06 September 2010

Tentang Aku dan Cendawan

Kau tak tahu seperti apa rupa cendawan merah
ketika kau dan dia bersama mengukir senyum
pada bayang-bayang airnya

isinya adalah sekumpulan air
yang konon bisa melenyapkan purnama mimpi
dan nubuat-nubuat tentang mu

dan jika hari telah berganti malam
cendawan berdiri diatas meja-meja tamu
teguk ia, hingga pagi menjelang
hilang akal, jangan bertanya

rupa perjalanan menghantarkan mu pada ia
hingga aku terdampar pada bibir cendawan
seperti seorang pemancing yang berjalan pulang dipagi hari
setelah pasang menghanyutkan kail dan jalanya

kini cendawan itu telah hilang seiring perjalanan waktu yang dewasa
yang berfikir tentang cinta para pujangga
bagai garis lurus yang penuh warna-warna pelangi

depok, 6/9/10 pukul 2.30 dini hari.

15 komentar:

Upex Monday, 06 September, 2010  

Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan mas Willyo.... :-)

Fahrizal Monday, 06 September, 2010  

selamat mejalan kan ibadah puasa ... dan slamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin

narti Monday, 06 September, 2010  

koq tumben...sampai gak bisa komen.
selamat berpuasa!

Dhana/戴安娜 Monday, 06 September, 2010  

salam sahabat
semoga semua berjalan seiring kebaikan kak willyo yang memberikan kesejukan buat driri dan orang lain yach

Ipin's cool Tuesday, 07 September, 2010  

Bingunng mo koment apa ..tersanjung bacanya sobb

met moedik sobb

EmprEh Tuesday, 07 September, 2010  

Lam knal mas willyo tanx ya udah mau mampir di rumah Reotku

Lina Gustina Tuesday, 07 September, 2010  

Indah banget puisinya...
Rencana berlebaran di mana nih?

Sawah Online Tuesday, 07 September, 2010  

mantap sekali puisinya bos dalam.. :)

(linknya saya pasang di goyangkarawang.com bos, mari pererat pertemanan :)

Willyo Alsyah P. Isman Wednesday, 08 September, 2010  

@ Upex : trimakasih sob....Amin..
@ Fahrizal : Selamat hari raya Idul fitri juga sobat . maaf lahir batin ya.

@ narti : kenapa Mba.. hehehe..

Willyo Alsyah P. Isman Wednesday, 08 September, 2010  

@ Dhana/戴安娜 : Amin De'.. makasih bgt ya
@ Ipin's cool : hehehe.. makasih kang Pin, wah kaya'nya sy ga' mudik nih..
@ EmprEh : sama2 sob
@ Lina Gustina : lebaran disini Mba Lin, ga' mudik .. hehehe
@ Sawah Online : makasih sob...link goyang karawang udah aku pasang juga.

harto Wednesday, 08 September, 2010  

Hartohadi dot com mengucapkan :
Selamat Iedul Fitri 1 Syawal 1431H, Taqobalallahu minna wa minkum Shiyamana washiyamakum Taqobalallahu Yaa Kariim, Minal Aidin Wal Faidzin ....Mohon maaf lahir dan batin....

dj-site Wednesday, 08 September, 2010  

Waduh bener2 mantabz Sob kata2nya hha. sampe gak mampu bikin koment aku...

btw, minal aidzin Sob.. mohon maaf lahir batin ya klo aku banyak salah2....

Herlan Wednesday, 08 September, 2010  

Kunjungan balik nih... :)

zoomx Satriyo Tuesday, 14 September, 2010  

jamur x cendawan...xixixi
met berjuang sob...kalo dah sukses utangi duite nanti ..xixixixi

wati Thursday, 16 September, 2010  

salam lebaran wati ucapkan pada kang mas...
link mas udah wati pasang di blog wati...

úúa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP