29 October 2009

sungguh aku tak mengingat mu lagi


pagi datang menyusui siang, ketika kau lihat aku meradang pada rerumputan layu tak bersetubuh percik embun
seperti buih tak beriak.....sepi....
kau nampak berdansa diatas singgasana dendam hati dan tak nampak pula sesal di wajah mu menggorogoti luka dalam hati kami.
Di sudut itu...
sepi kurangkul, ku bawa hingga ketepian langit ke tujuh, mencabik cakrawala dan rinai-rinai rindu untuk kau tak bisa selami secuil kisah tentang benih kuntum mawar yang pernah kau semai

yah....aku mengakui bahwa dulu pernah ada rindu pada kuntum itu
bersemayam dalam secarik kertas warna coklat dan hijau tua, buat ku tendangi kicauan burung-burung malam yang gerogoti sajadah lusuh dalam lipatan kain sutera, hingga tak bersisa sedikitpun
tapi setelah percik embun itu datang mencumbui rerumputan pagi, kau buat aku terjungkal di tepian tebing curam, benturkan kepalaku pada koral batu karang sebab meringis dibawah ketiak Amor yang tak bisa melepaskan busur panah
biarlah begini, aku tak mengapa dan aku tak akan sakit atau pun mati ! sebab aku diam disini mencoba dekat dan menggauli sedikit do'a agar Tuhan melemparkan senyum indah.
Dan bila mentari mengepakkan sayapnya pada pagi, aku akan terus hidup diatas kepak sayap mentari itu walau cabik terus mengais sisa rindu yang pernah tumbuh pada sekuntum kembang itu.
Tenang-tenang saja kau disitu !!
kejar sajalah apa yang kau cari sepuas mu !
tak usah menoleh pada kami sebab kami baik-baik saja disini !
Bahagiakan saja dirimu dan kami bahagiakan diri kami !!
sebab benih yang pernah ku tanam akan aku jaga hingga tumbuh menantang senja.
dan bila benih itu bertanya apakah kau ada ?
sungguh aku tak mengingat mu lagi.


Depok
01.00 pagi
Willyo Alsyah Putra Pratama

29 komentar:

Awaluddin Jamal Thursday, 29 October, 2009  

Pertamaxxxx....,

Wow keren sekali kata-katanya mas.,,..,

Mubarok Thursday, 29 October, 2009  

Nice Sob
Lanjutkan............

cah ndeso Thursday, 29 October, 2009  

ketigaaaxxxxx

weehhh pujangga baru sedang bermuram durja rupanya :D

semangaaattt Om

yuzrond Thursday, 29 October, 2009  

lupa sama aku nih? :-D

Lentera Thursday, 29 October, 2009  

ku kasih jempol deh....

nada Thursday, 29 October, 2009  

bagus tulisanya
bikin buku jg ya

IPin Thursday, 29 October, 2009  

betapapun kuntum bunga itu layu ia slalu mengingat sang kumbang yang pernah menghampirinya...(halahh..kaga nyambung )its oke sobat puisi nya bila sang kuntum membaca pasti ia kan menyesal meninggalkan seorang Wilyo hahahaha...
"sejauh mata memandang lautan luas terbentang..bila sobat datang dan berkomentar hati ini jadi senang"

pecintakuliner Thursday, 29 October, 2009  

puitis juga saudaraku yang satu ini hihihi....
teruskan mas...

Cyntiasari | Sharing Tips Thursday, 29 October, 2009  

Semangat terus ya Kak Willyo, tatap terus masa depan dengan penuh harapan.. berbesar hati dan ingat selalu akan Allah SWt...

Makasih udah sharing ceritanya :)

Seri Bahasa Thursday, 29 October, 2009  

ngak sangka bisa buat puisi sebegini indah. teruskan usaha agar menjadi inspirasi kepada bloger yang lain

KucingTengil Friday, 30 October, 2009  

GILAAAAAAAAA........ PUJANGGA BUANGEEEEEET!!!!!!!!!!


keren...keren...keren... telah hadir pengganti WS Rendra. saksikanlah di bioskop2 terdekat *nah loh*

Munir Ardi Friday, 30 October, 2009  

Ternyata bisa juga berpuitis saluteeeeeeee

ina Friday, 30 October, 2009  

ih.... co cweet bgt....
hikz...hikz...
puitis... :)

yans'dalamjeda' Friday, 30 October, 2009  

rangkaian katanya menyembunyikan kegalauan. Mencoba menghapus kenangan yang terus menguntit. hehe. Keren.

Jiox Saturday, 31 October, 2009  

inyong dataang.. kucari cahaya dlm kekalutan makna, sewaktu malam resah, mengibaskan takdirnya..
Romantic soldier sptnya qt senasib.. ihix2.. ada cewek lewat.. tiaraap.. :D
Tetap semangat y :)

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 31 October, 2009  

@Awaludin Jamal, Mubarok...thanks ya

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 31 October, 2009  

@ Cah Ndeso...Makasih..ya..atas semangatnya...

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 31 October, 2009  

@ Lentera....aku terima jempolnya..

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 31 October, 2009  

@ Nada....memang sih..itu cita2 ku dulu sewaktu kecil

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 31 October, 2009  

@ Ipin...oya..emang gitu ya ??? pasti kuntum terus mengingat kumbang ???

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 31 October, 2009  

@ Pecinta kuliner, Chytia sari....terimakasih atas dorongan semangatnya..aku akan baik2 saja...

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 31 October, 2009  

@ Kucing Tengil...WS. RENDRA..itu tokoh yang paling aku idolakan..sewaktu masih di bangku SMP dan SMA, aku ingin sekali seperti almarhum WS Rendra

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 31 October, 2009  

@ Munir ardi, Ina , Jamale...thanks..

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 31 October, 2009  

@ Jiox.....oya ???? apa kita senasip...hahahahaha....Ada Cewek lewat...Aku nungging aja deh..

sifa Saturday, 31 October, 2009  

keren sob, kata2 yg penuh puitis,..
tetep semangat, "life mush go on"..kau pasti akan menemukan cinta yg lain yang khan kau genggan nantinya so jangan lupa ber do'a sama ALLAH SWT...

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, 31 October, 2009  

@Sifa...Amin...Semoga Allah mengabulkan

Promo Thursday, 05 November, 2009  

Trims artikelnya , jadi dengan cara coment seperti ini saya lagi backlink yah Trin www.iklanpromo.if.co.id

ĂșĂșa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP