22 November 2011

Goodbye

di tempat ini kamu pernah ada merajam rindu
bongkahannya menampar desir mimpi ku
yah.. disini
ditempat ini pernah ku rajut hati mu dgn sayang
hingga tercipta nada-nada indah dari hati ini untuk mu
lantas akupun pergi mengigaui sisa-sisa rindu itu dirimba yg kelabu.

aku menyimpan banyak kisah pd waktu
Tanya saja pada nya
mungkin ia punya jawaban pasti
kapan aku akan kembali melihat indah senyum mu lagi

 goodbye,,
Aku sayang kamu hingga waktu tak lagi berputar

------------- cilodong 22/11/11,, 00.59

5 komentar:

narti Tuesday, 22 November, 2011  

koq udah goodbye? bingung...

Review Mobil Friday, 25 November, 2011  

Ini pengalaman pribadi bukan mas??? kok kayaknya dalem baget gt,,,,???

toko baju muslim Monday, 28 November, 2011  

good information ... I have read and will be added to my personal knowledge... thanks

toko baju muslim Tuesday, 29 November, 2011  

hello thank you for the helpful information

Lina Marliana Friday, 02 December, 2011  

lha kok, goodbye ??? secepat itukah semuanya berakhir ??? hiks... :(

ĂșĂșa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP