02 March 2010

Pernah

pernah ku tuliskan diri mu di bukit itu
bukit yang tandus tak bertuan sebab kering memanggang akar-akar dan bebatuan
tak ada embun disana
apalagi mengharap setetes air

dan ketika ku tanamkan rasa di bukit itu
tumbuh lah engkau hingga menjulang ke angkasa
dan akar mu menghujam ke dasar tanah

wahai kawan..
kau pasti ingat bahwa pernah kutuliskan dirimu di bukit itu
bukit yang kini tak lagi kau dendangkan syair indah
atau sedikit memberi pupuk hati

tapi kau pasti tak kan lupa
bahwa kau pernah berniat membunuhnya dengan racun serangga
dan kini kau tinggalkan dia di sebelah tepian jurang



Depok. 02/03/2010
pukul 04.00

18 komentar:

GADO GADO Tuesday, 02 March, 2010  

wah.. puisinya bagus.. saya suka.. puitis juga nih.. sama dong.. salam puiters.. hehe

SeNjA Tuesday, 02 March, 2010  

terkesima dengan pemilihan kalimat dipuisi ini :)

keren bgt,senangnya sahabatku sudah aktif kembali menulis...^^

priority things Tuesday, 02 March, 2010  

pasti pic maen kelereng niyyy

lina@happy family Wednesday, 03 March, 2010  

kata2 di akhir puisi tragis nih...

ica Wednesday, 03 March, 2010  

aku dapat menangkap maknanya..
*itu sih menurutku
Daleeeeeem boo..
Semoga dia ingat akan hal itu..

Salut untuk puisinya.. indah bos..

I2 Wednesday, 03 March, 2010  

Hanya bisa terdiam membaca bait demi bait
Sampai segitukah?

SeNjA Wednesday, 03 March, 2010  

salam kasih untuk jagoan hebat mu yang manis ^^


* mengunjungimu lagi sahabat :)

setiakasih Wednesday, 03 March, 2010  

Salam will...

sampaikan salam kasih buat putramu ya!

Pasti nanti dia jadi setabah ayahnya.

Allah SWT pasti melindungi dan mengkabulkan doa2 hambanya yang teraniaya.

alkatro Wednesday, 03 March, 2010  

ga tega mo comment bang..

ade kecil..
bukit itu tak akan lagi
mampu untuk menelanmu
karena engkau akan menjadi rajawali
yang melesat ke udara dalam sesaat
menikmati indahnya dunia
dipayungi langit biru
hingga ujung cakrawala .. :)

Willyo Alsyah P. Isman Wednesday, 03 March, 2010  

@ gado-gado...
wah ..thank U puisi ku dah di bilang bagus...salam puiters juga..

@ SeNjA..
Makasih ya udah terkesima..ya nih...coba nulis2 lagi..

@ priority things..
Yo'i gi maen kelereng emank..

Willyo Alsyah P. Isman Wednesday, 03 March, 2010  

@ lina@happy family ..
tragis ya...hemmm emank begitu adanya..thanks Mba..

@ ica ..
wah hebat juga km cha, bisa menangkap apa yang aku tuliskan...pasti !!! dia tidak akan lupa akan hal itu

@ I2 ..
wah terhipnotis dong, ampe terdiam begitu...Yo'i emang sampai segitunya..

Willyo Alsyah P. Isman Wednesday, 03 March, 2010  

@ SeNjA ...
wah..makasih dah berkunjung lagi..aku senang bgt.

@ Setiakasih..
Amin...dan Insya Allah salam akan aku sampaikan..thanks ya.

@ alkatro ..
makasih....Semoga ..Amin

seo blogger Saturday, 06 March, 2010  

itu fotonya siapa mas willy?

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 06 March, 2010  

@ seo blogger ..
Foto Anak ku sob...

AD1N Monday, 08 March, 2010  

wah manteb sob... ga semua orang bisa menuangkan kata kata yang bagus seperti anda... keep share n post sob

cahyo wicaksono anak net Wednesday, 10 March, 2010  

boz tuker link link bozz udah aq pasang cek aj
http://cahyowicaksono.blogspot.com/
komen balik ya udah dipasang link q disini n aq mw nawarin nih mw pasang gk iklan di blog q 1 ulan gratis dec.... thank

Rahmat Saturday, 29 May, 2010  

Wah, ini pentolannya CS band kan? Salam kenal mas. aku suka banget lagunya yg sering diputar di RCA. Sukses mas.

ivan kavalera Saturday, 29 May, 2010  

Puitis dan romantis. Abangku yg satu ini memang ciamik kalo bikin puisi dan lirik lagu.

ĂșĂșa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP