06 April 2010

Ce5TeR Band

CINTA SUCI

Cipt. Willyo Alsyah - Al Isman

Tercipta tgl 14 maret 2010 Pukul 15.30
di Asrama Divif 1 Kostrad Cilodong Depok

DAPATKAH KITA BERSAMA

Cipt. Willyo Alsyah - Al Isman

Lagu ini tercipta pada tgl 2 Pebruari 2010
saat Ultah Putra ku yang ke 10


Personel Cs. Band

Willyo Alsyah / Al Isman : Vocal / rhytem guitar
Van dera Sutisna / Uchil : Guitar
Nho'el : Bass
Luthvi Rafsanjani : Drum

video ini Di rekam saat
LATIHAN di STUDIO 31 DEPOK beberapa hari yang lalu dgn menggunakan HAND PHONE

MASIH BANYAK KEKURANGAN YANG PERLU KAMI BENAHI DALAM LAGU INI , UNTUK ITU DENGAN PENUH RASA HORMAT....KAMI MOHON MASUKAN DAN KOREKSI DARI SAHABAT SEMUA...
TERIMA KASIH

CINTA SUCI



DAPATKAH KITA BERSAMA



Didalam kesendirian
ku coba tuk membuat sesuatu
sesuai dengan apa yang aku bisa
agar hidup ku lebih berwarna
dan tidak meratapi apa yang telah terjadi

Mungkin ini tidak sesuai
tapi alangkah lebih tidak sesuai jika aku hanya termenung dan meneteskan air mata....

27 komentar:

Rock Tuesday, 06 April, 2010  

Wahhh... tampilan baru ya mas???

Keren.. keren...

munir ardi Tuesday, 06 April, 2010  

tampilan baru Pak , eh iya selamat PR 4 nya semoga kembali semangat dan Alexa mengecil kembali dan saya suka white lionnya Pak

narti Tuesday, 06 April, 2010  

template baru...ganti suasana...

sda Tuesday, 06 April, 2010  

udah rekaman? sip...
maju terus!

h35ti - Bukan Sekedar Blogger Bertuah Tuesday, 06 April, 2010  

kereeenn..lagunya enak di denger
tapi sayang suara vocalis nya gak begitu jelas, gedean musiknya
apa karena ini rekaman original ya mas, belom pake editing / filtering segala macem
tapi bisa nih ikutan ajang LA indifest aja mas, mana tau bisa jadi band ngetop...AMin.
btw, kalo liat pada main band gini jadi inget masa SMA dulu ..hehhe :D

h35ti - Bukan Sekedar Blogger Bertuah Tuesday, 06 April, 2010  

kerennn banget !
sukses ya mas dengan band nya

aviorclef Tuesday, 06 April, 2010  

-_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-
*******Salam ‘Blog’!!*******
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

KERENNNNN!~!!!!!!!!!!!!!!!
Duhhh bisa jadi artis youtube nih...
Ckckkckc

-_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-

lina@home sweet home Wednesday, 07 April, 2010  

Pangling deh ama tampilan barunya...
Sayang koneksi sedang lambat, jadi belum bisa dengar lagunya...tapi pasti saya dukung deh...

Link Sobat Willyo ada di Blog Roll blog saya, tolong tambah/ubah ke domain baru ya. Trims sebelumnya...

fahrizal Wednesday, 07 April, 2010  

wowowowow... saya tunggu di Dahsyat ya

Jiox Wednesday, 07 April, 2010  

wow bang wilyo fresh look: template, PR dan Grup bandnya kereen, selamat ya. numpang bengong 15 menit lagi. keep spirit :)

harto Wednesday, 07 April, 2010  

wow tampilan baru menyambut kenaikan PR 4, selamat Bang Willyo smg sukses selalu & tetap semangat

Darin Wednesday, 07 April, 2010  

harusnya cepet2 direkam sistem track sob. Bagus2 koq lagunya :D

Seti@wan Dirgant@Ra Wednesday, 07 April, 2010  

Tampilan baru PR nambah..
Sukses selalu sobat.
Sory banget baru bisa mampir.

NURA Wednesday, 07 April, 2010  

salam sobat
lama ngga berkunjung kesini,,
tambah keren saja tampilan template barunya mas,
sip semoga makin sukses ya,,

ieyaz Wednesday, 07 April, 2010  

PR baru, template baru juga ya... hehee.. :D

Osi Wednesday, 07 April, 2010  

Tampilan baru semoga dengan semnagat baru...dan cinta baru...amin

Sekarang jadi blog musisi ya bkn blog puitis lagi

richo Wednesday, 07 April, 2010  

baju baru.... semangat baru bang....., wah jadi kangen masa2 ngeband dulu nih

rahmatea Wednesday, 07 April, 2010  

lama ga ke sini......
hebat, banyak kemajuan di sini....
baju baru, PR baru dan tema postingan juga baru....
terus berkarya......

Hdsence Wednesday, 07 April, 2010  

wah hadir dg tampilan baru dan juga PR baru,,selamat ya sahabat,,

langitsenja juga,sekarang PR 2

knjungi ya sobat,,,

setiakasih Wednesday, 07 April, 2010  

salam kasih buatmu Will,

senang sekali mendengarnya.
moga hatimu, dilindungiNya.

La tahzan.

anyin Wednesday, 07 April, 2010  

saya baru tahu om ganti template

nuances pen Thursday, 08 April, 2010  

Keren punya group band, selamat berkreasi!

Sang Cerpenis bercerita Thursday, 08 April, 2010  

halo..wah, keren pr nya. selamat ya...

Iqbal pekox's SMAN 4 METRO Saturday, 10 April, 2010  

mas,,, tampilannya baru tu,,

wowow..., keren tu

oya itu nadanya gimana ya,, di cari susah banget mas,, kalo make kunci gitar,, bingung,,, soalnya bukan yang ciptaen si.. :)

Yat RH Studio Tuesday, 13 April, 2010  

thank 4 When The Children Cry nya. Aku dengerin penuh lho ampe 2 puteran. visit back me;

sasuke_stereobk Thursday, 15 April, 2010  

mantep mas. siap-siap go nasional nih.
kalo dah T.O.P jangan lupa ma sasuke_stereobk ya.. nice2meetU

ĂșĂșa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP