25 March 2011

cerita Cester band pada minggu 13 Maret 2011

Beberapa minggu ini si gubuk blekenyek aku cuekin, ga' aku apelin tiap malam sebab aku berselingkuh dengan kegiatan ku yang lumayan padat.
"Jangan ngambek yah si gubuk, aku tetap sayang kok pada mu". Wallah , macam orang pacaran aja... hehehe

Nah biar si gubuk ga ngambek, aku sempetin deh buat postingan tentang manggung di plaza Depok bareng Cester Band aja deh. Acaranya sih udah lewat, tepatnya minggu lalu, tapi ga' apa-apa deh, dari pada si gubuk ngambek.

Awalnya baca berita di blog Upriel Band klo ada acara Forum Komunitas Band Depok, aku datang aja ke markas musik studio cari info tentang acara itu, dan beneran aja Cester band bisa manggung bersama sekitar 28 band indie sekota depok... Huhuiii.. seneng banget bisa kopi darat dan saling tukar info tentang musik

Singkat cerita, hari Minggu pun tiba, aku bangun agak pagi, nhoel sang Basis Cester dan Ucil sang gitaris meluncur terlebih dahulu ke Plaza Depok memastikan ke panitia klo kami Cester Band siap manggung. Sesuai undian, kami manggung diurutan 3, tu sekitar jam satu siang, wiiihhh,,, panas bo'...tapi ga' masalah Cester tetap PD dengan membawakan 2 lagu karya sendiri, yaitu Salahkah aku dan Jatuh cinta.
Cester membuka dengan lagu Salahkah Aku di lanjutkan dengan lagu Jatuh Cinta. Alhamdulillah terbilang sukses, sebab lagu salahkah aku rupanya sudah banyak pengunjung yang hafal.


Intinya kami sangat seneng bisa ngumpul bareng ma temen-temen ngobrol saling bertukar fikiran tentang musik sambil manggung.

3 komentar:

Muhni Friday, 25 March, 2011  

wah,.. salam lagi buat gubuk... saya juga baru hinggap lagi disini.. hehe

keren tuh.. Salam Semangat Selalu.. :)
muhni, Kaluku Lolo

Richa Rie Saturday, 26 March, 2011  

hahahah ini dah tgl 13 kmrn daku lagi cial. ke bdg tuh besoknya balik jkt lagi wkwkw cape deh

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 26 March, 2011  

@ Muhni : haloooo kawan.. pakabar takalar... wih.. lama banget ya kita baru bersua lagi.. heheheh

@ Richa Rie : iya ingat aku... kan hari itu km lagi berantem ya ama yayang mu.. hehehe

ĂșĂșa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP