News Update :
Home » » SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

Penulis : Willyo Senapati Alsyah on 08 September 2010 | 3:19 PM

"ketika amarah dan dendam datang, semua kebaikan jadi hilang, ketika iri, dengki dan benci kuasai diri, semua keihlasan akan pergi dan kemurnian hati terselimuti. Maka untuk membuka tabir semua khilaf dalam diri, ketika tangan tak bisa berjabat, bibir tak mampu berucap, mata tak bisa menatap, dengan segala kerendahan hati, mohon maaf atas kekeliruan diri."

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1431 H
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
Share this article :

+ komentar + 53 komentar

Wednesday, 08 September, 2010

selamat idul fitri 1431 H, mohon maaf lahir dan batin juga ya...

Wednesday, 08 September, 2010

saya juga memohon maaf sebesarnya-besarnya pak jika selama ini sering telat berkunjung kesini salam dari Pinrang

Wednesday, 08 September, 2010

met lebaran bung.. mohon maaf lahir dan batin

Wednesday, 08 September, 2010

Selamat hari raya Idul Fitri 1431H. Mohon maaf lahir batin...

Wednesday, 08 September, 2010

Mohon maaf lahir batin juga ya...
Sobat, rencana berlebaran di mana?
Hari pertama Lebaran, kita mau mudik ke rumah mertua di Jateng.
Saya mau 'off' sementara waktu, sampai ketemu lagi...

Wednesday, 08 September, 2010

Rizky2009 mengucapkan selamathari raya idul fitri nohon maaf lahir dan batin

Wednesday, 08 September, 2010

Mohon ma'af lahir batin sob , ,
Met lebaran ya ^_@

Thursday, 09 September, 2010

Mina dan Udin bersin-bersin
Minal aidin wal faidzin

Thursday, 09 September, 2010

mohon maaf lahir batin
dari kang human bejo

salam kenal dan salam human. hahaha
trims dah kunjung plus komen...

salam human. hahaha
kunjung lagi ya! hahaha

Thursday, 09 September, 2010

human dah follow bang, diurutan ke 1036 ( waw!)
follow balik ya!

salam human. hahaha

Thursday, 09 September, 2010

aku dattaang.. byur.. wow kereen. blogger serabutan alkatro tenan mengucapkan: met menyambut lebaran, segala khilaf kata mohon maaf lahir dan batin untuk bang wilyo, cester band, dan ade kecil putra. :D

Thursday, 09 September, 2010

selamat hari raya iedul fitri...

taqobalallahu minna waminkum sholihal a'mal...

Thursday, 09 September, 2010

Selamat idul fitri 1431H, sobat!
Mohon maaf lahir dan batin yach!
Salam hangat sobat blogger
^_____^

Thursday, 09 September, 2010

wah kayaknya yang di parcelnya enak-enak tuh bang..,

Sekalian saya mau mengucapkan
Selamat Iedul Fitri 1429 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

Thursday, 09 September, 2010

Selamat Idul Fitri 1431H

Mohon maaf lahir dan batin

Thursday, 09 September, 2010

selamat Idul Fitri dan mohon maaf lahir & bathin juga ya bang ... Salam

Thursday, 09 September, 2010

mohon maaf lahir batin ya mas wilyo...

wah,nggak bisa promosi blog disini ni.nggak bisa pasang url blog saya nich :D

krik-krik.com

Thursday, 09 September, 2010

Goyangkarawang.com mengucapkan Selamat lebaran.. selamat makan-makan.. jalan-jalan dan pakai baju baru.. selamat merayakan kemenangan :)

Thursday, 09 September, 2010

Ramadhan Akan Segera Pergi, Idul Fitri Sudah Menanti.. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431H, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin :)

Thursday, 09 September, 2010

Selamat hari Raya Idul Fitri,Mohon Maaf Lahir Bathin

Friday, 10 September, 2010

Selamat Menyambut Hari Raya Aidilfitri, Maaf Zahir Bathin Dari Seri Sekeluarga.

Friday, 10 September, 2010

Mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431H..
Minal Aidin Wal Faidzin..
Mohon maaf lahir dan batin..

Friday, 10 September, 2010

mohon maaf lahir batin y...

Friday, 10 September, 2010

saatny berkunjung...
Selamat lebaran y...
Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin...

Friday, 10 September, 2010

berkunjung disini..met lebaran..maaf lahir bathin

Friday, 10 September, 2010

Tutorial dan Trik Playstation 2 Mengucapkan:
Selamat Hari Raya Idul Fitri ya... Maaf lahir batin.

O ya.. Sobat ku yang satu ini ternyata kurang teliti. Link sobat ada kok. Coba dicek di sidebar di Friend Banners, tempat istimewa tuh bukan di postingan. dicek lagi ya..

Friday, 10 September, 2010

Perawatan ac mengucapkan :
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H,
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum.
kullu amien wa antum bi khoir
Mohon maaf lahir dan batin .

Friday, 10 September, 2010

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H Kang Wilyo, Mohon Maaf Lahir dan Batin :)

Friday, 10 September, 2010

keluarga besar www.aingindra.com mengucapkan....
minal aidin wal faidzin..mohon maaf lahir dan bathin...

Friday, 10 September, 2010

Kadang aku...
* sesombong squidward
* sebandel spongebob
* sebodoh patrick
* sepelit mr. crab
* sejahat plankton
* dosanya segede bikini bottom
jadi sekarang minta maaf ya...
mohon maaf lahir bathin and selamat hari raya idul fitri 1431 H

Friday, 10 September, 2010

Bulan yang indah penuh hikmah telah berlalu..
Semoga menitis ke lembaran baru
dan membuka ribuan pintu maaf,
Agar kami bisa masuk dan menjadi bagian yang termaafkan,
“SELAMAT IDUL FITRI 1431 H”
...Mohon maaf lahir batin...............

Friday, 10 September, 2010

tidak cukup hanya menutupi kesalahan, atau menghapus dengan memaafkan, tetapi harus berlapang dada untuk berbuat baik kepada orang yang berbuat jahat kepada kita. Inilah puncak dari permaafan dalam Islam. Selamat lebaran, selamat Hari Raya IdulFitri 1431H.

Friday, 10 September, 2010

Tiada kata dihari yang fitri ini kecuali permohonan maaf lahir bathin. taqobbalallahu minnaa waminkum, wajaalana waiyyakum minal aidin walfaidzin kullu aamin wa antum bikhoir.

Friday, 10 September, 2010

Sama2 .. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum.
Mohon maaf lahir dan batin .

Saturday, 11 September, 2010

tukang solder "suwune" mengucapkan : Minal‘Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Satukan tangan, satukan hati, Itulah indahnya silaturahmi

Satu Syawal menjelang tiba, Takbir bergema mengetarkan jiwa,
Sekiranya ada salah dan dosa,Ampun dipinta dihari mulia.

Saturday, 11 September, 2010

Taqobalallahu minna wa minkum (Semoga Allah menerima amalan kami dan amalan kalian)

Semoga Allah menjadikan kita insan yang istiqomah dalam menjalankan ibadah selepas bulan Ramadhan.

Selamat Merayakan Hari Raya ‘Idul Fithri 1431 H

Saturday, 11 September, 2010

Semoga termasuk golongan mereka yang minal aidin wal faizin.Selamat hari raya idul fitri maaf lahir dan batin.

Saturday, 11 September, 2010

selamaat idul fitriii.. maaf lahir batin!

Sunday, 12 September, 2010

Minal aidin mas..
Maaf lahir batin juga yaa..

Sunday, 12 September, 2010

maaf lahir batin kang wilyo :)

Sunday, 12 September, 2010

sama-sama .... minal aidin walfaizin ....

Monday, 13 September, 2010

Minal aidin wal faidzin sahabat..... mohon maaf lahir dan bathin....

Monday, 13 September, 2010

ucapan yang sama dari Hartohadi dot com :
Selamat Iedul Fitri 1 Syawal 1431H, Taqobalallahu minna wa minkum Shiyamana washiyamakum Taqobalallahu Yaa Kariim, Minal Aidin Wal Faidzin ....Mohon maaf lahir dan batin....

Monday, 13 September, 2010

Mohon maaf lahir batin...

Monday, 13 September, 2010

aslm

bro pa kabar udh lama g bsua :)

minal aidin wal faidzin y

bajuqueen.com

Monday, 13 September, 2010

Assalamu'alaikum kakak..apa kabar. Lama ya gak berkunjung kemari..
Oiya mumpung masih dalam suasana lebaran, lia mau ngucapin minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin..

Tuesday, 14 September, 2010

memohon maaf lahir dan bathin

Wednesday, 15 September, 2010

maaf lahir batin juga ..thanks dah mampir ke tempatku..salam persahabatan :)

Saturday, 18 September, 2010

salam sahabat
mohon maaf lahor bathin ya kak.ih ganti baju ya lebaran nich hehehe

Sunday, 19 September, 2010

Mohon maaf lahir bathin ya sobat..

Monday, 20 September, 2010

SAlam Kenal sahabat

"minal aidin wal faidzin"

Tuesday, 21 September, 2010

Mohon maaf lahir dan bathin mas Willyo, maaf terlambat nih saya baru bisa online skrg...

Thursday, 23 September, 2010

Terimakasih atas kunjungannya...

maaf lahir batin jg

Post a Comment
 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Gubuk Blekenyek . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger