung tuk sesaat, trims ya

albertus goentoer tjahjadi Wednesday, 10 February, 2010  

indah banget mas puisinya.... maaf nih baru berkunjung lagi...

RichaRie Wednesday, 10 February, 2010  

jangan-jangan ini photo kang wilyo masi kecil ye? hahaha

Mayyadah Or Maya Thursday, 11 February, 2010  

itu foto siapa y? imut bgt hhehe

munir ardi Thursday, 11 February, 2010  

saya tidak tahu bagaimana ya bisa membikin puisi sebanyak ini dan tetap bagus salut bang.

Frank Thursday, 11 February, 2010  

mampir lagi sambil baca2 puisininya..
pak kabar mas??
salam blogger

Seti@wan Dirgant@Ra Thursday, 11 February, 2010  

mampir sore bergerilya di tengah kesibukan.

KucingTengil Thursday, 11 February, 2010  

makin lama makin mellow aja puisinya. Lagi sedih yaaaa

Ambar Thursday, 11 February, 2010  

makin keren aja puisinya kalah si kahlil gibran.. hehehe

Dhana/戴安娜 Friday, 12 February, 2010  

salam sahabat
wah siip saya jadi top koment urutan belakang he..he..izin sy simpan ya kak thnxs n good luck

anyin Friday, 12 February, 2010  

fotonya siapa ya itu.. hehe

gotbloggers Friday, 12 February, 2010  

Aduh indah memang puisimu mas, Kadang saya stres gara2 ngeblog ga selesai - selesai. Baca puisi bentar bisa nenangin hati.

reni Friday, 12 February, 2010  

Puisinya bagus banget... Khusus utk anaknya ya..?

belajar autocad Saturday, 13 February, 2010  

wah keren banget nih tulisan, saya jadi senang membacanya, saya pasti akan sering2 nongol disini....mampir yuk ke bag milik saya...salam kenal yah...

NURA Saturday, 13 February, 2010  

salam sobat
wah ditunggu nich puisi yang barunya mas Wilyo,,
tetap semangat ,,

angger prasetyo Saturday, 13 February, 2010  

mampir mas,sambil nunggu puisi indah mas will lagi^_^

phonank Saturday, 13 February, 2010  

Hai sobat...

wah sudah lama saya tidak mengunjungi anda...

masih dengan puisi2nya yah, hehehe

so pasti kan sob..

Rock Saturday, 13 February, 2010  

Jalan2 di sore hari mas Willyo...

angger Saturday, 13 February, 2010  

ada award buat mas will yang lain juga boleh ambil,dipinang ya mas^_^

richarie Sunday, 14 February, 2010  

mampirrr ...wkwk...baru pulang abis rumpi2 ama temen2 malming gitu lohhh
i love bandung

munir ardi Sunday, 14 February, 2010  

selamat pagi datang berkunjung menikmati goresan kata-kata indah mas Willyo

SeNjA Sunday, 14 February, 2010  

iya sahabat,...aku mengrti !

dia punya papa yg kuat,so pasti jagoan kecil mu akan sekuat karang ^^

Willyo Alsyah P. Isman Sunday, 14 February, 2010  

@ munir ardi ..
Thanks sobat...skrg aku udah di Depok nih..

@ Clara...
yupz..memang tentang anak aku...semoga dia kuat, dan sabar...

@ setiakasih,...
makasih sahabat...Alhamdulillah aku udah sembuh..

Willyo Alsyah P. Isman Sunday, 14 February, 2010  

@ ninneta ...
yah..itu anak saya...anak dari seorang ibu yg biadap...

@ lina@women's perspectives
trima kasih...salam kembali..

@ Johnson Manurung...
trimkasih...salam kembali..

@ alkatro...
makasih sob...salam dari anak ku...mudah2an dia senang dapat om baru

Willyo Alsyah P. Isman Sunday, 14 February, 2010  

@ Ipin ...
yah...puisi ini tercipta saat aku akan meninggalkan anak ku untuk Dinas kembali...dia bersama nenek dan kakek nya di palopo...sedang ibunya sudah tinggal serumah dgn org laen tanpa ikatan perkawinan....

@ Ekohero...
makasih...atas kunjungan nya n' aku akan kunjung balik..

@ aan ...
makasih ya...

Willyo Alsyah P. Isman Sunday, 14 February, 2010  

@ Seti@wan Dirgant@Ra...
makasih bang atas kunjungan nya..

@ secangkir teh dan sekerat roti ..
salam hangat kembali..

@ sendal jepit...
aku memang sukabikin puisi sejak dari kecil...masalh wanita aku malah dpt kisah yg tragis sob..

Willyo Alsyah P. Isman Sunday, 14 February, 2010  

@ moenas ...
aku abis pulkam sob...sungkem ma ortu ku sekaligus nengok buah hati ku disana ..

@ Bayu Lebond ..
photo anak ku sob...sejak kami di tinggalkan oleh ibunya..anakku tinggal ma kakek dan neneknya di palopo sulsel

@ Rock...
thanks ya..

richo Monday, 15 February, 2010  

ronda bro....... situasi aman

ivan kavalera Wednesday, 17 February, 2010  

Apa kabar bang? Wah, semakin keren aja puisinya nih.

SeNjA Wednesday, 17 February, 2010  

pagi jagoan,...ayooo berikan senyum termanismu untuk papa tercinta ^^

Kre______@tor.musik™ Thursday, 18 February, 2010  

Mantab neh puisinya....berasa banget...

ninneta Thursday, 18 February, 2010  

Hai,

datang mau ngucapin

happy lunar
happy valentine's day
happy ash wednesday

buat yang merayakan, yang nggak merayakan semoga bulan penuh cinta ini selalu membawa kebahagiaan dan kedamaian...

Ninneta

omjun Thursday, 18 February, 2010  

pha kabar mas... waahh puisinya sudah bisa dibukukan nih... bisa jadi best seller nih...

richarie Friday, 19 February, 2010  

mampir kanggg.. :P puisinya sampe hapal nihhh

IPIEMS Friday, 19 February, 2010  

SALAM HANGAT DARI SEMARANG :)

haniseh Saturday, 20 February, 2010  

janganlah kau tinggal kan..karena kamu kekuatan cinta nya

richarie Saturday, 20 February, 2010  

hari ini sabtu lohh..pada liburrrrrr ntar malming ada yg begadang gak ye?

Awaluddin Jamal Saturday, 20 February, 2010  

Selamat berakhir pekan mas..

wah lama nggak buat puisi nih..

ditunggu loh puisi-puisi indahnya..,

Achmad Taher Saturday, 20 February, 2010  

indah dan menyentuh hati! sebuah roman syarat makna, ceile..

aan Saturday, 20 February, 2010  

halo sobat,,
postingan yg terbaru mana ya?? kok aku blm liat?

tp apapun masalahmu sob,mudah2an Tuhan kasih yg terbaik,dan tetap semangatt,,,,

úúa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP