05 April 2011

Cester Band dan Cantigi Band

Minggu tanggal 27 Maret 2011 memang salah satu hari yang mengasyikkan buat aku, sebab hari itu salah satu kawan ku melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita yang sangat dia cintai. Nay.. begitu lah aku dan teman-teman memanggilnya, nama lengkapnya sampai sekarang aku nggak tau... hahahaha (apatis banget ya aku ) tapi apalah arti sebuah nama, yang penting persahabatan dan tali persaudaraan tetap tumbuh dan tak terhapus.

Nay.. adalah salah seorang personel dari Cantigi Band, band senior kami dan Nay adalah kakak dari drumer Cester Band  ( Lutvi Rafsanjani alias upie ). Gitaris Cester band ( Vandera Sutisna alias Ucil ) banyak menimba ilmu dari Nay terutama tentang  gitar.

Sebulan sebelum acara Resepsi pernikahan, keluarga besar Nay memberi tau kami bahwa acara resepsi  akan di meriahkan oleh  Cantigi Band dan alangkah baiknya jika Cester Band juga manggung tuk meriahkan acara tersebut. Tentu saja kami senang dan gembira luar biasa. Manggung dengan Cantigi adalah salah satu hal luar biasa buat kami, apalagi manggung di acara pernikahan orang yang sangat berharga buat Cester band.

Singkat cerita,  Cantigi pun manggung dengan membawakan beberapa buah lagu karya mereka dan diselingi dengan beberapa lagu dari band lain seperti Armada dll, Wih......Cantigi memang luar biasa !!
Setelah Cantigi, giliran Cester Band. Cester Band membawakan 4 buah lagu, 3 lagu karya sendiri dan  1 lagu dari Armada yaitu Pemilik Hati. Semua berjalan lancar walau awalnya agak sedikit kacau, soalnya gitar rytem yang aku pegang ga' nyetem. Tapi ga' masalah Ucil bisa mengatasinya.

Intinya aku dan Cester Band  senang bisa menghibur Nay di hari yang paling bahagia dalam perjalanan hidupnya.
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah... Sampai ajal menutup mata.


NAY....SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU YA !!

4 komentar:

smp 3 Lembang said...

Pingin sekali rasanya lihat sobat live perfomance bukan dari suara saja , mantap pak terus berkarya

Willyo Alsyah P. Isman said...

makasih kang munir, jika kesempatan itu ada, Insya Allah, kang munir bisa liat kami scr live...

h35ti Ibunya Zidan said...

wah dah lama ya gak main kesini... banyak kemajuan :)

Senang ya pak bisa menghibur sahabat di hari bahagianya...semoga persahabatannya kekal abadi

beha titi said...

selamat untuk temannya yang uda menikah kawan ...
link saya sudah tidak dipasang?
link sobat masi saya pasang lo :)