07 November 2011

Tentang Sebuah Rasa

Entah bagaimana caranya aku jelaskan rasa sayang ku ini pada mu
agar kau tau bahwa dunia ku seakan tak berputar tanpa sedetik pun kau ada dalam bingkai ceritanya.
terlalu sulit untuk ku uraikan walau dengan tulisan atau ungkapan kata sekalipun
seringkali terdiam
hanya berharap agar kau dapat mengerti setiap uraian hati

Jujur saja aku ragu dengan semua rasa sayang ku itu
ragu untuk selalu berharap, meski dalam hati ku telah ku buatkan singgasana indah untuk mu
untuk itu aku memilih  diam.
diam yang bukan berarti bungkam.

Selalu ingin kupaksakan untuk kau tau seberapa besar rasa sayang ku itu
bahkan mataku tak kuasa  menahan nyeri  yang sering kali menghentak hingga menghadirkan gerimis di sudut mataku
sangat besar  !
yah .. Sangat besar !
kadang membuatku mematung dan tersadar bahwa betapa  sangat berartinya engkau dalam hidup ku.


.... apakah kau tau tentang semua itu ....???

9 komentar:

narti said...

gitu ya rasanya jatuh cinta? hehe...peace :)

Lina Marliana said...

hmmm... klo makin parah, harus segera dibawa ke rumah sakit jiwa nih.. wkwkwkwkkkk...

Willyo "Three" Alsyah said...

@narti => ya gitu deh.. hehehe

Willyo "Three" Alsyah said...

@mba lina => Gak mau masuk RS jiwa ach.. mau masuk ke dlm hatinya aja.... wakakakaka.. kacau.

Goyang Karawang said...

perasaan yang indah melahirkan kata2 yang indah :D

safru said...

Mas mau masuk kedalam hati si-dia memang sudah bawa kuncinya belum?????

kezedot said...

nice
suportmu
salam

Oidre said...

Bagus Mas Puisi-Puisinya... Terus Berkarya Mas,,, :)
Salam Blogger Semoga Makin Jaya

Ica said...

Semoga dia tau.... :)