25 October 2009

Blog dialihkan

Photobucket
Alhamdulillah selesai juga...Huh !!!!...dari Sabtu jam 03.00 Sore sampai dengan Minggu Pagi jam 05.30 aku disibukkan dengan blog ini. Sialan...hehehehe... Persoalannya seperti ini, jika kita membuka / blogwalking ke blog Gubuk Blekenyek ini, beberapa saat kemudian ( SEKITAR 20 s/d 30 DETIK ) langsung di alihkan ke mybookface.net , saya tidak mengerti mengapa dan apa penyebabnya..Terus terang saya agak sedikit kurang nyaman dengan hal ini, sebab pengunjung blog tidak akan bisa berlama-lama di blog ini apalagi membaca postingan nya.... wah ...sudah pasti bakalan kecewa deh ... Yupz...Hampir menyerah aku dibuatnya...huh !!! (sambil ngusap keringat). Di Blog WILLYO ALSYAH sudah aku utarakan hal ini, sekaligus minta pertolongan kepada para sahabat blogger...tapi sekarang sahabat ngga usah repot sebab....

sekarang blog ini sudah pulih kok. Awalnya aku cek satu per satu mulai dari edit template, html template aku utak-atik lagi, tetap saja tidak ada perubahan, setelah lama bergelut dengan melayangkan Jap kombinasi Hook kiri kanan baru ketahuan deh penyakitnya. Penyakit tersebut ternyata ada pada kotak kumpulan Banner para sahabat-sahabat... jika banner2 para sahabat saya munculkan, pasti blog ini dialihkan ke mybookface.net itu....Nah..klo yang ini saya juga ngga tahu kenapa bisa demikian...mungkin ada sahabat yang bisa menjelaskan ini ?? jadi dengan berat hati... terpaksa banner-banner para sahabat harus saya hapus...saya minta maaf untuk ini.. sebagai gantinya saya akan pasang link teks sobat. Jika ada sobat yang pernah bertukar banner dengan saya lantas link teks nya belum terpasang... silahkan konfirmasi saya....

Sekali lagi ... dengan penuh kerendahan hati..saya meminta maaf untuk ini, semoga para sahabat memaklumi. Terimakasih.

40 komentar:

putra Sunday, 25 October, 2009  

Wah , bahaya tuh om, buang aja banner kaya gitu.

AISHALIFE-LINE Sunday, 25 October, 2009  

iya,dah baikan lagi sekarang blognya.Selamat ya bro.

aan Sunday, 25 October, 2009  

tapi skrang dah baikan lagi kn?.. ok dech hpy bloging lagi... n jgn lupa linku ya sob..hehe

slm sukses

Munir Ardi Sunday, 25 October, 2009  

syukurlah mas semua udah berakhir

Munir Ardi Sunday, 25 October, 2009  

mau berkunjung ke blog mas yang satu

moenas Sunday, 25 October, 2009  

ywdah buang banner2nya,,,bikin berat lg browww banner itu,,,

Wilyo Alsyah Sunday, 25 October, 2009  

@ Putra...ya nih...terpaksa aku buang...apa boleh buat

Willyo Alsyah Sunday, 25 October, 2009  

@ AISHALIFE-LINE....Ma kasih...ya..

Willyo Alsyah Sunday, 25 October, 2009  

@ Aan....oke sob..ga akan aku lupa

Willyo Alsyah Sunday, 25 October, 2009  

@ Munir Ardi...Makasih sob, pengunjung setia blogku..hehehehe

Willyo Alsyah Sunday, 25 October, 2009  

@ Moenas....Betul bro..makasih ya...

pandawa Sunday, 25 October, 2009  

jangan pakai banner dulu

- - ichi - - Sunday, 25 October, 2009  

Waduh, untung ketawan penyebabnya ya. y semoga stlh ini akan baik2 aj seterusnya :)

ipin Sunday, 25 October, 2009  

syukur boss kalau dah bisa ..soo ane bisa ngambil ilmu lagi di mari sob.. :)

Jiox Sunday, 25 October, 2009  

dimanakah link alkatro berada kini? ihix... di flashback lg kawan, sblm kjadian tsb adakah banner/ gadget yg dtambahin? kl terjadi redirect ke situs 'anu' berarti si 'anu' nongkrongin script smacam 'auto redirect timer' di blog sobat.. spt 'gadget widgeo' ada jg, tp masih agak sopan krn loading di new window.. semangaat.. :)

sda Sunday, 25 October, 2009  

begitu ya dgn banner? selain membuat berat ternyata ada masalah lain yg muncul.
thanks sudah berbagi.

narti Sunday, 25 October, 2009  

syukurlah sudah tidak sakit lagi blognya...hehe...kalau aku paling cuma bingung...

Rizky2009 Sunday, 25 October, 2009  

mantab ini blohnya sahabt dah sembuh, oy link q kok belum terpasang,pasang y sob, numpang tenar gt

reni Sunday, 25 October, 2009  

Masih untung bisa menemukan penyebab sakitnya.., kalau aku yg ngalami hal itu pasti udah panik duluan... hehehe

francisca Monday, 26 October, 2009  

setelah aku cek ternyata linkku masih ada kalo ga ada bakal protes ni hahahaha

ammadis Monday, 26 October, 2009  

Waah infonya berguna lho...selain bisa begitu, loading blog kan juga jadi lambat thoo...kudu ngambilin gambar2 banner dulu....

Kurniawan.q Monday, 26 October, 2009  

biasanya image/flas dan animasi yang bisa lemot ilangin aja ganti dngn teks

Seri Bahasa Monday, 26 October, 2009  

sebenarnya bukan masalah kotak baner sob, tapi ada salah satu baner yang aktif secara automatis menuju ke facebook. seri dulu juga menghadapi masalah serupa tapi lain, bila teman bloger mengetik baner seri akan keluar blog lain selain blog seri.

jho Monday, 26 October, 2009  

syukur, alhamdullilah atuh mas kalo udah bener mah blognya. mas banner saya tolong pasang lg yah :D, makasih. selamat ber blogger ria...

aryo halim Tuesday, 27 October, 2009  

mungkin saja banner terakhir mengandung virus my..my apa tadi? mybook lagi ya? kalle aja lho mas..ada link dalam banner itu yg mengarahkan url mas jadi kayak gitu

Rihar Diana(dhana) Tuesday, 27 October, 2009  

salam sahabat
ehm..kak Wilyo ganti versi makin cakep he..he..kenapa sampai gitu kak?tapi kalo sekarang dah siip syukurlah tetep eksis ya kak....
good luck ya..

NumB3R Wednesday, 28 October, 2009  

ohh. . .jd itu toh akarnya.
terakhir kali pasang banner kepunyaan siapa sob? yah. . bukan mau su'udzon, tp sapa tau aja bannernya disisipin script. ya toh?

blekenyek Wednesday, 28 October, 2009  

@Number..sebenarnya saya tahu...tapi yah cukup saya aja yg tahu...ga enak aku...nanti juga balakan ketemu ...salam Vis selalu...hehehe

Kisah Friday, 30 October, 2009  

tapi emang bagusnya pake LINK saja... biar lebih cepet koneksinya

cikimania Sunday, 15 November, 2009  

itu pasti ada image banner yang disisipin link ke situs laen sob. Tp jgn takut sama pemasangan banner di blog. Kalau tau caranya gak terlalu bikin lambat pengaksesan kok. Bukannya sok tau. Dibandingkan widget/gadget dgn javascript/applet, format Gif lebih ringan koq file sizenya.

blogserba Saturday, 28 November, 2009  

Oh gitu toh trouble-nya Mas.
That's OK Mas, tetap semangat aza ...

sch4tzi Saturday, 28 November, 2009  

untung ketahuan ya kak penyebabnya

Tukang Ngetik Friday, 08 January, 2010  

Selamat ya mas ... puas rasanya kalau masalah dah ditemukan dan bisa ditanggulangi. Bisa bernapas panjang lagi. sekalilagi selamat ...

IPTEK,  Saturday, 10 April, 2010  

Ok sob, sepertinya saya tau penyebabnya...

mybookface.net merupakan forbidden page hostingan gratis milik byethost dan seluruh pengikutnya seperti 000webhost, freewebhost, 0lx.net dsb.

Kebetulan ada banner yang ditaruh di hostingan gratis, coba sobat cek mungkin img src= berada di domain gratis, bukan dari photobucket, imagesuck, dsb...

Karena bila gambar itu hilang atau dihapus oleh pemilik banner nya, alhasil muncul forbidden page 404... nah, inilah yang menyebabkan browser ter -redirect ke mybookface.net.

Tips nya :
jangan menerima Banner diluar hosting khusus gambar atau berdomain gratis... hehe

akhir kata, tukeran link yuuukk...

klik http://iptek-online.com/exchange

Ichsandi Tuesday, 13 April, 2010  

wah... klo begitu antisipasinya kyk gitu ya,,, oke deh..

habibi Thursday, 03 June, 2010  

sebenarnya situs mybookface itu adalah miliknya byethost, saya uda 2 kali kena redirect kesitus ciplakan tersebut tapi pas masuk ke control panelnya akan ada pesan seperti ini `byethost.com

This account was suspended for over using free mysql resources

It has now been reactivated, please allow 10 minutes before the site is active.


This account has been reactivated 1 times it can not be reactivated after 2 times.

gak lama kemudian blog kita aktif kembali..

mixedroom Saturday, 04 September, 2010  

Ok kawan.. Paham skrang.. Tetap jalin persahabatan.. Sukses ya..

manfaat bersama Thursday, 18 December, 2014  

malah ganti template blog sampean makin parah kang will..kotak pencarian redirect ke http://combro-oncom.blogspot.com...makanya percayain ke adhekmu iki..tak garape ben ganteng..seganteng sampean..wkekekek

admin satriyoku.blog

ĂșĂșa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP