25 May 2010

Dapatkh kita bersama "Ce5TeR Band"


Personel Cs Band...dari kiri ke Kanan...
Nata K (joang) Vandera Suisna (ucil ) Willyo Alsyah (Al) Lutvi Rafsanjani (lutvi) M. Januar (nho'el)

lagu yang diputar ini adalah lagu kami Hasil Track...belum memalui proses Mixing dan Mastering Jadi Harap Maklum jika masih kurang Bersih...

mudah2an dalam waktu dekat proses mixing N Mastering nya kelar..

Dapatkah kita bersama Cipt. Willyo Alsyah Cs Band

Biarkan hati Bicara
tentang semua rasa yang pernah ada
dihati ku saat masih bersama mu

aaaaa.......

biarkan mata bicara
tentang semua indah yang pernah singgah
didiriku saat masih bersama mu

berikan rasa
berikan cinta
yang tak pernah terpenuhi sebelumnya

Reff

dapatkah kita bersama
seperti saat cinta kita terjalin indah
dan lupakan semua rasa yang membuat kita terpisah
seperti saat sekarang ini

Oh kasih...
maafkanlah aku
yang tak slalu ada disaat kau rindu pada ku

Oh kasih...
cinta ku tak terhapus oleh ruang dan waktu


Depok 25/05/2010
pukul 18.35 wib

44 komentar:

orang kampung belajar ngeblog Tuesday, 25 May, 2010  

makin gape aja sobat kita ini ngeband nya..
do'a ku.. semoga sukses sobat !

Willyo Alsyah P. Isman Tuesday, 25 May, 2010  

@ Org Kampung...
Makasih Sob...

sda Tuesday, 25 May, 2010  

duh dalem banget maknanya...
semoga dia mengerti...
hehe...

narti Tuesday, 25 May, 2010  

sukses dgn bandnya ya!

Willyo Alsyah P. Isman Tuesday, 25 May, 2010  

@ Sda...
@ Narti...
Makasih mba...sahabat lama...hehehe

Rahasia Misteri Tuesday, 25 May, 2010  

Keren bggt bro .. Mudah2an bisa jadi musisi terkenal .. ;)

Miss Rinda Tuesday, 25 May, 2010  

waw liriknya bagus bgt..sukses trus y mas Q doain trs deh ^0^

With Love,

|
|
V

Miss Rinda - Personal Blog

angger Tuesday, 25 May, 2010  

dah lama gak mampir dirumah mas will,
wah bandnya makin siip aja nih...
semoga sukses dah ngebandnya bisa terkenal..ehehe

sapa tahu ntar bisa beli DVDnya

Rock Wednesday, 26 May, 2010  

Sukses selalu buat cs band...

Dimas Wednesday, 26 May, 2010  

klo udah proses mixing pasti jd lebih jernih dan tambah oke nih..

Artikel Internet Online Wednesday, 26 May, 2010  

lagunya dalem bgt nih, lyriknya oke sob...
moga sukses, jgn pernha bosan untuk promosi, itu juga kunci kesuksesan...

syahidacomputer Wednesday, 26 May, 2010  

Pinter banget shobat yang satu ini bikin puisi dan lagunya juga ...
moga sukses terus shob

H35TI Wednesday, 26 May, 2010  

Keeerrreeeeennnn.....
lagunya asik banget nih sob !
Smoga CD nya cepat beredar ya sob...Di tunggu :D

AD1N Wednesday, 26 May, 2010  

Manteb gan lagunya..... Semoga Major denger niy... Sukses ya

Zamrud Wednesday, 26 May, 2010  

Aku datang numpang tiduran disini, sukses selalu sob...!

rizan Wednesday, 26 May, 2010  

halo sodara lama,lakma ni nggak berkunjung.makin sukses aja ni band NYA...

Itik Bali Wednesday, 26 May, 2010  

Makin keren aja bang Bandnya
wahh si abang jago bikin lagu ya?

lina@happy family Wednesday, 26 May, 2010  

Lagunya easy listening... enak didenger...
Maju terus yah :)

Ipin Wednesday, 26 May, 2010  

wah sekarang jadi anak band nihh...btw AC nya sudah di service blom tuh wkwkkw

Rizky2009 Wednesday, 26 May, 2010  

keren deh lagunCS Band

munir ardi Wednesday, 26 May, 2010  

Walalaikumussalam pak , kabar baik wah personil lainnya ada yang angkatan juga nggak pak

catatan kecilku Wednesday, 26 May, 2010  

Keren lho lagunya... Semoga sukses ya...

the others.. Wednesday, 26 May, 2010  

Kalau proses mixing dah kelar makin oke aja nih lagunya.. :D

willyo Cs Band Wednesday, 26 May, 2010  

@ Rahasia Misteri ..
Amin...Semoga...

@ anyindia ...
Makasih de'...kaya makanan ya..enak..hehe

@ Miss Rinda..
wah ..makasih bgt ni atas do'nya...Amin

@ angger ...
ea nih..lamu bru bercokol lagi disini...btw..makasih ya ger...

willyo Cs Band Wednesday, 26 May, 2010  

@ Rock ...
thanks brow...

@ Dimas ...
Mudah2an stlh proses mixing n mastering makin jernih

@ Artikel Internet Online
makasih sob...yupz..terus berpromosi..

@ syahidacomputer ..
Makasih sob..Alhamdulillah Allah memberiku karunia ini.

willyo Cs Band Wednesday, 26 May, 2010  

@ H35TI ..
Amin..semoga terlaksana sebab itu salah satu cita2 kami juga...

@ AD1N...
semoga sob...

@ Zamrud ..
Monggo...silahkan ...nih aku kasih bantalnya

@ rizan..
Hei...saudara seperguruan di dunia persilatan..pakabar...lama bgt ga kesini..

willyo Cs Band Wednesday, 26 May, 2010  

@ Itik Bali ..
ngummpettt...itik bali datang...
*hehehe...baru tau die...

@ lina@happy family ..
Makasih Mba...

@ Ipin ..
Tar deh mas kita hubungi...oke??

@ Rizky2009
Makasih sob..

willyo Cs Band Wednesday, 26 May, 2010  

@ munir ardi ..
edisional kyeboard band ku seorang militer juga...

@ catatan kecilku ..
Makasih Sob..

@ the others..
mudah2an sob tambah oke...

senja Thursday, 27 May, 2010  

sepertinya CS band cocok menjadi band spesialist lagu cinta mas ^^

sukses ya buat cs bandnya....

M Afrazy Thursday, 27 May, 2010  

Smoga Tambah Sukses, Buat Cs Band,...jgn lupa Rit...rit...rit...

etam grecek Saturday, 29 May, 2010  

moga sukses sllu sob...cepat beken dan cpt terkenal...

Zool World Saturday, 29 May, 2010  

Ini udah single yang ke berapa Bro?

alkatro Saturday, 29 May, 2010  

benar-benar tambah hot.. sukses bang.. maju terus..
kalo jadi orang tenar.. jangan lupa sama alkatro ya.. xexexe

AS Saturday, 29 May, 2010  

keren bro...
gw dah donlot lagunya,
btw kapan new hit nya neh, ditunggu.

Ekowisata Ujungkulon Saturday, 29 May, 2010  

Jangan pernah menyerah, terus lah berkarya dengan tekun dan disertai doa dengan penuh keyakinan. Semoga sukses.. (tapi kalo dah sukses jangan lupa ama sobat2 blogger)

muhagoblog Monday, 31 May, 2010  

kunjungan balikk.... ^^

harto Monday, 31 May, 2010  

makin mantab aja niih Mas Willyo, asyik juga lagunya.
smg sukses selalu Mas & tetap semangat

Mhya Tuesday, 01 June, 2010  

liriknya bagus tapi sayang signalnya lemot jadi gak bisa diputer deh....

Mhya Tuesday, 01 June, 2010  

liriknya bagus tapi sayang signalnya lemot jadi gak bisa diputer deh....

Nadja Tirta Saturday, 05 June, 2010  

salam sobat, apakabar..
sy sngt menikmati lagunya,
dan menunggu karya selanjutnya..

ĂșĂșa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP