18 February 2011

Cester Band, TAKKAN PERNAH

Hai.. kawan Cester dimana pun berada, Cester band telah mengeluarkan dua Hitz baru lagi dengan judul TAKKAN PERNAH dan JATUH CINTA Ciptaan Willyo Alsyah . Lagu ini terinspirasi dari curhat personil Cester Band sendiri. Lagu takkan pernah ini berirama slow dan lagu jatuh cinta agak ngebit. Sekarang aku posting lagu TAKKAN PERNAH dulu yah, tuk lagu JATUH CINTA tunggu postingan berikutnya. Inilah Lirik dan sample lagu tersebut.



Takkan Pernah Cipt : Willyo Alsyah

sejak ku menatap senyum indah diwajah mu
tercipta sebuah rasa yang tak ku pahami
memang kau bukanlah yang pertama di hati ku
namun kaulah yang terindah di dalam cinta ku

aku tlah mencoba
menepis semua rasa cinta itu
namun ku tak bisa



takkan pernah takkan bisa
ku lalui hidupku tanpa mu
takkan pernah takkan bisa
ku arungi cinta ku tanpa mu

kan ku jaga selalu cinta ku padamu
temani hari-hari ku, isi sepinya waktu

aku tlah mencoba
menepis semua rasa cinta itu
namun ku tak bisa

Reff

takkan pernah takkan bisa
ku lalui hidupku tanpa mu
takkan pernah takkan bisa
ku arungi cinta ku tanpa mu

Hilangkan semua
kisah sedih dihati mu
karna aku ada
menjaga mu
menyayang mu


Spesial Thanks :

1. Kawan Cester dimanapun berada.
2. Rindra dan Erga > Blackpampes
3. Saung Music Studio Cibinong
4. Markas Musik Studio Depok

52 komentar:

Ritma said...

menjadi yang pertama.... alhamdulillah...
btw pa kabar? dah lama gak maen ke sini...

narti said...

keren lagunya!
semoga jadi hits ya...

sda said...

lagu jatuh cinta kayanya tak kalah bagusnya ama lagu ini, jadi penasaran lagunya.

Henny Yarica said...

baru baca liriknya aja nih, bagus..tapi lagunya ga bisa diputar tuh, error opening file katanya

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ritma : thank udh komen pertama, iya kemana aja bru nongol.

@mba narti : Amin, makash mba

@sda : lgu jatuh cinta nanti pd postingan selanjutnya mba.

@henny : itu ga eror mba, tpi itu menandakan jaringan inet mba henny aga lemah. Berkunjung lgi mba, klo jaringan inet mba kuat nanti kedengaran kok lagunya

nday said...

"wah telat ni bos...! nday mampir nya,,,..mantap 10 jempol, ni lah yg qu tunggu-tunggu sbagi fans cester band,,,!!
lanjutkan boss.....
pokok ny salut dah,,

ivan kavalera said...

Mantap, kren..semoga hits lagi dan masuk di RCA TOP 20 bang.

Penghuni 60 said...

makin keren aja band nya ya bang...
coba kalo kita dekat, siapa tau kita bs ngband bareng...
:)
gini2 jg aku tuh anak band loh....
sama jg kyk abang plus pencipta lagu.
sukses trs deh sama bandnya!!!

Willyo Alsyah P. Isman said...

@Nday > thanks kawan.. salam dari Personil Cester.

@Ivan : Mudah2an masuk lagi di RCA TOP 20 dan menduduki peringkat 1.. hahahahahah...btw thanks ya.

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ Penghuni 60 : iya yah, asik juga tuh klo deket, kita bisa ngeband bareng.. seru kali ya.. hehehe
btw thanks ya ...

Suke Semarang said...

Sudah agak tua nggak ngikuti lagu cinta cintaan... dudududuududu.....

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ Suke Semarang : berarti blon tua mas, baru agak ... hehehe

Awaluddin Jamal said...

wah makin mantap aja nih Mas Will sama band Cester nya, lagunya juga maknyus.. saya serap yah lagunya.. :D

alkatro said...

wow release lagi nih bang, mangtaaf.. cinta oh cinta, tarik mang, ane nunyuk em pe tri nya, berarti entar malem siap ngapel ya bang cuit cuit prikitiw.. :D

Harto said...

whuiiii.... lagu baru lagi neeh,romantis, puitis.
semoga sukses selalu Mas Willyo n tetap semangat

Senja said...

mas will, apa kabar ? aku datang nih..... rindu blog ini ^^

ngomong2 kalau mau download mana ya link lagu barunya yg ini ?

sukses trus ya dgn band dan musiknya, teruslah menulis dan bermusik.... :)

Warna Tulisan said...

wah keren bang Willyo, jadi ingin lihat langsung ... salam sukses

John Terro said...

wow ... unbelievable
tuh lagu ciptaan sendiri?
luar biasa :D

Willyo Alsyah P. Isman said...

@awaludin jamal : makash kawan.

@alkatro : iya nih rilease lagi, nunyuk ? Hehehe

@harto : makash mas Har.. Amin.

Willyo Alsyah P. Isman said...

@senja : Alhamdulillah sehat mba, oya link dowloadnya blum sy pasang mba. Tdi mau pasang tpi jaringan inet gi kacau mba.

@ warna tulisan : sy orgny ueelek mas, jelek mar kelek, ga pandai bicara.. Pokoknya kaget ntar klo ketemu. Hehehe

@jon tero : iya, lgu ciptaan sendiri. *Makash kawan.

ツbieaz@bie Azreenaツ said...

wahhh mantap la willyo..... sukses selalu ya :)

lina@happy family said...

Lagunya enak didengar, mengalun tapi tidak cengeng...
Musiknya kerennnn!
Suara Bang Willyo empuk dan warna suaranya khas, oke deh pokoknya...

Sayang koneksi di sini lambat, jadinya dengernya putus2...

Moga Cester Band semakin maju, sudah sering manggung ya Bang?

Kabar Kepri said...

Wah..mantap lagunya mas..buat malam mingguan..hehehehe...numpang mampir, jalan-jalan di akhir pekan.

Mood said...

Semoga sukses dengan bandnya, sayang gw gag bisa dengerin lagunya. Koneksi lemot Sob, tapi nanti gw mampir lagi.

Salam.. .

Bippi said...

mantap tenan

albertus goentoer tjahjadi said...

pagi mas... berkunjung balik nih... kabarku baik moga demikian juga dengan mas...

Sukadi said...

Cester Band, nama yang masih asing buat saya, moga-moga bisa sukses di industri musik indonesia.. :)

CORE XP said...

wah, baru dengar nih saya sob ..

Dhana/戴安娜 said...

Kak Willyooooooo. Bagus lagunya izin shared buat nada dering pribadi kebetulan ini juga pakai ponsel

Merliza said...

tembusannya banyak ke dunia musik nih... anak band rupanya :) hebat mas !!!

aura pelupa said...

karyanya bagus-bagus, selamat berkarya!

phonank said...

Iya bro lagunya gak nyala...
coba cara lain yah, hehe

Lyrics nya mantap juga, selain berpusi dan beryair.. nulis lyrics juga hebat nih

phipien said...

koneksi lemot jadi gak bisa dengerin musiknya nihhh

usman said...

lagune pop, sesuai dengan isi hati saya :) mak krenyes salam kenal

safru said...

Makin mantap aja nich, sukses brow

NINDAAA said...

wah bagus.. terus berkarya ya mas

rahmatea said...

wah.....lama ga main ke sini....jadi rindu baca-baca puisinya he..he..

tapi....sekarang banyak musik di sini...semoga tambah berkembang aja cester band nya.

lagunya boleh juga sih...

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ ツbieaz@bie Azreenaツ : trimakasih bie..salam untuk sahabat blogger di brunei

@ lina@happy family: makasih mba lin.. Amin

@ Kabar Kepri : makasih kawan .. tapi jgn buat mlm mingguan aja dong..buat mlm2 yg lain juga ..hehehe

@ Mood : mudh2an kedatangan selanjutnya, koneksi udah lancar ya sob

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ Bippi : thanks bip..

@ albertus goentoer tjahjadi : sy juga sehat mas..amin

@ Sukadi : memang masih indie mas, harapannya sih bgtu Amin

@ CORE XP : hehehehehe

@ Dhana : ga pa2..silahkan

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ Merliza : makasih.. hehehee
@ aura pelupa : makasih...slmt menikmati karya2 ku n semoga ttp semangat.
@ phonank : belakangan ini koneksi memang agak lemot nih...mudh2an kedatangan selanjutnya udah ga' lemot lagi.
@ phipien : kapan2 datang lagi aja..mudah2an udah ga' lemot lagi

Willyo Alsyah P. Isman said...

@ usman : salam kenal kembali...mak krenyes juga..... hehehehe...
@ safru : mkasih sob..
@ NINDAAA : makasih..tetap semangat !!
@ rahmatea ; kang !!!!!!! kemana aja bru mampir !!!

John Terro said...

semoga bisa masuk blantika musik Indonesia bang :)

rachmat said...

teruskan kreatifitasnya, moga2 nanti masuk dapur rekaman

Goyang Karawang said...

luar biasa bos.. ternyata jago juga euy bikin lagi.. mantap.. semoga jadi hits ya

Science Box said...

ditunggu lg bang lagu selanjutnya...

alkatro said...

nunyuk itu bahasa korea bang, artinya ngeklik.. nek pake m- munyuk nah itu artinya... temen ane di hutan... monet, wkwkwk
kabuurrrr

albertus goentoer tjahjadi said...

malam mas...

iam said...

WEW.. Sukses dengan singlenya ya :)

Rizky2009 said...

ini lagu baru yah mas wil, langsung dah tak comot buat saya puter langsung

kangmusa said...

assalamualaikum,
sudah lama saya tidak berkunjung ke blog Anda
ternyata postingan demi postingan semakin menarik saja
saya merasa sangat ketinggalan tidak mengikuti update postingan Anda :)
semoga kunjungan saya kali ini kembali mempererat silaturahmi
ohya, sekedar mengingatkan, banyak postingan baru di blog saya
saya tunggu komentar Anda di kangmusa.com
terima kasih banyak atas postingan yang bermanfaat ini
wassalam

kangmusa

SHUDAI AJLANI (dot) COM said...

mampir lagi sob setelah menghilang selama 2 minggu hehe, sob saya undang buat ikutan memeriahkan ultah blog saya. Ditunggu ikut sertanya :)

harly said...

sobat ku
makasih ya atas postingnya
sangat bermanfaat,,
kunjungi jg bahan bacaan saya :
jurnal
ekonomi andalas