02 December 2016

Acara Nusantara Bersatu di Kota Kendari

(Kendari,  30 November 2016). Hari ini saya dan anggota sejumlah 10 orang selaku perwakilan dari staf saya mendapat undangan untuk menghadiri acara "Nusantara bersatu" yg bertempat di Poltekes Jl.  Kh.  Ahmad Dahlan Kota Kendari.
Alhamdulillah ribuan orang dari berbagai elemen masyarakat Kota Kendari mulai dari aparat pemerintah daerah,  TNI,  POLRI,  Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Organisasi Kesenian dan beberapa perwakilan Ormas serta adik-adik pelajar dan mahasiswa dengan mengikatkan pita Merah Putih di kepala berkumpul ditempat ini untuk mengadakan do'a bersama memohon kepada Tuhan YME, menyatukan tekat untuk selalu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,

Lima pemuka agama Kota Kendari secara bergantian memanjatkan doa kepada Tuhan agar NKRI tetap terjaga keutuhannya,  masyarakatnya tetap rukun dan damai berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 Bhinneka Tunggal Ika.


(para pemuka agama secara bergantian memimpin do'a) 

Hadir dalam acara tersebut diantaranya : Wagub Sultra Brigjen TNI (pur)  Saleh Lasata,  Ketua DPRD Sultra Abd. Rahman Saleh,  Kapolda Sultra Brigjen Pol Agung Sabar Santoso,  Kabinda Sultra Brigjen TNI Andi Sumangerukka, Danrem 143/HO yang diwakili oleh Kasrem 143/HO Letkol Kav Agus Waluyo,  SIP. , Danlanal Kendari Kolonel Laut Aris Haryadi W,  Danlanut Kendari Letkol Rizaldi, Tokoh Pemuda,  Tokoh Agama dan beberapa elemen masyarakat lainnya.

Alhamdulillah acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. Pukul 11.30 Wita peserta acara kembali ke kediaman masing-masing.

Indonesiaku,  Indonesiamu, Indonesia kita bersama.

(para pemimpin daerah, para tokoh masyarakat dan tokoh agama mengadakan foto bersama) 

0 komentar:

úúa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP