25 May 2010

Dapatkh kita bersama "Ce5TeR Band"


Personel Cs Band...dari kiri ke Kanan...
Nata K (joang) Vandera Suisna (ucil ) Willyo Alsyah (Al) Lutvi Rafsanjani (lutvi) M. Januar (nho'el)

lagu yang diputar ini adalah lagu kami Hasil Track...belum memalui proses Mixing dan Mastering Jadi Harap Maklum jika masih kurang Bersih...

mudah2an dalam waktu dekat proses mixing N Mastering nya kelar..

Dapatkah kita bersama Cipt. Willyo Alsyah Cs Band

Biarkan hati Bicara
tentang semua rasa yang pernah ada
dihati ku saat masih bersama mu

aaaaa.......

biarkan mata bicara
tentang semua indah yang pernah singgah
didiriku saat masih bersama mu

berikan rasa
berikan cinta
yang tak pernah terpenuhi sebelumnya

Reff

dapatkah kita bersama
seperti saat cinta kita terjalin indah
dan lupakan semua rasa yang membuat kita terpisah
seperti saat sekarang ini

Oh kasih...
maafkanlah aku
yang tak slalu ada disaat kau rindu pada ku

Oh kasih...
cinta ku tak terhapus oleh ruang dan waktu


Depok 25/05/2010
pukul 18.35 wib

44 komentar:

orang kampung belajar ngeblog said...

makin gape aja sobat kita ini ngeband nya..
do'a ku.. semoga sukses sobat !

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ Org Kampung...
Makasih Sob...

sda said...

duh dalem banget maknanya...
semoga dia mengerti...
hehe...

narti said...

sukses dgn bandnya ya!

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ Sda...
@ Narti...
Makasih mba...sahabat lama...hehehe

Rahasia Misteri said...

Keren bggt bro .. Mudah2an bisa jadi musisi terkenal .. ;)

anyindia said...

wah enak lagunya om

Miss Rinda said...

waw liriknya bagus bgt..sukses trus y mas Q doain trs deh ^0^

With Love,

|
|
V

Miss Rinda - Personal Blog

angger said...

dah lama gak mampir dirumah mas will,
wah bandnya makin siip aja nih...
semoga sukses dah ngebandnya bisa terkenal..ehehe

sapa tahu ntar bisa beli DVDnya

Rock said...

Sukses selalu buat cs band...

Dimas said...

klo udah proses mixing pasti jd lebih jernih dan tambah oke nih..

Artikel Internet Online said...

lagunya dalem bgt nih, lyriknya oke sob...
moga sukses, jgn pernha bosan untuk promosi, itu juga kunci kesuksesan...

syahidacomputer said...

Pinter banget shobat yang satu ini bikin puisi dan lagunya juga ...
moga sukses terus shob

H35TI said...

Keeerrreeeeennnn.....
lagunya asik banget nih sob !
Smoga CD nya cepat beredar ya sob...Di tunggu :D

AD1N said...

Manteb gan lagunya..... Semoga Major denger niy... Sukses ya

Zamrud said...

Aku datang numpang tiduran disini, sukses selalu sob...!

rizan said...

halo sodara lama,lakma ni nggak berkunjung.makin sukses aja ni band NYA...

Itik Bali said...

Makin keren aja bang Bandnya
wahh si abang jago bikin lagu ya?

lina@happy family said...

Lagunya easy listening... enak didenger...
Maju terus yah :)

Ipin said...

wah sekarang jadi anak band nihh...btw AC nya sudah di service blom tuh wkwkkw

Rizky2009 said...

keren deh lagunCS Band

munir ardi said...

Walalaikumussalam pak , kabar baik wah personil lainnya ada yang angkatan juga nggak pak

catatan kecilku said...

Keren lho lagunya... Semoga sukses ya...

the others.. said...

Kalau proses mixing dah kelar makin oke aja nih lagunya.. :D

willyo Cs Band said...

@ Rahasia Misteri ..
Amin...Semoga...

@ anyindia ...
Makasih de'...kaya makanan ya..enak..hehe

@ Miss Rinda..
wah ..makasih bgt ni atas do'nya...Amin

@ angger ...
ea nih..lamu bru bercokol lagi disini...btw..makasih ya ger...

willyo Cs Band said...

@ Rock ...
thanks brow...

@ Dimas ...
Mudah2an stlh proses mixing n mastering makin jernih

@ Artikel Internet Online
makasih sob...yupz..terus berpromosi..

@ syahidacomputer ..
Makasih sob..Alhamdulillah Allah memberiku karunia ini.

willyo Cs Band said...

@ H35TI ..
Amin..semoga terlaksana sebab itu salah satu cita2 kami juga...

@ AD1N...
semoga sob...

@ Zamrud ..
Monggo...silahkan ...nih aku kasih bantalnya

@ rizan..
Hei...saudara seperguruan di dunia persilatan..pakabar...lama bgt ga kesini..

willyo Cs Band said...

@ Itik Bali ..
ngummpettt...itik bali datang...
*hehehe...baru tau die...

@ lina@happy family ..
Makasih Mba...

@ Ipin ..
Tar deh mas kita hubungi...oke??

@ Rizky2009
Makasih sob..

willyo Cs Band said...

@ munir ardi ..
edisional kyeboard band ku seorang militer juga...

@ catatan kecilku ..
Makasih Sob..

@ the others..
mudah2an sob tambah oke...

senja said...

sepertinya CS band cocok menjadi band spesialist lagu cinta mas ^^

sukses ya buat cs bandnya....

M Afrazy said...

Smoga Tambah Sukses, Buat Cs Band,...jgn lupa Rit...rit...rit...

BRI Jakarta Veteran said...

wah ... mantab sekali !

etam grecek said...

moga sukses sllu sob...cepat beken dan cpt terkenal...

Zool World said...

Ini udah single yang ke berapa Bro?

alkatro said...

benar-benar tambah hot.. sukses bang.. maju terus..
kalo jadi orang tenar.. jangan lupa sama alkatro ya.. xexexe

sunsea said...

Sippp

actualfreeware said...

Bagus..

AS said...

keren bro...
gw dah donlot lagunya,
btw kapan new hit nya neh, ditunggu.

Ekowisata Ujungkulon said...

Jangan pernah menyerah, terus lah berkarya dengan tekun dan disertai doa dengan penuh keyakinan. Semoga sukses.. (tapi kalo dah sukses jangan lupa ama sobat2 blogger)

muhagoblog said...

kunjungan balikk.... ^^

harto said...

makin mantab aja niih Mas Willyo, asyik juga lagunya.
smg sukses selalu Mas & tetap semangat

Mhya said...

liriknya bagus tapi sayang signalnya lemot jadi gak bisa diputer deh....

Mhya said...

liriknya bagus tapi sayang signalnya lemot jadi gak bisa diputer deh....

Nadja Tirta said...

salam sobat, apakabar..
sy sngt menikmati lagunya,
dan menunggu karya selanjutnya..