05 June 2010

seperti waktu itu


seperti waktu itu
di sebuah telaga yang tersinari sinar senja
kau berdiri menatap ku dalam
dan kau berkata
jagalah aku di sepanjang sisa waktu ku
lantas aku berkata
yah ..akan ku jaga engkau hingga waktu menutup mata ku

lantas kita berjalan beriringan
menapaki tapak-tapak bebatuan yang terkadang merobek mata kaki
tak kurasakan luka itu !!
sebab kau ada mengobati setiap luka yang berdarah

Dan seperti waktu itu
di suatu malam yg tak berbintang
dihadapan sebuah lilin kau berkata
Selamat Ulang Tahun ...
Semoga Panjang Umur ..
lantas aku berkata pada mu
Semoga di tahun-tahun berikutnya
kau tetap ada mengucapkan kata itu dihadapan sebuah lilin

Namun tak pernah terbayang akan seperti ini jadinya
kisah-kisah indah yang kau tanam terkikis oleh riak gelombang yang tak kunjung reda
lantas akupun berjalan mengurai detik demi detik hingga terlelap di ubun-ubun pagi

Terimakasih atas semua kisah yang pernah kau beri.

Depok, Sabtu 5 Juni 2010
saat usia ku bertambah menjadi 35 thn

38 komentar:

Laksamana Embun said...

Sabar ya Sobat, Semua pasti ada hikmahnya. :)

Nice Post. Oia APa kbre nh? gmn dgn CS Band?

Sohra Rusdi said...

gambarnya cantik nian tapi lebih cantik lagi puisinya kawan

affanibnu said...

saya jadi terhenyuk!

reni said...

Selamat ulang tahun... semoga hari2 yang akan datang penuh dengan kebahagiaan dan keberhasilan. Amin...

Permada said...

Semua ada hikmahnya sob...

oya, wiss u all the best sob.

Ninda Rahadi said...

makin sosuit aja deh om :D

Mhya said...

wah....bagus tuh, selamat yah..!

Bunda Alfi said...

Selamat milad...semoga ucapan indah dari seseorang teristimewa akan hadir kembali mengisi hidupmu...

TUKANG CoLoNG said...

kenangan masa lalu selalu berkesan..:)

Lina Gustina said...

Selamat ulang tahun Sobat Willyo...
semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin

Unknown said...

Semoga Kisah Indah akan mewarnai kehidupan kita mendatang lebih berarti dan dan penuh kebahagiaan

odonk's said...

wih nice puisinya om...
oia kan gak ada yg abdi om, smuanya bkln hilng pada waktunya.

Upex said...

Bangun tidur langsung disuguhi puisi dari mas willyo...
Mangtabs!!!

Upex said...

Oiya, selamat ulang tahun ya mas...
Semoga sukses selalu...
Amin.

nuranuraniku.blogspot.com said...

salam sobat
berkunjung juga ke sahabat lama.
semoga sukses selalu ya..

Om Rame said...

gambar dan puisinya serasi kawan, keren deh.

narti said...

selamat ulang tahun teman...
semoga hari esok kan lebih baik dan bahagia selalu.amin...

puisi yang indah, penuh renungan ketika umur bertambah.
benarkah umur bertambah? atau jatah usia berkurang?

Dream Competition said...

Selamat Ulang Tahun bro.Kenangan itu hanya sekali,dan akan tetap ada,walau berusaha melupa.Ambil aja hikmah dari segala yang terjadi.Mungkin dengan koreksi diri atau introspeksi diri adalah cara untuk menghibur diri.semoga lekas dapat pengganti.

Kang Indra said...

link url saya bisa diganti dulu dengan http://www.aingindra.com/2010/05/indonesia-furniture-handicraft.html
mohon dukungannya...

konfirmasi ya,thanks......

etam grecek said...

wah keren bnget bang..
happy b' day bang,,moga sllu dalam lindungan yg maha kuasa

Nuy said...

Selamat ulang tahun yah... :)

Anonymous said...

selamat ulang tahun ya sahabat
semoga hari2 penuh kebahagian kan menyongsong

alkatro said...

so sweet, met ultah bang.. moga semakin sukses ngebandnya, tetap semangat berkarya, dan ade kecil putra segera dapat bunda.. :D

indragmilr said...

kunjungan balik :)

denpras said...

sAbar sobs.. semua ada hikmah, i ever feel like this.. -(

salam

atics @ http://telecominformatics.com

rosanakmami said...

waikz
jadi mellow euy baca ini....

dan seperti waktu itu ya....
hmm...

Osi said...

met ultah Wilyo....gimana ni rencana untuk tahun kedepan ini, semoga lebih sukses lagi dari tahun sebelumnya...

Daaaaaaaaannnnn... jodoh yang tepat untuk Wilyo....aaammiinnnn

Anonymous said...

Jempol....

Arjuna said...

semoga malaikat cinta kembali memanahkan panah cintanya untukmu sobat,,

salam,
tgl ultahmu yak,
happy b' DAY ya sahabat,,,

semangat,

Rinda said...

wah ultah y mas...

HAPPY MILAD MAS WILYOOOO..

sukss trus yaaaa ^^v


Warm Greetings,
Miss Rinda - Personal Blog
www.rinda-holic.blogspot.com

mocca_chi said...

hmm.... kenangan yg indah memang untuk dikenang,kenangan buruk ut dibuang :P

best phone apps said...

inspirasi yang di dapat ketika ultah ya fren.:D

Freelancer said...

Selamat ulang tahun bro (biar terlambat gak apa2 kan?) dan tetap semangat menyongsong masa depan. Semoga sukses selalu.. Jabat erat.!

Peserta said...

Aduh bos... gambarnya itu lho, klop banget sama tema puisinya. Bagus lah kalau begitu...

Unknown said...

datang ngurek2 postmu sob...btw 35 th??
cpa tuh...??
keep sharing...jangan lupa komen back yah....
Utak Atik HPmu

Anonymous said...

bagus sekali infonya

www.majlisasmanabawi.net said...

Salam...saya juga hobby musik....

Unknown said...

Puisi yang romantis dan berkesan.. sukses sob!