19 November 2011

Status dan cerita Narsis

Maaaaaah.... mamaaaahhhh !!!, ban sepeda Wati bocor Mah !! || makanya, tu ban sepeda di kasi cham body fit .. anti kerut anti bocor cham body fit .. cliiing

 -----------------------------------------------------

Cu.... nenek di foto dong...| Buat apa Nek ? mo bikin KTP baru ? | Buat mejeng di Instagram, kali' aja ada yg naksir | Ebuuuuusssseeeh ....

 -----------------------------------------------------

Ijab kabul

Semua syarat sudah dilengkapi ? | Sudah pak Penghulu ! | Mas kawin ? | saya Belum kawin Pak, ini  baru mau kawin, gimana sih ?  |  O_o

-----------------------------------------------------

Rokok itu membunuh ya Pah ? | iya Nak | Kok gak ditangkep ma pak Polisi ? |O_o

-----------------------------------------------------

*Tlp Pagi* LDR : bangun sayang udah siang | Jomblo : Banguuun !!!! jam segini masih tidur, saya pecat kamu !! *suaraBos* Nasib Jomblo.

-----------------------------------------------------

Sumpah Jomlo : 1. Bertnh air 1, tnh air para jomlo. 2. Berbangsa 1, bangsa para jomlo. 3. Berbahasa 1, bhs para jomlo..

-----------------------------------------------------

Ada cerita nih... swaktu gw ke rmh bibi.. gw kehujanan tu di jln... pas nyampe di rumah, gw lap tu wajah gw pake handuk,, tadinya gw kirain ganteng gw meleleh kena air,, tpi pas gw liat di cermin.... EEhhhhh... gw masih tetep ganteng kaya LEONARDO DCAPRIYO.. seneng banget dah .. wakakakaka .. *Kabuuurrr .... sblm di timpuk batu... *ini ceritaku,, apa cerita mu ???"

 -----------------------------------------------------

Sewaktu gw makan indo mie di warung Buk Munah, ada org datang bawa kincringan tutup botol sambil nyanyi2 gak jelaz gitu... gw tatap dalam2... ehhhh... rupanya itu lw yg lagi ngamen, gw kasih aja duit gopek, soalnya lw di rumah udah sering nyolong duit gw sih... "ini cerita ku.. apa cerita mu ??"

----------------------------------------------------

Tukang Ojeg

Jeeeeeeg...Ojeeeeeg... Anterin ke Jln. Merdeka ya |
ogah neng.. maunya ke jalan yang di berkati Alloh aja...
#jambak kumis tukang ojeg.

---------------------------------------

Din ! Siram bunga sekarang! | Lagi ujan, ma…! | Jangan banyak alasan ! Kan bisa pakai payung !

---------------------------------------

Mau pesen apa Bang ? | Teh nya satu yaa mbak… | Manis gak bang? | Gak perlu manis, yang penting setia mbak!

---------------------------------------

Tukang Bakso

*di gang* Abang bakso !!! Abang bakso !! | bang Bakso *berhenti* | Bang,,, baksonya masih banyak ? | Masih banyak Neng | klo gitu Cemungut yaah !! | 0_o .. Asruuut


---------------------------------------

Hallo pak polisi saya Markum | ada yg bisa di bantu? | ada kecelakaan pak! | dimana? | di tv pak! Buruan pak lihat keburu iklan

---------------------------------------

*Eh.... lw gak usah nyanyi deh ...
**emang kenapa ??
*kentut lw aja fals, apa lagi nyanyi lw.
**sialan lw !!

--------------------------------------------------

Nolong Nenek

Ujang : Nek.... aduuuuuuh.... jangan angkat yang berat, biar saya aja yg angkat | Nenek : Ciieeeee.. peduli banget, naksir ya ... *Usap Foni* Sreeeeeeeettt..| tersipu malu -_-

--------------------------------------------------

Sialan juga tu FB... udah tau saban hari gw mikirin kamu terus, eh,,, dia masih aja nanya2 => Apa yang Anda pikirkan ? Apa yang Anda pikirkan ?

---------------------------------------------------

Pak puliz : tau gak lw kenapa gw tangkap ?
Markum : gak tau Pak, emang salah gw apa ?
Pak Puliz : krn kau telah mencuri hati anak ku !
Markum : yeeeeee... salah anak bpk sendiri taro hati sembarangan,

---------------------------------------------------

Saya : Pak RT !!! gw mo lapor nih
Pak RT : lapor apa ??
Sy : ada warga baru Pak !!
Pak RT : dimana ??
Sy : di hati Ku  Pak.... 1x24 jam nongol mulu' ....
Pak RT : Gembluuungggg kamu !!!!

---------------------------------------------------

PERBINCANGAN dua ORG TUKANG OJEG : 

Ojeg 1 : "Ojeg lu laris bener ya... apa sih Resep nya ?"
Ojeg 2 : "Harus sabar bro, sbb sabar itu kunci keberhasilan".
Ojeg 1 : (bingung) "Oh...Pantes aja ojeg gw ga' laris,,, KUNCI MOTOR DOANG YG GW BAWA,, GW LUPA BAWA KUNCI KEBERHASILAN"
Ojeg 2 : ????????????????!@*#!(!)_)(#% ???? dasar bledOn !!!

------------------------------------------------------

Tanya : knp ayam klo minum kepalanya tengadah kelangit...?? .........
Jawab : ...........
 ............
 ..............
...............
karena Ayam Berdoa ... Ya Tuhan ... aku minum tapi kok ga' pernah kencing ...

------------------------------------------------------

bang toyib : 3 x puasa... 3x lebaran gak pulang2
dicari ma Ayu Ting-Ting : dimanaaaaaa... dimanaaaaa... alamat bang toyib palsu
kata cici paramida : alamatnya di  RT 5...rw 3... jalannya.. jalan cintaaaa,, naik saja bis kota.. jurusan kota intan...kalau kamu tak keliru pasti kita kan bertemu.

---------------------------------------------------------

‎3 ibu hamil sedang membicrkan nama anaknya kelak :

Ibu 1 : ntar nama anak ku DEVI, krn bpkny Dedi ibuny Vina
Ibu 2 : klo anak ku akn aku bri nama Irma krn bpkny brnma Irwan, ibu mayang.
Ibu 3 : (bingung) Suami ku brnama basir, aku brnama kokom, MASA IYA, ANAK KU BRNAMA BASKOM ??

---------------------------------------------------------

Markum : Neeeeeeeek...!! Neneeeeeeeeeekkkk !! kakek meninggal !!
Nenek : Ciyuuuuuuussss ???
Markum : Bener nek... ciyuuuuss
Nenek : klo gitu pinjam hp kmu !
Markum : buat apa nek
Nenek : buat ganti status menjadi lajang
Markum : @*#$&*!(*

---------------------------------------------------------

Rhoma Irama Konser di Amerika

Rhoma : Assalamu alaikum everybody
penonton... yeeeeeaaaaaa... *sambil angkat tangan*
Rhoma : pada malam ini saya dan soneta akan menyanyikan lagu baru berjudul To Be
Penonton : yeeeaaaaaaa... yeaaaaaa...suiittt..suiiit *sambil jingkrak2*
Rhoma : are you ready ???
Penonton : okeeeeeeeeeee
Rhoma : one, two, three..... To Be ..To Be Tank ..ooooo... To Be ..To Be Tank.. Sunk Goal...Sunk Goal Land...OOOOOO...Sunk Goal ,, Sunk Goal Land...

---------------------------------------


1 komentar:

Review Mobil Friday, 25 November, 2011  

Yang ini....

Saya : Pak RT !!! gw mo lapor nih
Pak RT : lapor apa ??
Sy : ada warga baru nih
Pak RT : dimana ??
Sy : di hati gw nih Pak.... 1x24 jam nongol mulu' di hati gw....
Pak RT : Gembluuungggg kamu !!!!


kwkwkwkwkw lucu banget mas,,,,, hahahay

ĂșĂșa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP