06 November 2010

Maafkan Aku Jiwa ku

.

Tersirat makna mu dalam buih peluh malam di jalan
jalan yang tak bertepi
kau tundukkan kepalaku menghisap rasa malu
yang dulu kau tulis pada sehelai kain warna putih
dan aku sadar sekarang
betapa roda ini telah menggilas ku
hingga aku tergagap , mati suri !

Tak berhenti, sampai kapan ?
atau harus menelanjangi wajah ku di tepi danau
agar nampak olehmu guratan-guratan aurat ku
mematil sirip-sirip duyung

Oh Jiwa
kemana engkau kini menepi
telah kucari engkau hingga waktu tak lagi berharga
hingga akar tak lagi menjalar
agar hutang-hutang ku pada mu terbayar
Aku ingin maaf mu
sebab tak pernah memberi Sarapan Rohani.

Depok 5/11/10 pukul 5.30 pagi
Asr. Divif 1 Kostrad

32 komentar:

Richa Rie Saturday, 06 November, 2010  

asikkk abis lunch dengerin syair. kanggggg gabung gabunggg

Bejo Saturday, 06 November, 2010  

cukup 1 kata saja: keren

salam human. hahaha

Langit Saturday, 06 November, 2010  

sedih rasanya membaca tulisanmu,,,:)

Tetap kuatkanlah hatimu Sahabat,,,,

selalu ada cinta yang kan menguatkan,,

URBAN BLOGGER Saturday, 06 November, 2010  

wah template baru pak makin kelihatan nih bakat di bidang seninya maaf sahabat baru datang berkunjung salam

Ipin's cool Saturday, 06 November, 2010  

berkunjung di mlm minggu yg kelabuu..puisinya bvisa di contek nihh buat bahan rayuan hehehe

Willyo Alsyah P. Isman Sunday, 07 November, 2010  

bejo@ tengqiu pelimat...salam human juga...hehe
langit @ wah, makasih bgt, smangat !
URBAN@ templateny aku ganti pd bulan ramadhan kemaren, wah brarti lama ga bw ya.. Hehe

Willyo Alsyah P. Isman Sunday, 07 November, 2010  

kang ipin@ monggo silahkan..
Ibnu @ makasih, akan aku follow balik

IjoPunkJutee Sunday, 07 November, 2010  

Nice poem, dengan diringi lagu yang asyik...!

Resna Tazkiyatunnafs Sunday, 07 November, 2010  

Wah template baru kang? O iya, bannernya udah kepasang tuh, gantian ya?

Kisah Abu Nawas Sunday, 07 November, 2010  

aku memaafkanmu tapi jiwamu memaafkan tidak..

Willyo Alsyah P. Isman Sunday, 07 November, 2010  

@ IjoPunkJutee
thanks kawan

@ Resna Tazkiyatunnafs
udah aku pasang juga sobat

@ Kisah Abu Nawas
nah itu dia masalahnya... heheheh

ibnumuksin Sunday, 07 November, 2010  

tq. udah follow balik. syair arab donk heheh

Hanya Seorang Sahabat Sunday, 07 November, 2010  

wah dalam banget...

slm sahabat dr solo brader.

Senja Monday, 08 November, 2010  

selamat pagi sahabat,.....

akhirnya kembali membaca tulisanmu,teruslah menulis ^^

Aulawi Ahmad Monday, 08 November, 2010  

indah puisinya mas :) tq 4 share :)

windflowers Monday, 08 November, 2010  

jiwamu kan selalu memaafkanmu...
sampai kapanpun...
agar kau kembali berdamai dengannya..
dan menerima seutuh-utuhnya jiwamu yg mengisi relung2 tubuhmu...

safru Monday, 08 November, 2010  

Hanya bisa berkomentar "MANTAPPPPPP"

Edwin Prasetio Monday, 08 November, 2010  

jiwa harus bersih. karena ketenangan akan kita dapatkan darinya...

NDA Monday, 08 November, 2010  

bagusnyaaa

semoga sehat terus yah mas willyo

Lina Gustina Tuesday, 09 November, 2010  

Puisinya bagus banget Bang...

NURA Tuesday, 09 November, 2010  

salam sobat
puisi indah,
mungkin jiwanya sedang menghibur diri ya mas,
kemana jiwa pergi,entahlah.
maafkan saja kalau jiwanya pergi.

Jiox Tuesday, 09 November, 2010  

oh maknyuus tenan bang...

mungkin sejuknya angin
dan lembutnya lafaz cinta
dari hembusan nafas
akan menghadirkannya
dalam sekejap mata

karena jiwa takkan pernah pergi
hanya tak terlihat
saat kelam bersemayam

glunthang
wkwkwkwk
nyanyi wae ah.. jreng salahkah aku.. walah suaraku ga merdu.. kabuurr :D

hitech-trends Tuesday, 09 November, 2010  

Kunjungan perdana...puisi jiwa yang keluar dari hati...I like it

bintangwina Wednesday, 10 November, 2010  

keyeeennnn
eh salah
kereennnn
ayo.... berkarya lagi....

MeriskaPW Wednesday, 10 November, 2010  

puisi tingkat berat, otakku gak nutut mas.. tp kereen, hehe

rizanblog Thursday, 11 November, 2010  

akhirnya bisa jalan2 dengan blog ini lagi bung,sory baru bisa berkunjung ;D

hellboy Tuesday, 30 November, 2010  

jalan jalan sob mampir balik yyah

titikwidayati Thursday, 30 December, 2010  

puisi akan pas jika sipenulis yang memaknainya...isi yang tersirat kadang-kadang menjadi lain saat orang lain yang membacanya...tapi puisinya baguuusss..aku juga boleh kan cari makna sendiri setelah baca...yang penting pisitif kan...salam kenal.
ditunggu di Cooking Recipes

ĂșĂșa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP