22 October 2016

Pangkatku Naik Satu Tingkat Lebih Tinggi

1 Oktober 2016 adalah hari yang bersejarah buat saya, sebab hari itu adalah hari dimana pangkat saya telah dinaikkan satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula (dari Letnan Dua menjadi Letnan Satu)

Acara Korps rapor kenaikan pangkat dilaksanakan  di lapangan apel Ajenrem 143/HO Jln Abd. Silondae No. 41  Kota Kendari.  Kaajenrem 143/HO Mayor Caj Andi Sakhrul, S.Sos. memimpin acara korps raport kenaikan pangkat tersebut.

Dalam amanatnya Kaajenrem 143/HO mengucapkan "selamat" atas kenaikan pangkat para personel Ajenrem 143/HO dan menyampaikan untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT oleh sebab kenaikan pangkat adalah merupakan anugerah dari Allah SWT yang harus disyukuri dan merupakan kepercayaan yang diberikan oleh negara. Kenaikan pangkat diberikan bukan secara otomatis tetapi atas kerja keras, semangat, kinerja yang baik serta pengabdian dan loyalitas yang tinggi. Oleh karenanya personel yang naik pangkat harus lebih mempunyai tanggung jawab yang lebih besar karena semakin tinggi jabatan dan kedudukan maka semakin tinggi pula tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

Alhamdulillah Ya Allah. Semoga dengan kenaikan pangkat ini membuat saya lebih rendah hati, lebih bersemangat dan lebih menunjukkan kinerja yang lebih baik.



2 komentar:

eighTsuN Tuesday, 25 October, 2016  

Selamat Dan semoga amanah. Amin

Al Isman Senapati Wednesday, 26 October, 2016  

Amin ya Rabb.... Trimakasih, @eighTsun

ĂșĂșa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP