26 March 2011

Cester Band di Plaza Depok

Minggu pagi yang cerah, tepatnya tanggal 13 Maret 2011 aku dan kawan-kawan bangun agak pagian, biasanya sih klo hari minggu pasti deh bangun kesiangan, soalnya malam minggu begadang, sekedar ngopi bareng atau ngobrol tentang musik, tapi hari itu beda banget, kenapa ?? soalnya ada acara manggung di Plaza Depok dalam acara GEBYAR MUSIK Forum Komunitas Band Depok, dan Cester Band ikut berpartisipasi didalamnya.


Sekitar 28 Band Indie sekota Depok ngumpul bareng hari itu, ngobrol bareng sambil nunjukin kemampuan manggung, seru banget pokoknya soalnya band-band yang manggung rata-rata sudah kami kenal.

Cester Band manggung pada jam 13.00 wib, soalnya nomor undian kami tertera nomor 3. Tadinya sih agak kecewa juga manggung jam 13.00 soalnya panas bo', tapi ternyata justru menguntungkan, soalnya jam segitu pengunjung Plaza Depok agak santai sambil menikmati acara makan siang dan kami bisa menemani pengunjung Plaza tersebut dengan lagu-lagu bertema cinta dari karya kami sendiri. Dan bener juga, pengunjung bisa menikmati lagu-lagu kami, bahkan ada beberapa pengunjung yang ikut menyanyikan lagu SALAHKAH AKU.

Memang lagu SALAHKAH AKU cocok banget tuk orang-orang yang sedang dimabuk asmara, soalnya lagu itu bertema ungkapan hati pada pasangan, ini tertera jelas pada Reff lagu, sebagai berikut :

salahkah aku bila kini
mencintai mu kekasih
kan ku bawa terbang tinggi
lupakan semua yang terjadi

dan jangan pernah engkau ragu
akan ketulusan cinta ku
karna hatiku hanya untuk mu
tak tergantikan dengan yang lain.

Pokoknya hari itu adalah hari yang menyenangkan buat kami, sebab kami bisa bertemu, ketawa-ketiwi, ngobrol dan ngopi bareng kawan-kawan sesama band indie sekota depok.

Thanks tuk panitia, ide mu kreatif brow...




9 komentar:

nuansa pujaan hati said...

Tak tergantikan selamanya!

Senja said...

ayo terus perdengarkan lagu2mu ke seluruh negti mas will, spy smua tahu musik kalian enak untuk didengar...sukses ya untuk cester band nya...salam untuk Putra ^^

Moo-No said...

wah blog senja cntik bnget tu kang, hehehe...

Dhana/戴安娜 said...

Salam sahabat
Bagusssss semangat ya kak eh musiknya adem hehe

Djangan Pakies said...

biapun panas pukulk 13.00 yang penting pengunjung makin rame ya Kang.
mabteb dah

Menghilangnya Carissa Puteri said...

Makin sukses aja neh bang...... minta tanda tangan donk.... *kalo dah sibuk susah deh ntar :p

Akoey said...

mantap ndan, terus berkarya n sukses slalu ya...

Bippi said...

mantap kang...sukses terus buat Cester...yoyoyyyyyy

Rumah Sahaja said...

Siap-siap ngetop Mas....
maju terussssss
sukses yaaa....!!!