04 March 2010

tulus hati dan tutur mu warnai indah hari - hari ku

seperti hari ini
kau datang dengan sebuah cerita tentang kerlip bintang
dan seperti hari-hari kemarin
cerita mu bangkit kan aku dari siksa hati yang panjang
dan aku berdiri disini
mencoba menata hati
sebab cerita mu bagai bening putih salju
yang membuat ku tak bisa berkata karena hati telah bicara

mungkin butuh waktu untuk bisa memahami setiap kata yang tersirat
atau sedikit memeluk makna kata yang terucap
tapi tak bisa ku tahan rasa haru yang mendalam
oleh sebab tulus mu itu menggugurkan rasa ku pada keterpurukan hati

disini....
di kedalaman hati
diantara ribuan bintang hiasi indahnya malam
kutuliskan rasaku pada mu
agar kau tahu bahwa aku membutuhkan mu

terimakasih sahabat
tulus hati dan tutur mu
warnai indah hari- hari ku


Spesial thanks :



Dan semua sahabat yang telah sudi bersahabat dengan saya

Salam hangat selalu dari ku untuk kalian semua...

Depok, 05/03/2010
pukul 02.00

87 komentar:

HdsenCe Friday, 05 March, 2010  

hadir pertamax dulu,,,,

HdsenCe Friday, 05 March, 2010  

disini....
di kedalaman hati
diantara ribuan bintang hiasi indahnya malam
kutuliskan rasaku pada mu
agar kau tahu bahwa aku membutuhkan mu



kau selalu indah denga kata2 mu sahabat....

indah dan menyentuh hati,,
tetap semangat ya,,

langitsenja selalu ada digubukmu,,,

KucingTengil Friday, 05 March, 2010  

Seperti biasa. Puisi yg indah. Tetap semangat ya bang

Bahauddin Amyasi Friday, 05 March, 2010  

Selamat atas awardnya kawan..
Puisimu indah...

Dhana/戴安娜 Friday, 05 March, 2010  

salam sahabat
makasih banget ya kak,langsung saya copas puisinya,bagus bagus....thnxs ya kak

angger Friday, 05 March, 2010  

pagi mas will,serangan fajar nich,puisi disini emang numero uno dech,sekalian izin copas buat di fb,,ehehe

munir ardi Friday, 05 March, 2010  

maling saling merengkuh bahu, saling memberi semangat dan saling berkunjung

Dimas Friday, 05 March, 2010  

puisi yang indah diiringi dengan award yang keren...

rahmatea Friday, 05 March, 2010  

selamat datang mentari pagi di ufuk timur.........
selamat atas awardnya

Jalani hidup apa adanya Friday, 05 March, 2010  

selamat ya sahabat semoga lebih semangat

Rock Friday, 05 March, 2010  

Bangun tidur langsung disuguhi puisi-puisi indah mas Willyo...

Etc News Friday, 05 March, 2010  

Selamat untuk awardnya kawand...

LL Friday, 05 March, 2010  

Selamat pagi sobat...

Darin Friday, 05 March, 2010  

baru sekali berkunjung kesini..langsung terbuai :)
salam kenal sob.

ieyaz Friday, 05 March, 2010  

waw..puisinya kerennn..
ssiiiippp lah...

selamat yach buat awardnya.. :D

Alvhie aja ga pake N Friday, 05 March, 2010  

puisinya keren-keren,,,,terus berkarya sob...^0^

Ritma Friday, 05 March, 2010  

kata-kata yang sangat indah bang... Btw selamat buat awardnya..
have a nice day...

NURA Friday, 05 March, 2010  

salam sobat
trims gerilyanya..
senangnya saya berkunjung lagi,,ke blog keren ini.

anyin Friday, 05 March, 2010  

puisi manis untuk sahabat ya bang

deadyrizky Friday, 05 March, 2010  

salam hangat juga ya
sehangat pantat penggorengan
hahahaha

Jiox Friday, 05 March, 2010  

suit suit.. pokoke mak nyus deh he he.. selamat juga awardnya bang wilyo.. keep spirit... :)

AISHALIFE-LINE Friday, 05 March, 2010  

Selamat ya bro...awardnya cantik-cantik.

nuansa pena Friday, 05 March, 2010  

Puisi yang indah, selamat atas awardnya!

nuances pen Friday, 05 March, 2010  

Persahabatan itu indah, selalu saling berbagi dan memotivasi! Semangat Sobat!

ica Friday, 05 March, 2010  

Susah banget dapat yang pertama...
btw, jago kali juraganku ini merangkai kata.....
indaaaaaaaaaaaahhhh bangeeet
oh iya slamat ya awardnya, yang pasti kita di sini sebagai sahabat senantiasa mendukung mas Wil, karena kami semua pengen mas Wil tetap tersenyum

I2 Friday, 05 March, 2010  

Kayaknya aku harus banyak belajar merangkai kata di sini deh...
Bagus banget sob...

lina@women's perspectives Friday, 05 March, 2010  

Puisi untuk sahabat yang indah...

albertus goentoer tjahjadi Friday, 05 March, 2010  

ckckckckc... puisinya indah banget mas... teduh sekali pas baca untaian kata-katanya... selamat untuk awardnya ya...

info dalam kubus Saturday, 06 March, 2010  

salam kenal pak..

blog yang putitis,sama empunya ya :D

merawat dan memperbaiki komputer Saturday, 06 March, 2010  

berkunjung sodara....
semoga semakin mempererat persaudaraan...

Dimas Saturday, 06 March, 2010  

jujur saya kurang bisa berkomentar klo soal puisi hanya bisa menikmati keindahan kata demi katanya...

narti Saturday, 06 March, 2010  

bagus banget....indahnya persahabatan itu...

sda Saturday, 06 March, 2010  

puisi yg sangat menyentuh...
huhuhu....
terus berkarya ya!

fai_cong Saturday, 06 March, 2010  

selamat awardnya om..
puisinya bagus banget...

Seti@wan Dirgant@Ra Saturday, 06 March, 2010  

Mohon maaf baru sempat mampir hari ini.
Moga sehat selalu kawan..

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 06 March, 2010  

@ HdsenCe...
Hore...Langit Senja....pertamax..makasih sobat langit senja selalu ada di gubuk ku

@ KucingTengil ...
Makasih..yupz...aku semangat.

@ Bahauddin Amyasi ..
Makasih Sob..

@ Dhana/戴安娜 ..
wah..langsung di kopas ya...

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 06 March, 2010  

@ angger ...
hehehehe...silahkan sy tdk keberatan..kopas aja..asal jangan di komersilkan ..karna akan lain persoalannya... oke..

@ munir ardi ..
kok maling sih...hehehe

@ Dimas ..
mksih...

@ rahmatea ..
wah ..sahabat ku ini udah mulai puitis juga rupanya..hehehe

Osi Saturday, 06 March, 2010  

Sana sini BW...nemu puisi...bagus2 semua lagi...termasuk puisi di sini...


Pinter banget sie buat kalimatnya....saluutttzzz abieezzzz atas untaian kalimatnya...ku suka

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 06 March, 2010  

@ Jalani hidup apa adanya ..
Makasih...yups..aku semangat..

@ Rock ..
Sapus dong...sarapan puisi...hehehe

@ Etc News..
Makasih..

@ LL ..
Maaat pagi juga sob..

@ Darin ...
Wah ..ada sahabat baru nih...salam knl dan terimakasih sdh berkunjung jgn bosan2 ya..

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 06 March, 2010  

@ ieyaz ...
Maksih ya...

@ Alvhie aja ga pake N ..
makasih..Insya Allah aku akan terus berkarya ...mudah2an bisa sampai 1000 puisi

@ Ritma ..
Makasih...

@ NURA ..
salam gerilya Mba...senang rasanya mba berkunung ke sini

@ anyin
Yupz...puisi ini aku persembahkan tuk semua sahabat2 Gubuk Blekenyek

@ deadyrizky ..
Tar gosong atuh....hehehehe

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 06 March, 2010  

@ Jiox ...
Teng Qiu...bangeeeetttt

@ AISHALIFE-LINE ..
Makasih...

@ nuansa pena .
Makasih..

@ nuances pen ..
betul..betul...persahabatan itu indah

@ ica ..
makasih Ca...aku ga jago ca, dan aku bukan juragan...hehehe

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 06 March, 2010  

@ I2 ..
Makasih...jdi semangat lagi nih..

@ lina@women's perspectives ..
Makasih..

@ albertus goentoer tjahjadi ..
Makasih mas goen...

@ gadis muncar..
Yo'i...keren2...tu dari para sahabat ku..

@ info dalam kubus ..
Makasih...salam kenal juga..

@ merawat dan memperbaiki komputer..
teriakasih...yah..semoga semakin mempererat persaudarraan

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 06 March, 2010  

@ Dimas ..
puisi itu memang tuk dinikmati sob..selamat menikmati..Btw salam persaudaraan.

@ narti ..
Yupz....indah persahabatan itu..

@ sda ..
Makasih Mba..

@ fai_cong ..
Makasih ya...

@ Seti@wan Dirgant@Ra ..
Makasih bang...udah mampir di sela2 kesibikan abang, abang udah menyempaatkan diri tuk mampir..

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 06 March, 2010  

@ Osi....
Eh...akhirnya berkunjung juga sahabat ku nun jauh disana...makasih ya..

harto Saturday, 06 March, 2010  

puisi yang sangat indah...selamat atas awardnya smg sukses selalu n tetap semangat.

Ipin Saturday, 06 March, 2010  

Penyampaian award yang indah di padu dengan puisi tuk sahabat...selamat sobb award nya tetap semngattt

Ambar Saturday, 06 March, 2010  

wah award dari mba dhana bagus ya.. selamat mas wil.. kita bersahabat di dunia maya nie.. saling dukung dan kasih support.. semangat!!

catatan kecilku Saturday, 06 March, 2010  

Suka banget dg puisinya.... mantap.

the others Saturday, 06 March, 2010  

Awardnya banyak.. selamat ya..!
Semoga persahabatan itu dapat tetap terjaga.

aan Saturday, 06 March, 2010  

mampirrrr,,,maaf baru sempet mampirr nih,,
selamat award nya,,tetap semangattt...

Rock Sunday, 07 March, 2010  

Selamat pagi mas Willyo...

Awaluddin Jamal Sunday, 07 March, 2010  

ayo bang bangkit kembali dari keterpurukanmu yang kemarin..,

kan sudah dapat banyak hadiah tuh dari sobat-sobatmu yang baik..,

Lembaga Pelatihan Sunday, 07 March, 2010  

Puisi yang sangat keren...!! betapa indahnya.. MENCINTAI...!! dan rasakan lagi ... lebih indah dan nimatnya ... DICINTAI...!!! Trims atas segala kebaikannya

heru Sunday, 07 March, 2010  

keren nich sobat puisinya, menyentuh hati

aktifis sandal jepit Monday, 08 March, 2010  

aku datang kembali sobat,salam nusantara....

hapy blogging....

Rahad 2 Six Monday, 08 March, 2010  

bagus puisinya....
pengen jadi penulis puisi ya...

oh ya follow balik dong...

♥ria♥ Monday, 08 March, 2010  

sahabat memang tempat terindah untuk kita berbagi ^__^

**ada award buat kamu dan ikutan yukz Berbagi kasih melalui T-shirt :)**

http://riaadria.blogspot.com/2010/03/berbagi-kasih-melalui-t-shirt.html

richo Monday, 08 March, 2010  

selamat untuk awardnya bang..... semanagat

h4ns Monday, 08 March, 2010  

kunjungan balik buat kawan lama, karna sesuatu hal jadi berkurang aktifitas saya di dunia blogger, tapi kini sudah mencoba untuk kembali dan memulai dari awal dengan alamat baru http://www.h4ns.com/ mohon kunjungan dan supportnya...
^_^

Bayu Lebond Monday, 08 March, 2010  

AMPUUUUUUN KOMENDAAAAAN...ajaib banget rangkaian kata-katanya

secangkir teh dan sekerat roti Monday, 08 March, 2010  

selamt dapet award ya pak.. :)

sukses selalu.. :)

albertus goentoer tjahjadi Monday, 08 March, 2010  

ckckckck... indah banget puisinya mas...

Kristanto-wds Tuesday, 09 March, 2010  

Kata-kata yang indah....dureci

richarie Tuesday, 09 March, 2010  

mampir mampir. hehe apa kabar kang :)

Rock Wednesday, 10 March, 2010  

Wahhh... pakai background yang dulu lagi ya mas...
Keren... keren...

heru Wednesday, 10 March, 2010  

selamat pagi sobat, buku tamunya error, jadi di isis disini

andy Wednesday, 10 March, 2010  

emang sahabat bisa bikin hari2 lebih ceria dan indah tentunya, keep semangat sob. thank

phonank Wednesday, 10 March, 2010  

Selalu memberikan sesuatu yang membuat para pengunjungnya tersenyum...

terhanyut dalam lantunan kata-kata yang indah,, phonank pun terbawa dalam inspirasi ini

munir ardi Thursday, 11 March, 2010  

mas willyo apa kabar semoga silaturrahmi akan terjalin kembali, maafkan sahabatmu ini yang lama nggak mampir

Wawan Thursday, 11 March, 2010  

Met Pagi kak!
Berkunjung nich, sambil baca puisinya kakak yg luar biasa!

Dimas Thursday, 11 March, 2010  

kunjungan rutin buat sobat...
salam persaudaraan..

Osi Thursday, 11 March, 2010  

Bahagia indah hari ini menyapamu...aminnnn

anak nelayan Thursday, 11 March, 2010  

Selamat untuk awardnya friend
manteb puisinya

NURA Thursday, 11 March, 2010  

salam sobat
selalu indah seperti hari ini,,
puisi menyentuh hati,,
selamat atas AWARDnya mas Wilyo,
semoga makin semangat bloggingnya.

♥ria♥ Thursday, 11 March, 2010  

makasih mas udah dipasang awardnya :D

jadikan hari2 dengan kesenangan ya mas :D

Rock Thursday, 11 March, 2010  

Selamat sore mas Willyo...

Dhana/戴安娜 Thursday, 11 March, 2010  

salam sahabat
mampir lagi maaf telat kak,akhir2 ini rada sibuk jarang BW juga jarang komntar..good luck

SeNjA Friday, 12 March, 2010  

Uuppsss,komentar ke 80 hikkssss.... :(

untuk sahabat terkasih,maaf terlambat mengunjungimu,bukan melupakan tapi kesibukan yg akhir2 ini membuat aku tdk punya banyak waktu untuk BW.

smg sahabat memaafkan....

puisinya manis sekali,siapakah yg telah mengembalikan senyuman dibibirmu ?? ^_^

aviorclef Saturday, 13 March, 2010  

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
Assalamualaikum,
*******Salam ‘Blog’!!*******
“””MAMPIRRR!!!!
MAMPIRRRR KUNJUNGAN RUTIN DI BLOG SAHABAT!!!”“”
-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

Anonymous,  Monday, 22 March, 2010  

wiiich.... puisinya bgus" ne mas,, Q mpe trsentuh dg sajak mu nan merdu d sanubari.
gmana sich mas cari insprasinya???

nopan andika Monday, 22 March, 2010  

wiiich.... puisinya bgus" ne mas,, Q mpe trsentuh dg sajak mu nan merdu d sanubari hati nie...
gmana sich mas cari insprasinya???

info dalam kubus Monday, 29 March, 2010  

kombinasi menarik dari sajak dan award.mantaep sahabat...

aktifis sandal jepit Monday, 29 March, 2010  

mari berblogging ria,mari bersahabat lewat dunia maya..
matur tengkiyu puisinya sobat..

úúa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP